CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Pria Berkebutuhan Khusus Di-bully Secara Rasis, Polisi Turun Tangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5345e882d49560d362d932/viral-pria-berkebutuhan-khusus-di-bully-secara-rasis-polisi-turun-tangan

Viral Pria Berkebutuhan Khusus Di-bully Secara Rasis, Polisi Turun Tangan

Dalam video tampak pria berkebutuhan khusus memakai kaus warna hitam tengah dibentak-bentak oleh pria berkaus warna merah. Pria itu memegang batu bata di tangan kanannya.

"Lu berani lawan gue hah? Siapa yang nyuruh? Mau nguasain Natuna, jawab Cina hah? Ampe masuk TV," bentak pelaku kepada korban seperti dilihat detikcom dari tayangan video viral.

Sementara korban berusaha menghindar. Dia tidak berkata apa-apa dan hanya menggerakkan tangannya seolah meminta pelaku untuk berhenti.

Namun pelaku tak peduli dan terus mengintimidasi korban. Pelaku mencaci maki korban dengan kata-kata rasis bahkan menghina Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

"Lu mau minta dimakan hah? Indonesia harga mati, NKRI harga mati. Natuna ini Indonesia, denger lu China. Salami ama presiden lu, gua tahu bayaran presiden lu, presiden China a****g," bentak pelaku lagi.




Kadrun Kesurupan

Polisi Tangkap Pria yang Mem-bully Pria Berkebutuhan Khusus di Jaksel


Peristiwa itu terjadi di Jalan Bendi Raya, RW 10 RW 8 Tanah Kusir, Kelurahan Kebayoran Lama, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu (23/2/2020) kemarin. Kejadian itu viral di media sosial setelah direkam oleh warga.

"Lu berani lawan gue hah? Siapa yang nyuruh? Mau nguasain Natuna, jawab Cina hah? Ampe masuk TV," bentak pelaku kepada korban seperti dilihat detikcom dari tayangan video viral.

Sementara korban berusaha menghindar. Dia tidak berkata apa-apa dan hanya menggerakkan tangannya seolah-olah meminta pelaku berhenti.

Namun pelaku tak peduli dan terus mengintimidasi korban. Pelaku mencaci maki korban dengan kata-kata rasis bahkan menghina Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

"Lu mau minta dimakan, hah? Indonesia harga mati, NKRI harga mati. Natuna ini Indonesia, denger lu China. Salami ama presiden lu, gua tahu bayaran presiden lu, presiden China a****g," bentak pelaku lagi.

Kadrun Tercyduk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jaditki
Halaman 1 dari 7
Paling juga minta maaf selesai besok diulangin lagi

emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
jadi monyet baju oren beraninya lawan orang down syndrome....uwawww....gagah berani sekali dia emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Ya sih kayaknya yang seperti itu udeh merupakan hal yang biasa. Malah bikin nagih aja. Yakan?
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan Lampyridae memberi reputasi
sebentar lagi mungkin ada klarifikasi cap materai 6000 .
kaga bakalan bisa maju kalo mindsetnya kayak gitu doang isinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 2 lainnya memberi reputasi
komentar dulu baru baca. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan Lampyridae memberi reputasi
iya toh ? pangkal keributan yang kerap terjadi yak "orang edan ngeributin orang waras".
kudu Pancung tuh yang bully bawa batu.
latihan kumat nya di sono, sampe stress edan, gak kuat pengen bunuh diri ato bunuh orang, bru dilampiaskan ke situ emoticon-Leh Uga biar kliatan garang mulu. dan yg situ jadi letoy cacingan kurang gizi, ketemu nya anak brani mati mulu emoticon-Leh Uga
tapi tetap kanak2 klo di sini mah emoticon-Cool PANCUNG !
profile-picture
profile-picture
scytheedho dan Lampyridae memberi reputasi
Kadrun memang laknatnya bukan main. emoticon-Cape d...

Ane jadi inget kisah hidupnya Christian Prince (CP), masa kecilnya dibully habis-habisan oleh para kadrun.
Setelah itu, CP belajar gigih agama para kadrun dan menemukan celah untuk "membalas" mereka dengan cara intelektual. Giliran para kadrun sekarang yang mewek-mewek teriak terdzolimi. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
L0ST dan 23 lainnya memberi reputasi
kadrun emang beraninya cm sm wanita, anak2 & org berkebutuhan khusus. udah sifatnya tuh
ntar klo ditangkep langsung mewek2, gak lupa bawa2 anak kecil ato bayi biar polisi jd iba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 6 lainnya memberi reputasi
itu yg baju orange kaga waras apa gimana? emoticon-Marah

profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan Lampyridae memberi reputasi
subannalloh, pribumi ksatria dan pemberani, tangguh saat membuli cinak yg berkebutuhan khusus, kalo perlu diajak tanding MMA di Ring Octagon emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ntar dah ditangkap, paling mewek mewek menyesal..
...terus diselesaikan secara kekeluargaan..
dibebasin ajah pelakunya..

Terus aja gitu ampe kiamat..
profile-picture
Lampyridae memberi reputasi
Diubah oleh balado.jengkol
orang edan ngeributin orang waras... bener bener emang
profile-picture
Lampyridae memberi reputasi
Quote:


Viral Pria Berkebutuhan Khusus Di-bully Secara Rasis, Polisi Turun Tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 7 lainnya memberi reputasi
kadrun BHANGSAAT braninya ma penderita down syndrome ngomong NKRI harga mati tapi yang di ancam juga sesama WNI. TAI ANJING NIE AMPAS.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh namdokmai
yang bentak dia pengecut, asli.
profile-picture
Lampyridae memberi reputasi
Padahal yg DS itu blom tentu cina
Memang semua orang DS itu mukanya cenderung mirip cina
Mungkin yg DS itu mikirnya "lu ngomong ama siapa sih? Gua khan bukan cina,bego lu"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Hitungan hari udah di kandangin ini sih, ngga mungkin lah spesies kayak gini di diemin aja, kan lumayan buat nambah2in koleksi lapas emoticon-Big Grin
profile-picture
Lampyridae memberi reputasi
Preman kampung bangsaaattttt !!! Sini lah duel sama saya jangan beraninya sama dia !!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 3 lainnya memberi reputasi
Selamat anda terkenal, bentar lagi masuk tv.

Ditunggu mewek2nya...
profile-picture
profile-picture
pickachoose dan Lampyridae memberi reputasi
Uncivilized ape kembali berulah. Sudahlah, udah selayaknya primata jangan disatukan dengan manusia. Uncivilized apes selamanya akan tetap uncivilized apes. Apes together strong emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh doombringer2211
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di