CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e51370cc342bb7c8c2d744f/wanita-berenang-bareng-laki-laki-bisa-hamil

Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?

      

KPAI meningatkan kita semua nih gan, kalau wanita berenang bersama laki-lakibisa berindikasi kehamilan emoticon-Wow. Bagi kebanyakan orang, olahraga menjadi salah satu aktivitas yang dilakoni guna memperoleh tubuh yang sehat, baik ngelakuin olahraga indoor ataupun outdoor. Tak sedikit orang yang berani mengeluarkan budget besar untuk memperoleh hidup yang nyaman dengan bertubuh sehat, namun ada pula yang melakukan olahraga dengan tak membutuhkan biaya banyak, misalkan olahraga berlari di tiap pagi atau pun akhir pekan.

Bagi yang berkantong tebal, tak hanya soal peralatan olahraga saja yang lengkap, bahkan di rumah nya pun juga bisa saja membangun sebuah kolam renang untuk berenang seluruh anggota keluarga ataupun teman yang datang. Terus bagi yang tak memiliki kolam renang sendiri, maka biasanya bisa memanfaatkan kolam renang umum yang biasanya harus merogoh kocek, namun tak begitu besar. Kolam renang umum, biasanya memang digunakan secara bersamaan dengan orang lain, sudah tentu cewe cowo  atau pria dan wanita tentu bakal campur dalam satu kolam renang tersebut.

Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?

Seberapa Sering Agan Berenang ?

Seminggu sekali Gan,Mungkin agan sista termasuk yang melakukan olahraga renang secara ruti dengan pergi ke kolam renang terdekat setiap minggunya. Tak sekedar aktifitas untuk mengisi weekend saja, melainkan memiliki tujuan untuk bisa memperoleh tubuh yang sehat dan bentuk tubuh yang diharapkan.

 

Sebulan Sekali Paling,....,Ada pula agan dan sista yang terbilang melakukan olahraga renang dengan freuensi yang tak sering, mungkin dalam sebulan hanya sekali pergi ke fasilitas umum (kolam renang).  Dan itu pun mungkin juga terpkaksa karena diajak oleh teman atau pun pacar.

Ga Pernah Gan.. , Agan ini mungkin hampir sama dengan TS nih.. emoticon-Malu (S). Bisa dibilang memang tak sesering agan-agan di atas, karena memang satu alasan karena malam, terus juga memang bisa dibilang kurang begitu menyukai salah satu olahraga air tersebut. (sebenarnya taku tenggelam gan .. emoticon-Cape d...). TS sendiri masih ingat banget, kalau berenang di kolam renang umum terakhir adalah pas lagi SMP, itu pun juga karena ekstrakurikuler emoticon-Ngakak.

 

Benarkah Pria & Wanita Berenang Bareng Bisa Hamil?

Pada awalnya TS sendiri juga garuk-garuk kepala, pasalnya cukup membingungkan karena antara cewe dan cowo berenang bareng tanpa ada berhubungan (Berset****) tapi bisa hamil. emoticon-Cool. Kabar ini memang bukan karangan Ane gan, namun bersumber dari salah satu berita media online yang mengabarkan bahwa KPAI mengingatkan wanita berenang di kolam bareng laki-laki bisa hamil. Kehamilan itu sendiri bisa terajdi pada perempuan yang sedang berenang di kolam renang, tidak menutup kemungkinan apabila berenangnya bareng laki-laki.

Menyimak penjelasan dari Sitti Hikmawatty selaku Komisioner KPAI bidang kesehatan, Narkotika, dan Zat Adiktif, di berita ang dikabarkan TribunnewsKehamilan yang berindikasi dari kolam renang ini sebagai contoh kehamilan secara tak langsung (bersentuhan secara fisik). Penjelasannya, kehamilan secara tak langsung ini menggunakan mediasi berupa kolam renang, dimana ada jenis sperma tertentu yang sangat kuat. Meskipun tak terjadi penetrasi, namun ada pria yang terangsang dan mengeluarkan sperma dapat berindikasi hamil. Terlebih lagi, apabila wanita tersebut pun juga berada pada fase subur.


Quote:




Bagaimana Cara Menyikapinya, Sis?

