CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Black Shark 3 Ponsel Gaming dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e5251474601cf1e884a3213/black-shark-3-ponsel-gaming-dengan-kapasitas-baterai-5000-mah

Black Shark 3 Ponsel Gaming dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh

sumber: https://rahasiatekno.com/black-shark...erai-5000-mah/

Black Shark 3 Ponsel Gaming dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh
Black Shark serius untuk menyiapkan penerus serial smartphone gaming. Perusahaan ini telah meluncurkan Black Shark 3 di tahun ini. Tentu saja, seri terbaru Black Shark ini akan didukung dengan kemampuan super yang baru dan mainstream yaitu 5G, snapdragon 865, resolusi layar QHD dengan kecepatan refresh 120 Hz.

Di situs Weibo, manajer Black Shark telah memposting bocorannya mengenai ponsel gamingnya ini. Meski tidak diungkap secara eksplisit, namun mereka telah memberikan dan menanyakan mengenai beberapa hal kepada para netizen tentang pengisian baterai ditambah kapasitas dan siklus mana yang paling baik untuk perangkat gaming.


Fitur Terbaru Fast Charging Black Shark 3


Kemudian, disebutkan pula secara efektif untuk mengungkapkan pengaturan dari Black Shark 3. Di situ juga disebutkan jika Black Shark 3 disebut sebagai ponsel pintar dengan baterai yang berkapasitas 5000 mAh. Metode pengisiannya melalui 65 W dan bisa melakukan pengisian dengan cepat sehingga mampu membuat baterai dari yang 0% hingga 100% hanya 38 menit saja!

Kita kembali di bulan November tahun lalu, hadirnya smartphone Xiaomi yang menggunakan metode pengisian daya 66 W yang dinamakan MDY-11-EF. Selain itu di dalam daftar yang terbaru dari CCC juga diungkapkan bahwa ponsel Black Shark ini sangat kompatiberl dengan charger yang sama.

Memang yang diungkapkan di atas baru sebatas rumor dan bocoran. Secara resmi pihak Black Shark juga belum mengumumkannya secara langsung. Namun, dengan beberapa yang telah diungkapkan di atas tentu kita tidak bisa menganggapnya remeh. Karena informasi di atas langsung datang dari manajer Black Shark langsung.

Bisa saja kita anggap bahwa hal di atas itu bisa benar atau sebaliknya. Untuk itu sebaiknya ditunggu saja kapan resmi akan dirilis Black Shark terbaru ini.


Post ini telah dihapus oleh KS06
Gila nih hp
Bagi cendolnya gan
Lihat 1 balasan
Ini hape emg hp gaming saingannga asus banget gan sadis bgt jeroannya
Yaa tp kalo gada skill gaming percuma sih emng kaya ane
Tp keren lah ini hp
Diubah oleh arwanagoreng
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
waduh kalau cuman ngandelin kapasitas baterai 5000mah ama udah banyak banget HP HP yang setara harus lebih ditingkatkan sih kalau untuk saya mintanya udah banyak banget yang menyetarakan tapi ini sih pasti upgrade banget karena pacarnya itu udah sampai 65 watt 38 menit menuju 100% dan habis bisa sampai 2 klo pemakaian biasa.


Thanks Gan nice thread Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi orang banyak. Informatif banget threadnya gan hehe




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di