CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SMPN 1 Turi Sudah Diperingatkan Warga, Jawabannya: Mati Hidup Ada di Tangan Allah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e51f0aef4d69513771189e0/smpn-1-turi-sudah-diperingatkan-warga-jawabannya-mati-hidup-ada-di-tangan-allah

SMPN 1 Turi Sudah Diperingatkan Warga, Jawabannya: Mati Hidup Ada di Tangan Allah

Pembina Pramuka SMPN 1 Turi Sudah Diperingatkan Warga, Jawabannya: Mati Hidup Ada di Tangan Allah
Quote:


SUMBER

awalnya saya mengira kata "hidup mati di tangan tuhan" itu hanya hiperbola supaya viral doank
lalu setelah cek berita sana sini

https://tirto.id/mengungkap-penyebab...di-sleman-eABw

salah satu korbannya mengaku klo pembinanya ngomong seperti itu

SMPN 1 Turi Sudah Diperingatkan Warga, Jawabannya: Mati Hidup Ada di Tangan Allah

masih saja di bodoh bodohin oleh pernyataan goblok seperti itu

akibat pernyataan goblok itu
ratusan siswa jadi korban, baik yg mati maupun selamat
lalu siapa yg menolong siswa itu? MANUSIA!!!

jadi sudah sadar belum?
hanya MANUSIA yang bisa menolong MANUSIA
kerja sama antar MANUSIA lah yg bisa menciptakan dunia yg aman dan damai

berharap pada sesuatu yg tidak jelas keberadaannya hanyalah menciptakan PERPECAHAN
lu berharap dengan pikiran, gw paling benar, punya gw paling sempurna, punya lu salah, lu cacat, lu ga sempurna
manusia bisa hidup damai?
mengakui persamaan derajat saja tidak bisa dengan pola pikir seperti itu
apalagi di ajak kerja sama? di ajak menciptakan dunia yg damai? dunia yg lebih baik untuk generasi mendatang?

bangun dari mimpi lo !!!

emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
warnacemerlang dan 53 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
omongan khas kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Harusnya pembinanya juga ikutan ditangkep tu, karna besar kemungkinan mereka yg jadi penyebabnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Denger ga tu bang @jonfaisal ?
Hidup mati itu ada di tangan Tuhan
Jadi ente kalau bawa motor ngga usah make helm
Kalau bawa mobil ngga usah pake sabuk pengaman
Kalau nyeberang jalan bisa merem aja
Karena kalau belum ditakdirkan utk mati ente ngga bakal mati kok

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kurs001 dan 46 lainnya memberi reputasi
hidup mati emang di tangan tuhan
tapi kan manusia bisa mikir

kalo musim hujan, ngapain susur sungai. mending bantu daerah yg kebanjiran atau bersihin sampah, kali atau apalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chisaa
Lihat 5 balasan
Harus dipidana pembinanya ga ada otak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 7 lainnya memberi reputasi
Memang seharusnya itu penanggung jawab mempertimbangkan keselamatan, tidak asal jeplak emoticon-Ngakak


Ts emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 8 lainnya memberi reputasi
Butterfly effect
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Hidup mati di tangan Tuhan
Hanya orang goblok yang menyia-nyia kan nyawanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 7 lainnya memberi reputasi
hidup mati ditangan tuhan
rejeki pun demikian

kalo miskin terus salahin kafir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kagemane4869 dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Hidup mati ditangan tuhan. Yes.
Tapi namanya manusia dikasih akal, supaya bisa mikir dampak dan resiko. Pros n cons.





Kalo kadrun mah cuekin aja, mabok agama bikin orang utan keliatan lebih berakal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
loocos.drunk dan 13 lainnya memberi reputasi
Padahal di kegiatan pramuka itu ada prinsip "sik*ontol panjang": situasi kondisi toleransi pandangan dan jangkauan.
Lah pembina pake nantang alam segala.

Setuju kalau kepsek dan semua pembina yg terlibat di pidana, lalai mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
feliia dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
polda diy sudah menetapkan satu tersangka, ngak menutup kemungkinan bahwa tersangka akan bertambah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
ogh ini dalangnya? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
Ya emang bener hidup mati itu ada di tangan tuhan

Tapi .... Ya mbok "JANGAN MENCOBAI TUHAN ALLAHMU"

profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 6 lainnya memberi reputasi
Biasanya yang jawab gitu adalah spesies kadrun laknat. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 9 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yang mencobai siapa yang modar siapa emoticon-Cape d... (S)
Kalo yang ngomong yang modar sih gapapa.. lha ini ? emoticon-Confused
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Bisa dicegah lah. Bisa aja blum saatnya gara gara pembina bangkek mati duluan....
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
Nama pembina I.Y.A siapa dah?, gw penasaran akun sosmednya.

Soalnya polisi baru menetapkan I.Y.A sebagai tersangka, 5 pembina lainnya masih belum jelas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di