Bagi sista-sista yang sering atau kerap berenang bareng-bareng laki-laki, kira-kira gimana nih cara menyikapi hal tersebut. Apakah berarti kita harus ekstra waspada ketika di kolam renang, dengan menghawasi pria lain yang terlihat terangsang, atau lebih baik menghindar jauh-jauh apabila berenang dengan laki-laki?

Ayo GanSis mari kita obrolin di mari nih, sepertinya ini sangat bisa jadi pembelajaran kita apabila berenang di kolam renang umum, yang biasanya antara cewe dan cowo kerap campur satu kolam.

Ane Tunggu Komentarnya Gan... emoticon-nulisah


Referensi 
https://jakarta.tribunnews.com/2020/...penjelasannya

https://www.kompas.com/tren/read/2020/02/22/203500765/benarkah-berenang-bersama-lawan-jenis-bisa-sebabkan-kehamilan-ini



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ainultajir dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh whitehats
Halaman 1 dari 11

UPDATE

Berikut update perkembangan dari kabar tersebut ;

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
makeyoudream dan muantapdjivva memberi reputasi
Diubah oleh whitehats
Lihat 2 balasan
Ada benernya sih
Duh jadi takut kalau cewek ane berenang tar ada cowo terangsang.
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan muantapdjivva memberi reputasi
wadaw emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rindudihati dan muantapdjivva memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Komisioner KPAI bisa mengeluarkan statmen seperti itu? Secara nalar aja itu sulit terjadi, dan bisa dikatakan kemungkinannya sangat kecil

Sekuat apakah sperma yg telah keluar bisa bertahan? Dan apakah dengan mudahnya masuk ke rahim wanita?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 4 lainnya memberi reputasi
berarti kalau ada yang hamil setelah berenang di kolam renang umum, bukan karena calon bayi memiliki inisiatif berenang gaya bebas menuju sel telur tanpa sepengetahuan pemiliknya ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ari.elsa20 dan 2 lainnya memberi reputasi
lakinye aje masup kolam suruh pake kondom
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 3 lainnya memberi reputasi
nyobain aja cum shootberjamaah d pool gan, trus kasih cewek satu tuh disitu, bunting kagak.. simple kan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
callmesidiq dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dongo in decade emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tasmin Wibowo dan 2 lainnya memberi reputasi
Sehat ?
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Wanita Berenang Bareng Laki-laki bisa Hamil?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
rezatp dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Duh TS ini kenapa ikut nyebarin hoax gak penting kek gini emoticon-Hammer Bukannya kasih pembelajaran ke kaskuser lain emoticon-Nohope

https://www.snopes.com/fact-check/gi...mming-in-pool/
https://www.snopes.com/fact-check/pool-party/
https://www.kompas.com/tren/read/202...-kehamilan-ini

Quote:
profile-picture
profile-picture
GooNzz dan muantapdjivva memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mesti disundul berpeluang bunting emoticon-Big Grin
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Kok makin... Ah sudah lah emoticon-Cape d...
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
ni kpai dpt rujukannya dr mna???
ane mikir kok ga dapet logic nya ya... mungkin nalar ane ga cukup dibandingin sama kpai
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dari jaman Nabi Adam sampai jaman Nabi Mirza Gulam Ahmad, yg namanya sperma pria itu kalau tidak keluar di dalam vagina wanita dalan hitungan detik langsung mati.. emoticon-Big Grin
Masak gitu aja nggak paham, apalagi sekelas pegawai KPAI goblok.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
rezatp memberi reputasi
yang buat kata"nya mungkin kabur pas biologi
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Itu si ibu-ibu KPAI mengambil dari sumber terpercaya kok.
Infonya kan dari World News Daily Report.
Tahu itu situs apa?
Situs berita satire yang terkenal...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mataelang45 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yah... ane percaya aja sih, lha dulu ada perawan desa yang hamil gara gara minum peju anjing, dan sang anak pun menjadi tumbu menjadi orang sukses sampai bisa bikin gunung dari perahu emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Beneran ibu Sangkuriang minum peju anjing?

Di cerita seperti itu? emoticon-Nyepi
secara tidak langsung ane bisa buat anak dong ya kalau di kolam berenang emoticon-Wowcantik
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di