CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fenomena Aneh, Aa Gym Selalu Diolok-olok saat Jakarta Banjir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e55b8a1af7e93368b1f0d41/fenomena-aneh-aa-gym-selalu-diolok-olok-saat-jakarta-banjir

Fenomena Aneh, Aa Gym Selalu Diolok-olok saat Jakarta Banjir

Ada fenomena yang aneh terjadi ketika banjir mengepung Jakarta. Setiap kali ibukota negara ini kebanjiran selalu saja dia media sosial nama penceramah kondang Indonesia, Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym menjadi bahan olokan.

Yang menjadi pertanyaan besar adalah, kenapa bisa seperti itu? Apakah salah dan dosa Aa Gym sehingga harus digempur saat banjir tiba?

Jika melihat kehidupan Aa Gym, dia bukan orang yang bermukim di Jakarta dan sebenarnya tak ada hubungan dengan banjir, toh beliau juga tak merasakan pengorbanan korban banjir.

Seperti yang terjadi ketika untuk kesekian kalinya sepanjang tahun 2020 ini banjir menenggelamkan cukup banyak wilayah Jakarta pada Selasa 25 Februari 2020. Lagi dan lagi, ada saja pengguna media sosial yang menyenggol Aa Gym.

Buktinya, di akun pribadi Aa Gym, saat banjir kemarin dengan atas nama admin memposting sebuah kalimat yang isinya tentunya mengajak pada kebaikan.

"Bicara hanya yang BAIK saja, atau DIAM.

Ini doa di dalam Al Qur'an, meminta Alloh selalu menuntun lisan kita. Dihafal dan sering-sering dibaca ya sahabatku" tertulis di @aagym dengan menautkan sebuah gambar ayat suci Al Quran dari Surah At-Thoha.

Lalu apa yang terjadi, kolom komentar pun dijejali gempuran olok-olok warganet. Seperti berikut ini:

Fenomena Aneh, Aa Gym Selalu Diolok-olok saat Jakarta Banjir


VIVA.co.id berusaha menelusuri jawaban dari semua itu. Dan ternyata ada sebuah kicauan Aa Gym yang hingga saat ini masih teringat di pikiran sebagian pengguna media sosial.

Kicauan Aa Gym itu sempat membuat heboh di tahun 2017, ketika itu Aa Gym berkicau tentang banjir yang melanda saat DKI Jakarta masih dipimpin Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Twitt Aa Gym jadi heboh karena dianggap berbohong, sebab memakai foto banjir Jakarta di tahun 2015. Yang tak kalah menghebohkan, dalam kicaunya, Aa Gym ternyata nyinyir mempermasalahkan banjir.

Memang, kicauan itu sudah raib dari akun Twitter Aa Gym, entah hilang karena dihapus atau hal lainnya. Namun yang pasti sudah banyak yang mengabadikan kicauan itu.

Nah gambar-gambar kicauan lama Aa Gym itulah yang kini dijadikan senjata menyerangnya. Lihat saja di kolom komentar ini:

?s=20

Hanya saja, kadang miris juga dengan apa yang dialami Aa Gym setiap kali banjir menerjang Jakarta. Tapi di satu sisi mungkin ada hikmah di balik semua yang telah dilakukan beliau.

sumber

Banjir jilid 1: 1 Januari 2020⁣⁣
⁣⁣
Banjir jilid 2: 18 Januari 2020⁣⁣
⁣⁣
Banjir jilid 3: 24 Januari 2020⁣⁣
⁣⁣
Banjir jilid 4: 27 januari 2020⁣⁣
⁣⁣
Banjir jilid 5: 2 Februari 2020⁣⁣
⁣⁣
Banjir jilid 6: 18 Februari 2020⁣⁣
⁣⁣
Banjir jilid 7: 23 Februari 2020⁣⁣
⁣⁣
Banjir jilid 8: 25 Februari 2020⁣⁣
⁣⁣
Kalo melihat daftar banjir besar diatas sepertinya si aa gym udah abis akal keseringan di bully sampai harus ngadu ke media nasbung begini
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 66 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
Fenomena Aneh, Aa Gym Selalu Diolok-olok saat Jakarta Banjir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kupss dan 54 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
makin deres hujan udara makin dingin, aa gembot lg getol2nya trisam nih. klo abud konon sibuk bikin lubang, aa gembot jg sibuk ngelebarin lubang, gak ada waktu buat cuit2an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edik1986 dan 39 lainnya memberi reputasi
jejak digital emg kejam emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 11 lainnya memberi reputasi
Fenomena Aneh, Aa Gym Selalu Diolok-olok saat Jakarta Banjir

ebong salah paham gabener kaum ana emoticon-Peluk .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edik1986 dan 120 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Dibayar kontan



Fenomena Aneh, Aa Gym Selalu Diolok-olok saat Jakarta Banjir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riynihin dan 51 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hukum aksi reaksi aja.

Cuma disini kliatan, dia cuma pelacur agama, bukan pemuka agama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 48 lainnya memberi reputasi
Ungkapan :
Telan sendiri doa anda, tuan. mempunyai makna baru dijekartak.
Jadi tukang baca doa, ye baca doa, jangan maen politik praktis.

Well, at least the man got two cunts to choose. I tip my hat for that.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riynihin dan 32 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phenex.unicorn dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalo gak mau ditampar,
Jangan nampar duluan.

as simple as that.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Itu namanya saling mengingatkan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikhwan.abas dan 13 lainnya memberi reputasi


Quote:


Ketika pemimpin dan para pendukungnya yang suka mengobral, menjual, serta “menistakan” agamanya sendiri akhirnya diazab oleh Allah SWT langsung secara kontan !!!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
era digital, era medsos, kalau mau ngomong ya hati²
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi

Fenomena Aneh, Aa Gym Selalu Diolok-olok saat Jakarta Banjir


Fenomena Aneh, Aa Gym Selalu Diolok-olok saat Jakarta Banjir


Fenomena Aneh, Aa Gym Selalu Diolok-olok saat Jakarta Banjir


................................ emoticon-Ngacir

emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edik1986 dan 50 lainnya memberi reputasi
Tweeps pada barbar dan langsung mention
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 2 lainnya memberi reputasi
"Banjir jilid 1: 1 Januari 2020⁣⁣
⁣⁣
Banjir jilid 2: 18 Januari 2020⁣⁣
⁣⁣
Banjir jilid 3: 24 Januari 2020⁣⁣
⁣⁣
Banjir jilid 4: 27 januari 2020⁣⁣
⁣⁣
Banjir jilid 5: 2 Februari 2020⁣⁣
⁣⁣
Banjir jilid 6: 18 Februari 2020⁣⁣
⁣⁣
Banjir jilid 7: 23 Februari 2020⁣⁣
⁣⁣
Banjir jilid 8: 25 Februari 2020⁣⁣"


Wuih TS nya sampe nge-list kejadian banjir selama 2 bulan ini emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 16 lainnya memberi reputasi
Aa gym game over emoticon-Games
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 6 lainnya memberi reputasi
Kalau buat tapir cina salah pemimpinnya, kalau buat ngarab, ini adalah musibah cobaan, emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 11 lainnya memberi reputasi
seperti kata pepatah, mulutmu anusmuemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edik1986 dan 10 lainnya memberi reputasi
Quote:


tinggal 1
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Biar momen banjir gampang diingat pake ini saja 0101, 1801, 2401. 2701. 0202, 1802, dst
pake 4 digit biar nggak bingung dengan yg "3 digit" emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salvation101 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di