CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Review Konten-Konten Tanboy Kun : YouTuber Kuliner Paling Rakus se-Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e54dd0728c9917d4c1ca293/review-konten-konten-tanboy-kun--youtuber-kuliner-paling-rakus-se-indonesia

Review Konten-Konten Tanboy Kun : YouTuber Kuliner Paling Rakus se-Indonesia

Seperti yang kita tahu, Tanboy Kun ini merupakan salah satu youtuber kuliner Indonesia yang terkenal akan kerakusannya. Alasan youtuber yang satu ini terkenal akan kerakusannya ya karena ia kerapkali membuat konten mukbang dengan makanan yang porsinya selalu jumbo.

Review Konten-Konten Tanboy Kun : YouTuber Kuliner Paling Rakus se-Indonesia
Sumber : youtu.be/AKlgy37vaeU

Disamping porsinya yang jumbo, makanan yang disantap youtuber bernama asli Bara Ilham tersebut terkadang dibalut dengan rasa pedas yang berlebihan seperti mie cup extra pedas level 1 juta, terus keripik kentang Paqui, ayam gepuk level 100, seekor ayam panggang bermandikan saus Samyang, dan masih banyak lagi.

Bicara soal jumlah subscriber-nya sendiri, channel Tanboy Kun sudah di-subscribe oleh 6,78 juta netizen YouTube per-hari ini (25/02). Kalo dilihat dari jumlah subscriber-nya, Tanboy Kun ini bisalah dikategorikan sebagai youtuber yang lumayan besar.

Review Konten-Konten Tanboy Kun : YouTuber Kuliner Paling Rakus se-Indonesia
Sumber : youtube.com/channel/UC8rHUssNDJ9YEjfduAqJBmw/videos

OK, mungkin cukup sekian saja perkenalannya dan tanpa berlama-lama lagi, kita langsung saja ke pembahasan utama pada thread ini yaitu review konten-kontennya Tanboy Kun. So, buat kalian yang penasaran sama review sotoy saya soal konten-konten Tanboy Kun, mending langsung aja deh simak ulasan berikut ini.

Saatnya Review

Review Konten-Konten Tanboy Kun : YouTuber Kuliner Paling Rakus se-Indonesia
Sumber : youtu.be/K-nfGRWe4ic

Kesan pertama saya setelah menonton beberapa kontennya Tanboy Kun ialah BIKIN NGILER dan EKSTRIM. Bicara soal BIKIN NGILER-nya sendiri, saya merasa hal tersebut normal-normal aja sih, mengingat konten-konten kuliner yang lain juga bisa bikin ngiler para penontonnya juga.

Sebagai tambahan aja, sensasi bikin ngiler yang saya maksud hanya berlaku jika perut kalian memang lagi laper atau kaliannya aja yang memang lagi kepengen makan makanan yang serupa dengan yang ada di konten. Kalo perut kalian kenyang atau kaliannya sendiri lagi gak nafsu makan mah tetep aja tuh konten gak bakalan bikin ngiler, iya gak, guys?

Review Konten-Konten Tanboy Kun : YouTuber Kuliner Paling Rakus se-Indonesia
Sumber : youtu.be/BetM0_FNTOk

Kalo EKSTRIM-nya sendiri tentu ada pada porsi makannya yang terbilang jumbo plus di beberapa makanan pedas, kadang rasa pedasnya itu cenderung kelewatan aja kalo menurut saya. Kalo boleh jujur, saya kalo disuruh menghabiskan makanan dengan porsi ala Tanboy Kun, saya paling-paling cuma bisa menghabiskan maksimal seperlima porsi aja mungkin.

Review Konten-Konten Tanboy Kun : YouTuber Kuliner Paling Rakus se-Indonesia
Sumber : youtu.be/4gmmMqLvOpc

Tapi meskipun demikian, saya sebenernya gak terlalu mempermasalahkan konten-konten mukbang-nya juga sih. Toh, selama si Tanboy Kun ini melakukan mukbang ekstrimnya dengan enjoy, saya rasa itu bukan suatu masalah yang berarti juga.

Lagipula, kedua impresi saya tersebut nyatanya malah menjadi kelebihan sekaligus berkah tersendiri buat Tanboy Kun. Berkat unsur BIKIN NGILER dan EKSTRIM itu lah, orang-orang jadi suka sama konten-konten dia sehingga nama Tanboy Kun sendiri bisa menjadi sebesar sekarang.

