CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[COC Love Letter] Dear Nathan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e52ab0bb41d305e2028c3bf/coc-love-letter-dear-nathan

[LOVE LETTER 4] Dear Nathan

Dear Nathan,


Semoga saat kamu membaca surat ini, tidak ada rasa malu di hatimu. Semoga hari itu adalah hari yang membuatmu bahagia karena menemukan kumpulan kata ini. Semoga, saat itu kamu sudah menjadi seseorang yang berhasil, sejahtera, dan bahagia tentunya.

Nathan,

Andai kamu tahu, betapa aku begitu menyayangimu.

Aku bahkan sanggup melakukan apa pun demi mendapatkanmu. Tentu saja dengan mengesampingkan rasa sakit. Belajar untuk tetap kuat, meski raga ini merasa tak sanggup bertahan.

Nathan,

Di mana dan kapan pun kamu menemukan surat ini, percayalah saat itu cinta ini masih ada. Mungkin akan bertambah kadarnya, tetapi tidak akan mungkin berkurang. Bagiku, kamulah satu-satunya.

Nathan,

Teruslah kamu tersenyum dalam situasi apa pun. Tetaplah kamu menjadi laki-laki bertanggungjawab. Senantiasalah rendahkan hatimu.

Terima kasih karena kamu, hidupku makin berwarna. Terima kasih karena sudah menjadi warna baru dan membawa keceriaan. Sesuai arti namamu, kamu memang benar-benar hadiah dari Tuhan.

Maaf apabila begitu banyak kesalahan yang kuperbuat secara sengaja atau pun tidak. Maaf apabila harus turun air matamu karenaku. Maaf, aku memang bukan yang terbaik, meski aku ingin.

Jangan berhenti melangkah! Teruslah tatap masa depan cerahmu. Ku 'kan membisikan namamu di setiap doa.

Semoga kamu menemukan bahagia.

Nathan,

Jadilah pemimpin yang adil! Jadilah imam yang baik! Jadilah penguasa yang memikirkan rakyat jelata!

Jangan,

Janganlah kamu menjadi laki-laki semena-mena!

Hargai wanita! Sayangi mereka! Menjadi laki-laki penyayang wanita adalah sebuah hal mengagumkan.

Aku cukup senang menjadi bagian dari hidupmu. Menemani hari-hari sedih dan bahagiamu. Meski tak jarang aku harus mengorbankan waktu istirahat, melewatkan kegiatan favorit, atau melupakan acara makan mi instan kesukaan. Semua demi kamu. Semua kulakukan hanya untuk Nathan.

Untuk Nathan Bintang Wijaya, anak laki-lakiku yang usianya kini menginjak sepuluh bulan. Bunda sayang Nathan. Nathan adalah cinta terakhir Bunda. Jadilah kuat dan menjadi pelindung keluarga!

Big love, big hugs
[COC Love Letter] Dear Nathan
[COC Love Letter] Dear Nathan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nofivinovie
Thread sudah digembok
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di