CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngomongin Bang Ripiu : YouTuber Spesialis Gadget yang Medhok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e53b3e165b24d1a52056cb4/ngomongin-bang-ripiu--youtuber-spesialis-gadget-yang-medhok

Ngomongin Bang Ripiu : YouTuber Spesialis Gadget yang Medhok

Ngomongin Bang Ripiu : YouTuber Spesialis Gadget yang Medhok
Sumber : youtu.be/WcYkAVgF_NU

Buat kalian yang suka mantengin YouTube (terutama yang suka banget mantengin perkembangan gadget di situ), pastinya kalian udah gak asing lagi lah sama youtuber yang satu ini. 

Yap, Bang Ripiu ini merupakan salah satu youtuber spesialis gadget Indonesia yang bisa dibilang cukup ternama juga. Bicara soal jumlah subscriber-nya sendiri, per-hari ini (24/02), channel Bang Ripiu telah di-subscribe oleh lebih dari 444 ribu netizen YouTube.

Ngomongin Bang Ripiu : YouTuber Spesialis Gadget yang Medhok
Sumber : youtube.com/user/BangRipiu/videos

Seperti yang kita tau juga, youtuber asal Jogja ini tentunya punya ciri khas tersendiri ketika tampil di video-videonya. Adapun ciri khas yang saya maksud ialah gaya bicaranya yang medhok dan cenderung nge-bass pula.

Mungkin cukup sekian saja perkenalannya dan tanpa berlama-lama lagi, kita langsung saja ke sesi yang seringkali dilakukan oleh seorang tim2one KW sejuta yaitu me-review konten-konten youtuber yang sedang dibahas (dengan kata lain, saya akan me-review konten-kontennya Bang Ripiu ini). So, buat kalian yang penasaran sama review-nya, mending langsung saja simak ulasan berikut ini.

Saatnya Review

Ngomongin Bang Ripiu : YouTuber Spesialis Gadget yang Medhok
Sumber : youtu.be/abgJRC6nfIk

Seperti halnya youtuber spesialis gadget pada umumnya, Bang Ripiu ini tentunya menyajikan konten-konten yang berkaitan dengan gadget seperti unboxing bungkus smartphone, terus review pemakaian smartphone ataupun gadget lainnya, terus ada juga konten tips dan trik terkait gadget, konten daily vlog (agak jarang dibuat) dan tentunya ada beberapa video nyeleneh macam membekukan Redmi Note 8 ke dalam freezer yang bisa kalian tonton di bawah ini kalo penasaran.


Kalo dari segi kualitas review-nya sendiri, review yang disajikan oleh Bang Ripiu ini tergolong jujur dan informasinya pun tergolong lengkap. Hampir semua spesifikasi gadget-nya beserta plus dan minusnya, mampu dijelaskannya dengan baik.

Ada 2 hal yang saya suka ketika menonton konten-kontennya Bang Ripiu ini. Pertama ada pada ekspresi suara nge-bass ketika dia mengupas plastik smartphone yang baru di-unboxing, serta yang kedua ada pada latar videonya yang terbilang kece dan enak dipandang.

Ngomongin Bang Ripiu : YouTuber Spesialis Gadget yang Medhok
Sumber : youtu.be/ikwJFaR5UU4

Adapun kekurangan dari konten-kontennya Bang Ripiu ini palingan ada di segi ekspresi penyampaiannya aja sih. Entah ini perasaan saya saja mungkin kalo Bang Ripiu itu cenderung malu-malu di beberapa videonya (kelihatan pas scene dia lagi ngomong di depan kamera). Ya pada intinya, saya berharap semoga Bang Ripiu bisa lebih percaya diri lagi dalam tampil di depan kamera, OK.....!

Kesimpulan

Ngomongin Bang Ripiu : YouTuber Spesialis Gadget yang Medhok
Sumber : youtu.be/0KBdsu70kCg

Pada intinya, konten-kontennya Bang Ripiu ini memiliki beberapa kelebihan macam informasinya yang lengkap, terus review-nya juga jujur, background videonya juga kece dan enak dipandang dan tentunya sensasi suara nge-bass basah ketika mengupas plastik smartphone yang baru di-unboxing.

Meskipun demikian, ada juga beberapa hal yang harus diperbaiki, terutama dari segi ekspresi penyampaian review-nya itu. Ya meskipun hal tersebut cuma terjadi di beberapa videonya aja, hal tersebut tentunya harus diperbaiki juga sih kalo menurut saya.

Penutup

Yaudah, mungkin cukup sekian saja thread saya soal Bang Ripiu ini dan jika ada salah-salah kata pada artikel ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

So, buat kalian yang mau request youtuber mana lagi yang mau saya bahas plus di-review pula kontennya, kalian bisa tuliskan nama youtuber tersebut di kolom komentar.

OK, cukup sekian dan terima kasih.

Rekomendasi thread:

Mengenal Jang Hansol : YouTuber Korea Medhok yang Serba Bisa

Review MV Rapsodi - JKT48 : Elegan dan Terniat

Review Sebuah Restoran All You Can Eat Bertarif Kurang Dari Rp50.000

Review MV Sweet & Bitter - JKT48 : Fun & Cool (HT)

Rewind Time : Perkembangan Ponsel di Indonesia Sepanjang Era 2010-an (HT)

Nostalgia Sejenak Sama Seri-Seri Ponsel Nokia Jadul (HT)

Apakah Benar Trending YouTube Indonesia Isinya Selalu Sampah? (HT)

TikTok, Oh Riwayatmu Kini.....!

Apakah Benar Keluarga Gen Halilintar Tak Punya Bakat?

Membahas Jagat Review : Channel YouTube Gadget Paling Detail se-Indonesia

Mengenal Kolor Ceplok : Content Creator yang Mendadak Cenayang

5 Video Trending YouTube Indonesia Berkualitas Terbaik Saat Ini

Ngomongin Advan Hape Online : Ponsel KaiOS Pertama yang Beredar Resmi di Indonesia


profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tim2one
david di sini aja klo ane, cmn 1 emoticon-Ngacir
enakan Gadgetin.
Diubah oleh binyomin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di