CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 4] For, My Beloved glasses & dimples
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5267955cf6c452f3411911/love-letter--4-for-my-beloved-glasses-amp--dimples

[LOVE LETTER 4] For, My Beloved glasses & dimples

[LOVE LETTER 4] For, My Beloved glasses & dimples


[LOVE LETTER 4] For, My Beloved glasses & dimples


Tuk kamu...
Izinkan ku menulis sebuah surat untukmu.
Sebuah surat yang mewakili separuh hatiku untukmu diseberang sana.



Ingatkah kamu ketika pertama kali kita bertemu disini? di sebuah ruang media yang tidak pernah aku tahu siapa dirimu.
Saling balas kuot sederhana, hanya karena kamu share foto makanan yang menggugah perutku yang kebetulan saat itu memang belum terisi.
Setelah diingat-ingat buat ku lucu.


Tak ada yang spesial kala itu, saling kuot yang mengalir saja tanpa ada rasa.
bahasa-bahasa sederhana yang biasa tak terpikirkan olehku tuk terpikat padamu.
Sampai karena sesuatu hal yang mengharuskan kita memulai dengan media yang lain.


Setelah hal tersebut selesai, kita baru mulai sadar tuk saling mengenal.
Kamu tidak banyak cerita siapa dirimu dan buat ku, aku lebih kepada tidak ingin memaksa.
Aku hormati masa lalu mu, jadi tak perlu cerita, jalani saja masa depanmu sekarang.
Tapi kuminta belajarlah dari kesalahanmu kemarin.


Padahal tuk suatu hubungan kita tidak terlalu intens, tapi kusuka caramu yang sabar dan baik dalam bertutur kata dan mengingatkan aku.
Suatu bentuk perhatian sederhana yang aku suka, dan.... ku mulai nyaman...


Tak banyak yang ku pinta karena kita juga masih baru dalam suatu hubungan, entah lah masih abu-abu buat aku.
Sampai kamu kirim fotomu dan ku melihat seorang, asing...wkwkwkwkw...
ya iyalah, orang asing dengan memakai kacamata dengan senyum, yang sungguh buat aku terkejut saat itu...
Kamu, mempunyai lesung pipi.


Aku terpana...aku ga bisa bilang apapun..hehe..

Quote:



Bias rasa mulai menyembul lembut di hatiku.
Sapaan-sapaan perhatian mulai tercipta diantara kita memulai rangkaian barisan cerita tuk kita berdua.
Lembar cerita hidupku mulai terangkai pelan.
Diisi dengan cerita dari media tempat kita bertemu.


Kamu mengimbangi dengan sabar pertanyaan-pertanyaanku.
Dari suatu hal yang kita sukai berdua, eeehhmmm...
good Job, u makes me so comfort.


Tawa canda...
Tidak membicarakan hal-hal masa lalu, kita berbicara tentang suatu yang lebih asyik ku pikir.
Ku kadang, wait..wait.... just reading, don't thinking else...hahaha


yaaa..kadang, aku baca thread-thread buatanmu.
Ku suka tulisan, tapi jujur aku awam akan soal bagus atau tidaknya.
Buat ku, thread yang akan ku baca, adalah suatu thread jika, enak bahasanya, maksud dari isinya mudah di tangkap, ada hal-hal baru yang bisa menambah ilmu ku tentunya,
dan tampilan threadnya memikat.
Dan biasanya aku baru liat sih, siapa yang tulis.


Ternyata kesukaan kita banyak ya....

Quote:



Aku, sejauh ini tidak pernah bertanya apa dan bagaimana perasaanmu pada ku.
Karena kamu selalu menyelipkan entahlah, buat aku seperti warning..
"kita hanya teman, tidak ada lebih.."
Dan aku sering tertawa dalam hatiku, ok...fine... that's be better



Selintas ketika ku menulis ini ku membayangkan kamu akan tersenyum ketika membacanya...
Aku tidak berani tuk menyimpulkan lebih dari itu.
Buat diriku, berteman dengan siapapun selama mereka welcome sama diriku, kenapa tidak.
Semua hanya dumay, untuk real life? entah lah...


