CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4fc01d68cc95689728e997/viral-seorang-bocah-mengemis-dengan-membawa-pistol-mainan

Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan

Berita viral seorang bocah mengemis dengan membawa pistol mainan
Viral Seorang Bocah Mengemis dengan Membawa Pistol Mainan


Selamat siang gansis, di siang hari saat musim hujan begini enaknya selimutan sediain cemilan buat temen ngaskus dikamar hehehe.

Seperti yang kita ketahui ya gansis pemandangan penjual asongan,pengamen ataupun pengemis di kawasan lampu merah bukanlah hal yang asing buat gansis yang setiap hari melewati jalan lampu merah untuk berangkat kerja,belanja ataupun bersekolah.

Quote:


Untuk beberapa pengguna transportasi umum keberadaan pedagang asongan mungkin bisa membantu dan pengamen bisa jadi hiburan dikala macet, tapi jika bertemu dengan pengemis yang memaksa kalo ngga ngasih uang, apalagi sambil menodongkan pistol bagaimana menurut gansis? Bikin kaget dan kesel banget pastinya kaya dulu ane pernah tuh diomelin sama pengemis karena ngga ngasih duit yah namanya jaman sekolah duit cuman pas buat ongkos sama jajan doang, eh jadi curcol wkwkwk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
balik lagi ke trit ya gansis seperti foto pengemis yang viral di Lahad Datu, Sabah, Malaysia ini ada seorang bocah yang terlihat hanya menggunakan celana pendek di area lampu merah sedang mengemis pada seorang pengendara yang berada di sebuah mobil putih sambil megacungkan pistol ke supir tersebut walaupun sudah diketahui pistol itu hanyalah pistol mainan yang sebenarnya bocah itu bawa untuk bermain bersama teman-temannya tapi tentu mengagetkan bukan apalagi jika disertai mengancam juga itu udah termasuk pemalakan loh gansis.

Setelah viral foto tersebut polisi langsung bertindak tegas mengamankan bocah tersebut sekaligus pengemis lain di lampu merah tersebut ada lebih dari 15 orang yang tertangkap dan menurut Kepala Polisi Lahad Datu ACP Nasri Mansor, 11 dari 15 orang yang ditahan adalah anak-anak dan seorang tahanan paling tua berumur 31 tahun.

Jangan tiru aksi bocah tersebut di jalanan ya gansis, semoga info ini bermanfaat dan menambah kewaspadaan agan sista ketika berada di jalan, nantikan trit ane yang lain ya gansis,

Buat agan sista yang udah berkunjung jangan lupa untuk ngasih rate sama cendolnya ya hehe.



emoticon-Kiss emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Kiss


Sumber: Tribunnewswiki.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
pejwan diamankan 😎
mampir gan
agan sista punya pengalaman lain?
Lihat 3 balasan
Quote:


Pertamax itu gan
profile-picture
profile-picture
agahigh dan chibi251 memberi reputasi
efek pabji
profile-picture
profile-picture
hazbility dan chibi251 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk iya yak gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Mungkin gan
Mana kok enggak ada beritanya? Hoax sumbernya mana? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kebanyakan nonton jeki cen nih kayanya adek ini. Mending nembak pake perasaan dek daripada pistol bahaya emoticon-Matabelo
Lihat 2 balasan
ane kira lahat.... rupanya lahad
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
serem sih emoticon-Takut untung pak polisi Malaysia bisa sigap
ngeri gan, itu anak kecil
gak jauh beda sama di indonesia, banyak yg jadi begal
emoticon-Cape d...
profile-picture
marmut.garong memberi reputasi
Quote:


Bener gan, kalo aja dibiarin, pasti nanti malah membahayakan si pengemis,
Kalo ada pengendara yg bawa pistol beneran,
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
ocestone dan marmut.garong memberi reputasi
Quote:


Emang kalo abis nonton jeki cen langsung terinspirasi jadi pengemis gt?
emoticon-Bingung
Quote:


Kan action gan. Pistolnya bukan ngemisnya emoticon-Ngakak
Quote:


neh gan

Quote:


Namanya juga anak-anak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Iyak lahad gan, dari yang ane baca

Quote:


Harus gan biar gak bikin resah pengguna jalan

Quote:


Yah faktor kemiskinan + ekonomi bisa bikin orang nekat ya gan
Lihat 1 balasan
Quote:


Jadi bukan hoax ya gan emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Quote:


Tapi kalo kejadian sama ente brani negor ngga gan??
Lihat 1 balasan
Quote:


Wahh sabar gan ntar malah jadi tersangka tindak kejahatan,,

Macem yang di begal kemaren, jadi kena hukuman seumur hidup gara2 ngebunuh begal emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Soalnya membela diri juga ada aturannya emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Agan ini daritadi bunuh2 mulu
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
boleh juga nih bocil ngemis sambil bawa pistol, diajarin ama siapa kira-kira nih bocah ya emoticon-Ngakak
profile-picture
chibi251 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di