Kalo dari segi kejujuran review-nya, saya akui Tanboy Kun ini lumayan jujur dalam hal me-review makanan mukbang-nya tersebut.

Review Konten-Konten Tanboy Kun : YouTuber Kuliner Paling Rakus se-Indonesia
Sumber : youtu.be/d7qhCbsRv0A

Setelah kita ngomongin kelebihannya, kita langsung saja ngomongin kekurangan dari konten-konten Tanboy Kun ini. Kekurangannya sendiri ada pada sifat Tanboy Kun yang terkadang terlalu memaksakan diri. Saya sendiri menemukan kekurangan tersebut di pertengahan durasi konten dia yang lagi mukbang ayam geprek mozarella. Buat yang penasaran sama videonya, silahkan tonton videonya di bawah ini.


Sedikit saran aja buat Tanboy Kun, kalo abang ngerasa udah kenyang banget, alangkah baiknya mending gak udah dipaksakan deh mukbang-nya, daripada nanti kenapa-napa? Iya gak, guys?

Kesimpulan

Review Konten-Konten Tanboy Kun : YouTuber Kuliner Paling Rakus se-Indonesia
Sumber : youtu.be/kZg7kzDfpB0

Konten-kontennya Tanboy Kun ini tentu punya kelebihan beserta kekurangannya masing-masing. kelebihannya tentu ada pada sensasi kontennya yang cukup bikin ngiler, terus review makanannya juga lumayan jujur dan yang paling penting, saya juga terkadang takjub aja sih melihat keekstriman konten-konten Tanboy Kun ini. Tapi ya balik lagi, kalo dia enjoy-enjoy aja bikin konten mukbang-nya, ketiga hal tersebut tentu layak menjadi kelebihan dari konten-konten Tanboy Kun tersebut.

Kalo kekurangannya sendiri palingan ada pada sifat memaksakan dirinya aja sih, itupun cuma saya temui di salah satu kontennya aja. Kalo di konten lainnya yang pernah saya tonton, saya rasa biasa-biasa aja deh.

Pada intinya, saya berharap semoga Tanboy Kun ini kedepannya bisa lebih enjoy lagi dalam membuat konten mukbang-nya sekaligus jangan terlalu memaksakan diri juga kalo sudah kekenyangan, OK......!

Penutup

OK, mungkin cukup sekian aja review konten-konten Tanboy Kun dari saya dan jika ada salah-salah kata pada thread ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

So, buat kalian yang mau request youtuber mana lagi yang mau saya bahas plus di-review pula kontennya, kalian bisa tuliskan nama youtuber tersebut di kolom komentar.

OK, cukup sekian dan terima kasih.

Rekomendasi thread:

Mengenal Jang Hansol : YouTuber Korea Medhok yang Serba Bisa

Review MV Rapsodi - JKT48 : Elegan dan Terniat

Review Sebuah Restoran All You Can Eat Bertarif Kurang Dari Rp50.000

Review MV Sweet & Bitter - JKT48 : Fun & Cool (HT)

Rewind Time : Perkembangan Ponsel di Indonesia Sepanjang Era 2010-an (HT)

Nostalgia Sejenak Sama Seri-Seri Ponsel Nokia Jadul (HT)

Apakah Benar Trending YouTube Indonesia Isinya Selalu Sampah? (HT)

TikTok, Oh Riwayatmu Kini.....!

Apakah Benar Keluarga Gen Halilintar Tak Punya Bakat? (HT)

Membahas Jagat Review : Channel YouTube Gadget Paling Detail se-Indonesia

Mengenal Kolor Ceplok : Content Creator yang Mendadak Cenayang

5 Video Trending YouTube Indonesia Berkualitas Terbaik Saat Ini

Ngomongin Advan Hape Online : Ponsel KaiOS Pertama yang Beredar Resmi di Indonesia




profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tim2one
Wah
Jgn salah
Tu orang jg maniak olahraga





sering liat komennya..

makan terlalu bnyk tdk dianjurkan nabi

emoticon-Ngacir

emng bnr sih
Paling benci konten kyk gini, lebih suka yg review makanan secukupnya saja. Bikin eneg, pointnya jg apa mau, nunjukin klo jago makan banyak gitu emoticon-Cape d...
yah namanya juga bikin konten, dipaksain itu antara buat drama atau buat nyelesein kontennya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di