CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 4] Terima Kasih Jarak, Karenanya Cinta Kita Teruji
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e51295b09b5ca24370e56eb/love-letter-4-terima-kasih-jarak-karenanya-cinta-kita-teruji

[LOVE LETTER 4] Terima Kasih Jarak, Karenanya Cinta Kita Teruji

[LOVE LETTER 4] Terima Kasih Jarak, Karenanya Cinta Kita Teruji

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Dear ... Zheyenk, apa kabarmu? Semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah Swt. Aamiin.

Zheyenk, aku rindu πŸ˜”πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£, jarak ini ah ... dalam kesendirian dibalut sepi selalu aku berharap jumpa denganmu. Bisa memeluk ataupun bermanja, bergandengan tangan dan menghabiskan senja bersama. Bercengkrama bak sepasang kekasih seperti mereka.

Sedang apa di sana, Zheyenk? Apakah juga merindukan aku? Pertanyaan konyol yang selalu menghampiri setiap detak jantung dan ruang di pikiranku.

Khawatir? Iya, jujur aku khawatir πŸ˜”, aku curiga, dan sedikit cemburu. Akan tetapi, aku sadar dengan jarak pemisah ini.

Setiap waktu aku selalu berdo'a semoga kita berjodoh, jadi tak ada kata sia-sia dalam penantian dan perjuangan ini. Zheyenk, kamu tahu? Menunggu itu pekerjaan yang membosankan bukan? Jadi, mari sama-sama saling menguatkan.

Saat ini aku ragu, akankah penantian ini berbuah manis, Zheyenk? Tahu gak? Aku selalu meneteskan air mata setiap malam karena rindu. Cintamu telah meracuni hatiku, mencabik dan memelukku dalam rengkuhan asmara.

Padahal, aku juga sadar jangan berlebihan karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Namun, apa daya kekuatan cintamu seakan mengalir begitu saja di tiap embusan napas dan nadiku.


Quote:


Cintamu bagaikan magnet yang mampu menghipnotisku, membawaku terbang dan membawanya ke ruang waktu yang entah sampai kapan mencapai titik temu.

Meskipun, hanya LDR bersua lewat android. Semoga jarak ini bukan satu penghalang untuk terus saling menjaga dan percaya. Saling menguatkan dan memberikan semangat hingga saat yang tepat nantinya. Aamiin.

Zheyenk, tahu gak kalau aku ingin suatu hari nanti kamu bisa menjadi imamku dan memakaikan cincin di jari manisku? Bersumpah di depan penghulu dan ayahku, untuk membawaku bersamamu menjalani hari-hari dengan ridho-Nya.

Terlalu muluk ya, Zheyenk? Kamu di sini semangat ya! Kita sama-sama berjuang dan jangan sampai tergoda oleh kerudung merah yang lebih mempesona tentunya.

Sudah ya, Zheyenk. Kita lanjutkan di lain hari cerita dan curhatnya. Jaga hatiku di sini karena menjaga itu sangatlah sulit dari pada mencari.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Ngawi, 22 Februari 2020

Me honey
@abellacitra
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abellacitra
Thread sudah digembok
aku rindu πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
semoga indah pada waktunya
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan ukhtyfit81 memberi reputasi
cemburu dan curiga itu selalu ada di hatiku
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di