CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 4] Dear My Love...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e523c884601cf4c93712f93/love-letter-4-dear-my-love

[LOVE LETTER 4] Dear My Love...

[LOVE LETTER 4] Dear My Love...


Dear My Love,
Meski tidak pernah secara khusus merayakannya, mungkin, dari 8 tahun pernikahan kita, baru valentine tahun ini saja kita tidak 'merayakan'-nya. Tidak ada cokelat murah yang kubeli di minimarket dekat rumah. Tidak juga nonton film di bioskop termurah se-Jakarta. Tidak. Apalagi mengucapkan 'Happy Valentine'. Di tahun sebelumnya juga tidak pernah kuucapkan itu. Toh, kamu juga tau aku bukan pria romantic.

Valentine tahun ini aku lebih sibuk menanti orderan di aplikasi ojek onlineku. Dan kamu? Lebih sibuk menggiling pakaian di mesin cuci diskonan yang tetangga kita tidak jadi membelinya. Itupun kamu bayar dengan mencicil. Yup, uangmu sendiri. Padahal dahulu mana pernah kita punya jemuran? Pakaian semua kita laundry. Sekarang pakaian kamu, kamu cuci dan setrika sendiri. Hanya pakaianku saja yang kita laundry, karena aku gak mau kamu tambah capek.

Aku lebih sibuk belajar mengedit foto event-event yang pernah kita handle untuk kujadikan video dan upload ke youtube dan IG kantor. 200 lebih event. Demi menjaga spirit bahwa kita masih punya perusahaan. Karena, secara fisik kantor kita sudah tidak ada. Saat tunggakan kantor tidak tertolerir lagi, semua peralatan aku titipkan di workshop studio di Bogor. Sebagian sudah kita jual untuk menutup tunggakan.

My Love,
Seperti plesetan lagu Almarhum Chryse (aku sampai googling, lama gak dengerin lagunya sampe takut salah tulis nama Sang Legenda) bahwa 'Bad Day Pasti Berlalu'. Terimakasihku, kamu masih tetap ada di sampingku apapun keadaanku. Saat aku belum bisa lagi mengajak kamu ke store Zara, Uniqlo, Channel, H&M, Mango, Charless & Keith, Sport Station, Converse, Fossil, Daniel Wellington, Tod, atau Furla. Saat makan malampun sekedar nasi goreng gila langganan sebungkus berdua, -bukan di Holycow!, Solaria, Pizza Hut, Hokben atau Spesial Sambal seperti biasanya- kamu tetap setiap menemaniku. Sekarang kamu lebih sering menikmati sambal buatkanku ketimbang sambal di Spesial Sambal.

My Love,
Aku mungkin belum bisa menjadi pasangan yang baik buat kamu. Ijinkan aku untuk mencicil sedikit demi sedikit menuju kesana. Aku telah memilihmu. Di kehidupan manapun. Aku tetap memilihmu. Aku akan tetap memilihmu. Karena jika hidup ini harus terulang, aku tetap memilih untuk jatuh cinta padamu...

Spoiler for :

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 999999999
Thread sudah digembok
reserved...
profile-picture
liee memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di