CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 4] Surat Cinta untuk Pemilik Knalpot Motor Dangak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e52594882d4957eec1b4982/love-letter-4-surat-cinta-untuk-pemilik-knalpot-motor-dangak

[LOVE LETTER 4] Surat Cinta untuk Pemilik Knalpot Motor Dangak

Surat Cinta untuk Pemilik Knalpot Motor Dangak yang Asapnya Menampar Muka Pengendara di Belakangnya!

[LOVE LETTER 4] Surat Cinta untuk Pemilik Knalpot Motor Dangak
Source: detik.com


Saya masih gak habis pikir dengan kalian pemilik kendaraan roda dua yang knalpotnya mendangak dan asapnya menampar wajah pengendara roda dua di belakangnya. Maksud dan tujuannya apa? Pamer knalpot? Atau pamer motor? Toh motornya juga bukan Harley Davidson atau Ducati. Motor merk pada umumnya.

Atau mau ngasih tau aroma asap knalpot kalian? Apa kalian sudah pernah menghirupnya sebelum kalian berbagi dengan pengendara lain?

Belum lagi terkadang bonus suara cetar nan membahana. Dua dosa combo kalian buat di waktu yang bersamaan. Polusi udara juga suara.

Apakah kalian tau bahwa sudah selayaknya asap knalpot itu dikeluarkan untuk dibuang? Sudah pasti mengandung zat yang membahayakan manusia. Tapi kok kalian tega ya memaksa pengendara lain untuk menghirupnya?

Jika diibaratkan manusia, asap knalpot yang merupakan gas pembuangan itu adalah kentut. Sama-sama harus dibuang lewat belakang. Sekarang, etis tidak jika kita sodorkan (maaf) pantat kita ke muka orang dan mengentutinya? Bahkan bersuara pula!

Kalian sadar, knalpot kalian gak ada keren-kerennya. Bikin pusing malah. Apalagi saat diantarian SPBU kalian dengan angkuh tidak mau mematikan mesin. Asap kalian menampar-nampar pengendara lain di belakang kalian. Kenapa sih kalian tidak mematian saja. Kalian belum puas menampar ribuan wajah sepanjang jalan? Masih harus ditambah wajah lain di SPBU?

Mungkin saja, sebelum berangkat kalian mencium tangan ibu kalian untuk meminta doa selamat di perjalanan. Tapi apakah kalian sadar, doa ibu kalian terkadang kalah jumlah dengan sumpah serapah orang-orang sepanjang jalan. Tak heran, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan roda dua, terkadang melibatkan motor dengan knalpot seperti yang kalian miliki. Buah dari sumpah serapah wajah-wajah yang kalian tampar dengan asap knalpot kalian.

Bertobatlah. Sebelum knalpot motor kalian tergilas truk kontainer! Bersama kalian tentunya...

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
Thread sudah digembok
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di