CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penjelasan Ilmiah dari Sarjana Sperma, Berenang Bersama Bisa Bikin Hamil! Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e55acdb349d0f22ec4b153d/penjelasan-ilmiah-dari-sarjana-sperma-berenang-bersama-bisa-bikin-hamil-kok-bisa

Penjelasan Ilmiah dari Sarjana Sperma, Berenang Bersama Bisa Bikin Hamil! Kok Bisa?

Penjelasan Ilmiah dari Sarjana Sperma, Berenang Bersama Bisa Bikin Hamil! Kok Bisa?

Ternyata benar, bahwa berenang di kolam bisa mengakibatkan kehamilan!
Ini penjelasan dari ahli, Sarjana Sperma!
Benarkah pernah terjadi di Dunia?


Penjelasan Ilmiah dari Sarjana Sperma, Berenang Bersama Bisa Bikin Hamil! Kok Bisa?


Sedang hangat diperbincangkan dan menjadi bahan perdebatan, tentang pernyataan salah satu Komisoner KPAI yang mengatakan laki-laki dan perempuan yang berenang dalam satu kolam renang, dapat mengakibatkan kehamilan. Tentu saja hal itu menjadi topik yang menarik dibahas oleh para netizen, bahkan mereka berbondong-bondong mengungkapkan pendapat sesuai yang mereka ketahui.

Bahkan ada beberapa netizen dan penulis yang sengaja membuat meme atau bahkan cerpen yang bertema sperma di kolam renang yang bisa mengakibatkan kehamilan.
Faktanya, sperma adalah sel-sel yang rentan dengan suhu dan mempunyai batas waktu hidup setelah keluar dari kantong sperma melalui Mr.P
Jadi kemungkinan sperma dapat berenang-renang di kolam yang mengandung kaporit itu sangat lah mustahil, kecuali memang laki-laki dan perempuan berhubungan badan di kolam renang.

Berdasarkan dari penjelasan hoaxes.id, American Pregnancy, mereka mengatakan jika sperma tidak mungkin bisa membuahi sel telur jika berada di kolam, bak mandi, atau air panas. Jadi kabar bahwa wanita berenang satu kolam bersama laki-laki itu hanya hoax semata.

Namun karena pernyataan tersebut sudah terlanjur didengar oleh banyak orang, maka sudah dikonsumsi oleh khalayak ramai dan menjadi bahan perbincangan.
Tidak sedikit netizen kreatif yang membuat jargon, video dan meme lucu.
Kali ini ane mau menunjukan sebuah video viral dari seorang laki-laki yang mengaku sebagai Sarjana Sperma.
Memang ada ya Sarjana Sperma?
Lihat saja dulu nih videonya!


Spoiler for Hamil Karena Berenang Benar Terjadi:


Coba lihat dulu video penjelasan dari Sarjana sperma di atas sampai selesai, ternyata bukan hoax. Bahwa perempuan yang berenang satu kolam dengan laki-laki bisa saja mengalami kehamilan.
Sebab proses sperma keluar dari Mr.P, menembus celana dalam, kemudian menembus celana renang, dan berenang-renang mencari seorang perempuan.

Setelah sperma tersebut menemukan perempuan yang menarik, cantik dan mempesona. Maka dia akan menembus celana renang dari wanita tersebut, kemudian celana dalamnya, kemudian sel sperma tersebut menuju rahim dan mengakibatkan kehamilan.

Menurut pakar sperma ini, kejadian ini dinamakan Aquaspermae, atau pembuahan dengan media air.
Dan kejadian ini menurut Bambang Alexander pernah beberapa kali terjadi di Dunia, yaitu Dunia Halu

Tentu mendengar kata yang tercetus dari mulut Sarjana Sperma yang tidak diketahui keabsahan dari gelarnya ini, membuat para netizen yang menyaksikan video ngakak jungkir balik.

Menohok sekali ucapan dari Pak Bambang Alexander ini, tidak disangka-sangka penjelasan yang awalnya nampak sangat ilmiah ini berujung kelakar dan parodi.

Memang sangat ganjil sekali ya, jika hanya dengan berenang bersama antara laki-laki dan perempuan di kolam renang saja bisa membuat perempuan tersebut hamil.
Tahu sendiri ulah para cowok di kolam renang, jangankan untuk berdiri yang ada baru nyebur dah mengkisut semua. Iya gak?

Bagaimana menurut Agan dan Sista, apakah GanSis mempunyai tanggapan lain dari pernyataan yang sedang viral ini?
Jika ada, silakan bagikan komentarnya di bawah!
Terima kasih sudah mampir, dan sampai jumpa di thread-thread Agan Ts yang lain.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Seno312 dan 57 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 14
emoticon-Ngakak ternyata pernah terjadi di Dunia
Coba deh simak videonya sampai selesai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Hammer2 Dunia halu
profile-picture
profile-picture
anon009 dan iissuwandi memberi reputasi
Sperma milih2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Ngakak iya Pak milih yang cantik, yang semok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 5 lainnya memberi reputasi
Penjelasan Ilmiah dari Sarjana Sperma, Berenang Bersama Bisa Bikin Hamil! Kok Bisa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 23 lainnya memberi reputasi
Sel spermanya pinter, bisa milih mana perempuan cantik mana yg tidak emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Hammerhammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 4 lainnya memberi reputasi
gila 🀣🀣🀣🀣 dan ane mau maunya nonton sampe habis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Endingnya pas banget itu...Dunia Hayal emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak ngeri bener

Quote:

emoticon-Ngakak namanya juga sperma era modern.
Kalau berdasarkan kedokteran bisa enggak sih Bun?

Quote:

emoticon-Ngakak dan ternyata? Pernah terjadi kan

Quote:


emoticon-Cape d... iya ane mau berhayal satu kolam bareng Isyana dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jangan gan..jangan...


Jangan tingalin ane, pengen juga sekolam ama Isyana emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Pernah terjadi tapi halu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak aneh aja sebenernya kalau ada sperma bisa berenang-renang sampek nembus celana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane numpang lewat aja...
emoticon-Traveller

Ane baru aja membuahi bini... Semoga bisa jadi anak...
emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkwkwk emoticon-Ngakak aku sih denger ini sejak masih SMP. Diceritain sama tetangga. Tapi bodoamat. Kami dulu mah tetep ajah renang bareng man teman. Karena merasa diri masih bocah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
ane no.comment aja dah..hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak semoga berhasil Om

Quote:


emoticon-Ngakak ya kayaknya 1000:1 juga kalau pun ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilafit dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Bingung la kenapa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lha, lhak nemu aja agan ini,πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Betul, karena mungkin tidak semua laki laki membuang spermanya juga saat berenang. Aneh aneh ajah sih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak hayok otw Gan

Quote:

emoticon-Ngakak dari kemarin komen begitu mulu

Quote:


emoticon-Ngakak la iya, dikira kita cowok apaan
profile-picture
antomulyo memberi reputasi
Halaman 1 dari 14


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di