CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER4] Somebody That I Used To Know
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e52aa9ff4d69560353d594d/love-letter4-somebody-that-i-used-to-know

[LOVE LETTER4] Somebody That I Used To Know

 [LOVE LETTER4] Somebody That I Used To Know


 
      Somebody that I used to know

Pain makes me stronger, tears make me braver, and heartbreaks make me wiser. So thank the past for a better future emoticon-Smilie

Berawal dari kita yang dipertemukan karena eskul yang sama dan berhubungan dengan upacara. Dibawah rindangny pohon dan semilir Ny angin siang menjelang sore, kita disuruh untuk memilih pasutri yang tadiny aku mau menggaitmu untuk jadi pasutri, namun dalam hati ku “ apakah dia mau dengan ku ? “ meskipun ini hanya sementara tapi aku terlalu naif untuk memilih mu.

Day By Day 

Setiap kali kita latihan, apakah kau tahu ? Dikala sela aku selalu curi-curi pandangan ke arah mu ? karena Looking at your face never fail to make me simile . Apakah kau masih mengingat, tatkala kau memberikan perhatian yang lebih dibandingkan yang lain disaat kemampuan ku di push ke batas maksimal dikarenakan aku seorang DANTON dan aku kelelahan, disaat-saat istirahat kau secepatnya meminta tolong teman ku untuk menanyakan kondisiku bagaimana. 

Disaat itu aku melihat wajah mu yang cemas karena kondisi ku dan karena kecemasanmu itu pula semangatku terpacu kembali, dikarenakan adanya perhatian dari orang yang aku suka, dan juga agar rasa cemas mu hilang. 

Day By Day

Kedekatan kita berdua pun tercium oleh anggota yang lain, mereka pun mendukung dan bagaimana dengan pasutri mu, yang tidak kau sukai itu  ? Yang kulihat sih dia menjaga jarak setelah tahu kau dekat dengan ku, mungkinkah pasutruimu sungkan dengan ku ? Entahlah.

Hari H pun telah tiba! 

Aku mengerahkan seluruh kemampuan ku agar pada saat aku berucap “ Komando Saya Ambil Alih “ semua mata tertuju padaku, apakah kau tahu ? Tatkala latihan aku ditantang oleh kakak kelas yang melatihku untuk mengerahkan suara bass ku ke batas maksimal agar para pekerja yang sedang mengerjakan stadion entah tingginya berapa puluh meter aku tidak tahu agar melirik ke pusat suara dan tahu kah kau ? aku berhasil! Beberapa dari mereka melirik ke pusat suara yaitu aku! Dan karena itu juga pada saat aku berucap “ Komando Saya Ambil Alih “ Aku berhasil membuat banyak mata tertuju ke pusat suara ( Aku ) *Aku bukan attention seekers.

Setelah selesai kita kumpul-kumpul dan aku sengaja memisahkan diri untuk bercerita tentang hal yang baru saja terjadi kepada mantan ku di SMP didalam kelas yang hanya ada aku dan mantan ku. Ku lihat dari jendela kau bersama teman-teman yang lain pergi ke kantin dan kau melihat aku bersama mantan ku sedang berduaan, ku lihat ada wajah cemburu disana. Padahal aku hanya meminta pendapat dengan aku cerita pada dia tantang yang baru saja kita lakukan ( Upacara 17  Agustus ). 

Tidak lama setelah itu kau menchat ku agar aku bergabung bersama yang lain, lalu aku balas “ iyaa, sebentar “ dan apa yang ku dapatkan ? Seingat ku “ kau melontarkan kata-kata cemburu entah apa itu “ dan aku hanya membalas “ iyaa, maaf “. 

Setelah aku selesai dengan mantanku, aku langsung pergi kekantin, kulihat wajah mu yang terdapat mimik cemburu disana sambil membelakangi ku, pada saat ku datang, lalu ku tanya kepada salah seorang engkau kenapa dan dia pun hanya menggeleng gelengkan kepalany sontak aku pun hanya tertawa terkikik kikik.

   Day By Day 

Kita kembali latihan intens setelah acara besar tersebut dan kali ini event kecil untuk mendapatkan bendera merah putih kecil yang akan ditempelkan dibagian lengan kiri ( seingat ku ) dan kita bekerja sama dengan yang lain untuk menyelesaikan peralatan-peralatan yang akan dibutuhkan pada hari esok, sampai-sampai orang tua mu menelpon agar kau pulang disaat itu juga teman-teman yang lain menyuruhku untuk mengantarmu pulang dan How Lucky I am karena bias mengantarmu pulang! Pada saat itu!. 

Apakah kau masih mengingat, salah satu latihan dimana pada saat aku selesai latihan, aku langsung menuju ketempatmu dan kulihat engkau menangis entah karena apa aku langsung menghapus air matamu itu sambil ku mengejek dirimu dengan kata “ Cengeng “ yang sontak membuat wajah mu tersipu malu. Ohh Tuhan entah mengapa aku tidak bisa melupakan kejadian itu sampai sekarang. Bahkan sempat aku bertanya “ If i told you about the darkness inside me, would you still look at me like "i'm the star" ? “ lalu kau bilang “ YES “ 

Day By Day

Aku mulai bosan dengan rutinitas latihan yang kita lakukan, akupun mencari pelarian dengan bermain game online yang terkenal dengan hero INVOKER-NYA agar mengisi waktu luang aka gabutku setelah pulang sekolah dan karena game pula semuanya berantakan, mulai dari aku selalu berbohong mencari alasan agar tidaak ikut latihan, intensitas chat kita yang jarang,dll. 

Pada saat hari pengunduran diriku kulihat muka yang murka,kesal,sedih bahkan mengeluarkan air mata diwajahmu karena pengunduran diriku.

Tidak ada yang sempurna didunia ini, ini mungkin ungkapan lama, tapi itulah kenyataanny. Dari semua ini apakah kau percaya dengan yang namanya “ Ucapan adalah Doa ? ”  Yeah Karma will always find It’s the way and that’s the ways it is! Pada saat aku dekat dengan mu aku selalu mendengarkan You’re Beautiful – James Blunt entah kenapa pada saat aku mendengarkan aku hanya menyanyi dibagian “ I’ll never be with You “

Tahukah kamu, apa tujuan ku pernah bertanya kepadamu " Apakah ada, setelah aku tidak di Paskib ada DANTON yang suaranya melebihi ku " itu karena aku Laki-laki, ego untuk menjadi yang selalu number one and priority it's so pasti

Quote:


 

Quote:


Quote:


Roses are red

Violets are blue

You're the real chad

So i always love you

Selamat hari minggu Tuhan memberkati, Semesta memberkahi


Bekasi 23-2-2020

11:40

NIAF

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kyukyunana
Thread sudah digembok
Reserve
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di