CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Tangkap Pria yang Mem-bully Pria Berkebutuhan Khusus di Jaksel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e53b6b268cc954eb44c6155/polisi-tangkap-pria-yang-mem-bully-pria-berkebutuhan-khusus-di-jaksel

Polisi Tangkap Pria yang Mem-bully Pria Berkebutuhan Khusus di Jaksel

Jakarta - Polisi bergerak cepat menindaklanjuti adanya tindakan bullying bernada rasis terhadap korban berinisial A (33) oleh seorang pria di Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Saat ini pelaku tersebut telah ditangkap polisi.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono saat dimintai konfirmasi membenarkan soal penangkapan tersebut.

'Iya, nanti sore kita rilis," kata Kombes Budi saat dihubungi detikcom, Senin (24/2/2020).


Budi belum mau menjelaskan detail soal penangkapan pelaku. Budi mengatakan pelaku saat ini sedang diperiksa.

"Masih diperiksa," imbuh Budi. Peristiwa itu terjadi di Jalan Bendi Raya, RW 10 RW 8 Tanah Kusir, Kelurahan Kebayoran Lama, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu (23/2/2020) kemarin. Kejadian itu viral di media sosial setelah direkam oleh warga.


"Lu berani lawan gue hah? Siapa yang nyuruh? Mau nguasain Natuna, jawab Cina hah? Ampe masuk TV," bentak pelaku kepada korban seperti dilihat detikcom dari tayangan video viral.

Sementara korban berusaha menghindar. Dia tidak berkata apa-apa dan hanya menggerakkan tangannya seolah-olah meminta pelaku berhenti.

Namun pelaku tak peduli dan terus mengintimidasi korban. Pelaku mencaci maki korban dengan kata-kata rasis bahkan menghina Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

"Lu mau minta dimakan, hah? Indonesia harga mati, NKRI harga mati. Natuna ini Indonesia, denger lu China. Salami ama presiden lu, gua tahu bayaran presiden lu, presiden China a****g," bentak pelaku lagi.



Sumber : https://m.detik.com/news/berita/d-4912003/polisi-tangkap-pria-yang-mem-bully-pria-berkebutuhan-khusus-di-jaksel/2
------------------------------------------------------

Beraninya sama yg berkebutuhan khusus,
Uda rasis sama China dan hina presiden lagi
Besok keluar video mewek dan minta maaf nya seperti biasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Avtex dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abau.
Halaman 1 dari 3
Videonya mana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kongtol nasbungemoticon-Tai emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 4 lainnya memberi reputasi
Jika otak sudah cacat susah membedakan mana wni yg mana wna.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Jika melihat turis inggris amerika jepang belanda malah di puja padahal pernah di jajah. Melihat arab malah di sembah karena doktrin seimin. Padahal semua tidak akan membantu indonesia jika indonesia ada musibah hehehe. Onta memang jago mendoktrin orang2 cacat otak di seluruh dunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 13 lainnya memberi reputasi
Ini pelakunya yg berkebutuhan khusus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rorohanga dan 5 lainnya memberi reputasi
Ada perbedaan antara cacat fisik dengan cacat mental. Yang mana yang cacat divideo itu ?

Btw, kasihan juga pelakunya, karena kebanyakan ikut2 "tausyiah" menjadi berurusan dengan pihak berwajib.

Syukurin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.tian77 dan 6 lainnya memberi reputasi
Penghuni sini bilang pelaku kadrun emoticon-Big Grin apakah benar?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 4 lainnya memberi reputasi
beraninya sama orang lemah aja, dan jokowi itu presiden indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smileboss dan 5 lainnya memberi reputasi
saya kira bocah yang buly ternyata orang dewasaemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
wah akhirnya polisi bergerak cepat, bisa menangkap sang pelaku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Tusbol aje tuh pol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 4 lainnya memberi reputasi
Mw liat muka mewek nya emoticon-Ngakak
Klo konpes jgn kasih topeng pak.pol
Soalnya di video sangar betul. Mata di pelotot
Pas konpres mewek gak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 3 lainnya memberi reputasi
Siap mewek bareng Habib bule.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 4 lainnya memberi reputasi
ditunggu meweknya, dan tampang bloonya pastinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 4 lainnya memberi reputasi
hadeh ada ada ya gan kelakuan orang tuh, untung sekarang ada handphone jadi apa2 bisa direkam dan segera dilaporakan, biar ga berlarut2 juga sih emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 3 lainnya memberi reputasi
ni orang jauhin dari materai pokoknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 3 lainnya memberi reputasi
astajim, ini adalah penjoliman terhadap kebangkitan jawara dan pengangguran Kadrun yg hendak berjihad melawan Cinak downsyndrome ya akhi emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 2 lainnya memberi reputasi
pelakunya akan minta maaf
dan mengaku khilaf()

ya deh dimaafin
kan, khilaf ...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 2 lainnya memberi reputasi
kadrun ...udah ketangkep langsung kicepemoticon-Leh Uga
profile-picture
abau. memberi reputasi
Kok mudah ketangkep emoticon-Bingung kampret
Harus nya kelas nekad segitu.. tewas diujung pelor. Bru cocok.
profile-picture
abau. memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di