CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Cari Duit Vs Kebahagiaan Hidup?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e530a85f4d69519a04a2e4b/cari-duit-vs-kebahagiaan-hidup

Cari Duit Vs Kebahagiaan Hidup?

Agan sista saya mw tanya tentang menceri rejeki dari sudut pandang kawan2 sekalian.
Kalo ada 3 cara kerja dan pendapatan kalian kira2 pilih yg mana?

1. Cari duit santai banget kerja seenaknya yg penting gk kelaparan alias hidup pas2an tentunya tapi happy karena bebas n fun.
Punya harta rumah 1, motor 2 gk punya mobil, nginep paling d guest house or wisma gk pernah d hotel dan liburan gk mampu keluar negeri cmn dalam negeri itupun d pulau jawa susah utk ke bali dll krna keterbatasan biaya.

2. Cari duit normal2 aja kaya kerja 8 jam dan lembur sesekali kalo urgent,tenaga n pikiran fit dll dengan tentunya happy biasa2 aja karena keterbatasan pikiran,tenaga dll yg sudah tersedot dengan kerja, dengan harta yg biasa aja punya 2 mobil 2 motor dan properti 1-2 saja dengan liburan biasa aja gk selalu yg terbaik misalnya nginep d hotel bintang 3 jrg2 ke 4 sampai 5 kecuali moment spesial dan stay cation, liburan kali2 aja keluar negeri dll.

3. Cari duit gila2an misalnya kerja 12jam sehari gk mengenal waktu cmn libur di hari minggu itupun klo ada kerjaan ya kerja lagi tentunya dengan bergelimang harta tapi untuk menikmatinya tentunya waktu sangat2 terbatas, tapi bisa misal beli mobil motor mewah, properti byk, liburan keluar negeri selalu n yg terbaik lah dalam negeri pun misal nginep selalu hotel min bintang 4 or malah 5.

Kira2 pilih yg mana ayo d diskusikan.
Mksh semuanya supaua kita bisa lebih bahagia,memaknai hidup dll krna hidup itu cmn sekali hehe.
profile-picture
blacklotuscorp memberi reputasi
Si geblek bikin trit goblok.

Pantesan bininya males punya suami kok gini amat, pikiran dangkal, goblok hingga kepikiran bikin trit gaje kayak gini.
Quote:


Gmn gw aja njing.
Gk berani kan loe d tempat netral.
Mulut comberan, hidup2 gw ngapain lu ribet stres dasar.
Cmn berani di dumay kyknya loe cemen.
Quote:


Wkwkwk
"1. Cari duit santai banget kerja seenaknya yg penting gk kelaparan alias hidup pas2an tentunya tapi happy karena bebas n fun.
Punya harta rumah 1, motor 2 gk punya mobil, nginep paling d guest house or wisma gk pernah d hotel dan liburan gk mampu keluar negeri cmn dalam negeri itupun d pulau jawa susah utk ke bali dll krna keterbatasan biaya"
Mqu punya rumah, motor 2, nginep di guest house, liburan dan santuy? Gimana caranya? Cicilan rumah paling kecil 1 jt an, cicilan motor 300an dan dalam jangka waktu lamaaaa baru lunas. kamu juga masih mau liburan + nginep. Inimah bisa tergapai kalau gaji 4-5 jt.

Kalau beneran mau gaji kecil dan kerja seenaknya ya wants dan needsnya stop di bagian "yang penting gak kelaparan". Kalau sampe punya rumah dsb mah udh beda ranah broemoticon-Cape deeehh
profile-picture
kushina99 memberi reputasi
Quote:


Gaji 4-5jt kerja seenaknya emg mungkin berat hahaha bagi yg sudah berkeluarga.
Tapi klo yg single terus puluhan taun kerka asal savingnya bener sih kyknya bisa.
profile-picture
kushina99 memberi reputasi
Kalau sy sih pilih no.2. Kerja tdk berlebihan, ad waktunya having fun. Jadi imbanglah hehe
Quote:


Siap sis dicatat.
sundul
Diubah oleh sanovri
usia 20-30 kamu harus lakukan cari duit seperti nomor 3
usia 31-40 hasil dari fase sebelumnya kamu gak usah cari duit, duit yang bakal cari kamu sambil manage uangnya
usia 41-50 kamu berliburlah nikmati hidup
Quote:


Setuju jg dengan pemikiran seperti ini.
Mungkin tambahan dgn pengeluaran, wisata dll dri ane.

Usia 20-30 ketika fisik kuat asal jgn kelewatan batas diri maka kita hrs membangun pondasi keuangan yg kuat.
Kerja boleh belasan jam sehari dan lembur tentunya dgn melihat fisik kita dan jgn lupa asupan makan,olahraga dan tidur tetap min 6 jam yah.

Pengeluaran misal dari makanan cmn max kantin harga beladan ribu, kecuali ada moment spesial baru boleh ke fast food yg per org bayar di bwh ratusan ribu, wisata dalam negeri,nginep d guest house, wisma max hotel primo budget 100-200 rb. Dll

Usia 30-40 ini mengembangkan tapi blm bisa menikmati terlalu krna ini fase penting apakah hidup kita akan cenderung senang apakah susah.
Kerja 10 jam sehari dan kalau ada tenaga lebih harus lembur juga.

Pengeluaran misal dari makanan baru boleh fast food budget puluhan ribu sesekali moment spesial ke kafe2 yg per org bayar ratusan ribu, wisata dalam negeri, hotel jg bintang 2-3 d bwh 500rb. Dll

Usia 41-50 mulai menikmati tapi sambil mempersiapkan pada usia pensiun.kerja udh 8 jam sehari aja, usahakan tanpa lembur.

Pengeluaran misal dari makanan ke cafe oke sama ada moment spesial ke tempat all you can eat yg ratusan ribu, wisata luar negeri asia budget max belasan juta per org, hotel jg bintang 4-5 boleh 1jt lebih dikit. Dll

Usia 50-60 menikmati dan kerja mungkin hanya 4jam sekali bagi yg punya usaha hanya mengawasi anak2nya.

Pengeluaran misal dari makanan sudah bebas yg penting sehat , wisata luar negeri bebas, hotel jg bintang 4-5 diatas 1jt bebas. Dll
Diubah oleh sanovri


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di