CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Lelah Gue Gan...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5687ed4601cf3c6075aa38/lelah-gue-gan

Closed

Closed
profile-picture
profile-picture
jenggofals dan cellilova memberi reputasi
Diubah oleh anggajoan
Halaman 1 dari 2
tiada motivasi terbaik selain ngambil cicilan KPR emoticon-Leh Uga
profile-picture
fedorarivialdo memberi reputasi
Lelah Gue Gan...
Keepemoticon-Ngakakgan
profile-picture
mr.giyat memberi reputasi
Pernah merasa lelah menjalani rutinitas ? Tiap hari lelah emoticon-Hammer (S)

Merasa sendiri setelah kerja keras setiap hari ? Ga pernah, krn tujuan hidup harus bermanfaat buat diri sendiri dan orang sekitarku . Aku lebih milih hidup capek tp hidupku bermakna .


~ Saat down aku selalu melakukan ini "Terapi Berbagi" . Beli biskuit2 murah kasihkan ke orang2 pinggir jalan / membeli pedagang kecil yang sepi pembeli / bagikan2 nasi bungkus juga bisa . Ga harus keluar uang bnyk . Ga tau ngefek ke orang lain , tapi ngefek ke aku. Kamu akan tiba2 dpt energi positif tiap liat orang bahagia krn pemberianmu .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Apriliaswett dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalau capek ya istirahat lah, sebenarnya kamu itu bosen maka ya kamu harus jalani rutinitas yang berbeda lakukan hal-hal baru dan bergaul dengsn orang baru...
Quote:


Sepedaan pagi pagi gan.... ikut komunitas kalo.bisa
Ane sih solo kalo sepedaan... itu ngerefresh otak banget....

Ane udah 2 tahun lebih ngejalaninnya.....
Kalo udah jenuh...langsung ambil sepeda....cari rute baru yang jauhan dikit...terus balik beli makanan di jalan..... emoticon-2 Jempol
lo ga punya hobby bray ?
Pernah..
Gue jg butuh motivasi nih emoticon-Frown
profile-picture
encielh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kalo down , ng3w3 gan, mantap bikin adrenalin bergebu gebu
profile-picture
profile-picture
colaymaniajaya dan PenomES memberi reputasi
Quote:


Haha ini bikin tambah lelah gan
Quote:


Wkwkw.. Ini ga bakal jadi hobi utama kalo agan udah merit gan
Quote:


Hobby gw cuma berkutat ama cpu gan. Liat tulisan ga kebaca gitu... Dan kerjaan gw cuman disitu. Ketemu client. Cuman sometimes lelah ngerasa udah kerja keras
Lihat 1 balasan
Quote:


Masukkan bagus gan.. Udah lama ane ga berbagi nih. Mungkin ini bisa bikin lebih enjoy
klo km msh muda n bujangan

km harus punya target pada dirimu
5th 10th mau jadi apa?

tujuanmu k depan apa?
sukuri nikmati proses yg sedang km jalani sekarang
Quote:


Gw cuman lelah disaat gw udah berjuang kerja mati2an tapi kondisi lingkungan gw kurang support. Jadi titik disini gw ngerasa sendiri aja gan. Hahaha
cari hobi baru sih gan, kalo gak ya keluar hayan-hayan
Menikah aja gan. Dengan menikah agan akan punya tujuan hidup dan lbh bersemangat.emoticon-2 Jempol
liat orang tua ajah, share sm mereka deh.
manusiawi kow ngerasain itu. tp pas liat kenyataan harus apa harus apa, nanti lelah nya tipis sendiri, gag tebel bgd kya sebelum"nya.
cari teman gan, entah teman kantor yang bisa punya hobi yang sama, atau teman di komunitas.
dari situ bisa muncul aktifitas2 baru pasti yang bisa agan kerjain bareng temen agan.
jangan pernah takut coba hal baru dan buat pertemanan baru.
Ane juga sering ngerasa seperti ini, obatnya banyakin istigfar... Abis sholat do'a ampe nangis, aga plong...
Klo msh punya ortu enak, klo seperti ane udh g ada siapa" jauh lebih berat
profile-picture
profile-picture
uusDK dan encielh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile-picture
uusDK memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di