CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Bintang Film Porno Terpopuler Dari Masa Ke Masa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e57f457c8393a4fad423aa6/3-bintang-film-porno-terpopuler-dari-masa-ke-masa

3 Bintang Film Porno Terpopuler Dari Masa Ke Masa

Film panas atau film porno atau populer juga disebut dengan bokep mempunyai penggemar yang tidak sedikit di seluruh dunia. Terjun ke dalam industrinya dikabarkan bisa mendapatkan penghasilan yang besar dan hal inilah mungkin menjadi salah satu penyebab banyak gadis cantik dan seksi yang berminat untuk berkecimpung sebagai pemeran film panas.

Artis atau bintang porno wanita bisa dikatakan sangat banyak jumlahnya namun biasanya hanya orang orang tertentu saja yang hapal dengan nama nama mereka terkecuali 3 bintang porno legendaris berikut ini. Nama mereka umumnya sangat familiar di telinga kebanyakan orang.


Asia Carrera
3 Bintang Film Porno Terpopuler Dari Masa Ke Masa

Asia Carrera merupakan bintang porno berwajah oriental kelahiran Amerika Serikat yang populer pada dekade 90an. Pendidikannya tinggi dan merupakan sosok yang cerdas.


Miyabi
3 Bintang Film Porno Terpopuler Dari Masa Ke Masa

Miyabi atau Maria Ozawa merupakan wanita blazteran Jepang dan Perancis-Kanada. Pernah di suruh pergi saja ke neraka oleh keluarganya karena mereka tidak suka melihat miyabi menjadi bintang porno. Miyabi ini spesial karena dia menjadi bintang porno bukan karena direkrut atau "dijebak" seperti yang lainnya melainkan dia mengajukan surat lamaran ke berbagai PH porno untuk menjadi artisnya.


Mia Khalifa
3 Bintang Film Porno Terpopuler Dari Masa Ke Masa

Mia Khalifa menjalani profesi sebagai bintang porno dalam waktu yang singkat namun kepopulerannya mampu mengalahkan bintang bintang porno lainnya. Namun dari industri film panas itu Mia Khalifa mengaku hanya mendapat bayaran kurang dari 200 juta rupiah saja selama berkarir. Menurut berita alasan utama Mia resign menjadi bintang porno adalah karena mendapat ancaman dari ISIS.


Well itu dia gans bintang porno terfamilliar dan terpopuler dari masa ke masa menurut gue dan bisa kalian koreksi kok.

Ketiga wanita tersebut di atas kekinian sudah pensiun menjadi bintang porno dan nampaknya sedang menuju bahagia dengan hidup barunya.

Porno aksi sudah menjadi masa lalu dari mereka, jadi kalo misal ada salah satu dari kita yang suatu hari nanti ketemu mereka janganlah lagi diungkit ungkit atau ditanya tanya tentang film film biru yang mereka bintangi. Cukup tau saja gans.. masa lalu biarlah masa lalu.....


Thx.
Megaut 3gp.
Source image from google.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh megaut
Halaman 1 dari 3
list beauty pict
Quote:

Ah elah

emoticon-Traveller

elo lagi, elo lagi bray

emoticon-Matabelo
Quote:


Perasaan baru ini brae
Lu halu ya
no link = hoax emoticon-Blue Guy Bata (L)
Post ini telah dihapus oleh KS06
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Naga2nye nih Thread bakal rame. Nihh... 3 Bintang Film Porno Terpopuler Dari Masa Ke Masa
Quote:


Jangan brae nanti pusing
Quote:


Capek njir!!!!!!!!????!!!!!!!
link?
linknya mana? mia khalifa diancam isis jadi berhenti

isis nontonin juga tuh
jadi inget dulu tmn sma ane mirip bgt asia carera.. wkwkwk
miyabi is the best, sayang bnyk yg di sensor, tapi ane udh pnya versi bebas sensor nya
asia carera kurang suka ane, biasa aja main nya
mia juga biasa aja mnurut ane
kalo skarang ane lagi suka sama riley reid, masih anak anak, tapi bisa squirt kalo main, trus main nya gak standar, kont0l segede gaban juga di ladeni dinikmati ama dia, pokoknya keren abis deh
Post ini telah dihapus oleh KS06
pasti mia khalifa selalu masuk list
Quote:


Karena pamiliar brae sama mbak mia.
Quote:


ane kira hp ane ngehang ternyata isi spoiler nya panjang pake banget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

itu siapa sih??ada contoh adegan nya gak aktris di atas emoticon-Leh Uga
alamakkkkk bisa buat bahan nih....
Kalo ane tumbuh dewasa di era Maria Ozawa sih hahaha
no link sama dengan hoak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di