Kamu yang disana...
Dari kaca hotel tempat ku menginap kini, ku seperti melihat warna pelangi indah selepas hujan tadi.
Akankah ku bisa selamanya memiliki warna indah itu, karena ku pernah memilikinya kemarin, tapi hilang dan menjadi warna yang gelap.


Tiba-tiba aku tersenyum, teringat tulisanmu jika hujan, kamu akan kirimi aku semangkuk soto bukan?
dari minggu pagi ini, aku belum sarapan, karena permintaan mendadakmu yang membuat aku heboh dan membuat aku jadi lupa bagaimana cara ku buat thread ini, sudah lama aku sudah tidak membuat thread.
Teman sekamarku tadi sampai ngomel panjang pendek, karena aku berbicara cepat terus menangis tiba-tiba karena tidak tahu harus mulai dari mana...


Kamu membuat ribut kamarku pagi ini, temanku ada yang tertawa karena kehebohan ku, ada juga yang mengomeli aku bahkan dia bilang, "buat apa sih orang itu dibuatin hal semacam ini, toh belum ada hubungan apapun juga, lupain aja"
Lupakan saja?  hahaha... andai semudah ketika mengucapkannya... entah lah kenapa aku mau.

Quote:



Sekarang kamu sudah mengetahui rasa ku bukan...
Meski sebatas teman, aku terima jika dan memang lebih baik demikian...
Saat ini ku hanya mau jalani yang baik dan nyaman untukku dan untukmu...
Tak ingin berandai-andai
Tak ingin berharap sesuatu yang membuat luka untukku juga untukmu di kemudian hari...


But, I just wanna say... You Won't Let Go...

Quote:



[LOVE LETTER 4] For, My Beloved glasses & dimples
profile-picture
profile-picture
profile-picture
durexz dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ngejleb
28
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
amankan dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
amankan keduax emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
Wah bikin love letter juga kak emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Garcep...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ko tau kan beluman ku kasih tau
emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ngejleb
Quote:


Tau dong kak, ane kan bisa mendeteksi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Masa...serius??
Mas gan ikut?
Boleh liat trit surcinya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Woo yayadong emoticon-Stick Out Tongue
Sinyal kuat ini
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Haha, jangan serius2 kak emoticon-Big Grin
Belum bikin kak, gak bisa nulis nih apalagi bikin surcin emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Eehhmm..
Oke...
Makasih banyak buat pushnya...
Mayan..
Beloman makan minum...
Cuman bolak balik toilet ae dari tadi...
Wkwkwkwkw...
Kamar dingin..badan ku keringetan eeuuyyy...
Deadline banget
Panjaaanngggg kkaaaannn
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Heeehhh ko serius...
Benerannn..akuuu kagetko mas pe tau2 nungolll gono e disini..

Itu juga om dandan...
Serem aja... emoticon-Thinking
emoticon-Ngakak

Mas pe ga bisa masa sih...
Ndak percaya deh...
Btw makasih banyak ya sdh mampir...
emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ngejleb
Quote:


Oh itu kak, tadi di live posting liat bikin surcin jadinya langsung komen disini emoticon-Embarrassment

Masama kak, ane beneran gak bisa bikin. Mau coba belajar nulis dulu emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jleb bgt nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 2 lainnya memberi reputasi
Cinta pada pandangan pertama, memberi makna mendalam bagi yang merasakannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Apakah kau merasakannya juga bosss?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 3 lainnya memberi reputasi
abis baca rasanya nano nano emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aku pernah merasakannya, entah itu perasaan senang atau apa, dia begitu menyeruak dalam dada dan seolah mengisinya hingga penuh. Membuat bibir ini merekahkan senyum dengan sendirinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wih. Sedasyat itu? Aku sih belum pernah. Hahha

Paling cuma sebatas rindu kantong aja. Gakda perasaan lebih dari itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lebih dahsyat dari hang pernah terpikirkan hingga kata2 pun tak dapat mengekspresikannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 3 lainnya memberi reputasi
Sungguh memberi kesan yang sangat mendalam bagi Mr. Glasses jika ybs sempat membaca dan sepertinya tulisan hati ini sudah terbaca olehnya saat eniihhemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di