CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4fa43188b3cb4e2678f82d/massa-aksi-212-tuntut-ahok-mundur-dari-komisaris-utama-pertamina

Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina

Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina

VIVAnews – Massa aksi dari Persaudaraan Alumni (PA) 212 meminta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk mundur dari jabatannya sebagai Komisaris PT Pertamina. Ahok diketahui baru beberapa bulan menjabat di posisi tersebut.

"Ahok kita minta dalam waktu 1 bulan mundur dari komisaris Pertamina," ujar salah satu orator dari atas mobil komando di area demo, kawasan Jakarta Pusat, Jumat 21 Februari 2020.

Karena, mereka menilai Pertamina adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Artinya, mereka pun tidak rela jika perusahaan itu dipimpin oleh Ahok yang merupakan mantan narapidana kasus penistaan agama.

"Kami tidak rela Ahok menjadi Komisaris Utama Pertamina," katanya.

Alasan lain mereka meminta Ahok mundur dari jabatannya, karena mantan Gubernur DKI Jakarta diduga melakukan tindak pidana korupsi saat jadi kepala daerah.

"Ahok sudah sesumbar merasa paling bersih. Dia melakukan korupsi di Jakarta waktu jadi Gubernur dan Wakil Gubernur. Kita punya bukti bukti persidangan," ucapnya.

Untuk itu, Massa juga meminta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan pemeriksaan terhadap Ahok karena diduga melakukan korupsi.


Sumber : https://www.vivanews.com/berita/metr...edium=autonext
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Avtex dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
kalok nga demen, ya boikot aja pertaminak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 22 lainnya memberi reputasi
hebat ya kumpulan orang orang ini, kacaunya logika mereka hebat. keren banget emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 19 lainnya memberi reputasi
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thebicul dan 59 lainnya memberi reputasi
agenda lain yang ga disebutin di awal. yaudah kadrun isi bensin aja di shell/vivo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 19 lainnya memberi reputasi
gk ahok, yah gk makan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merckygan dan 2 lainnya memberi reputasi
take @ emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hmmm, ini toh pesenan sponsornya, kayaknya dapur bisa ngebul lg nih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
netnotme dan 11 lainnya memberi reputasi
ya silahken boikot pertamina aja. umat 212 bisa isi bensin di shell, bp, total... udah banyak pilihan kok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Hiya hiya hiya emoticon-Ngakak
profile-picture
mulivw memberi reputasi
wow pakai batas waktu, kira2 kalau sebulan lagi pak Ahok tetep jadi komisaris Pertamina gimana? kurang jelas ah ultimatumnya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Massa Aksi 212 Tuntut Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina

Isi sendiri.................
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tengkorakmonyet dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ngoahahahaha, srigala berbulu jembudhhhh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merckygan dan 6 lainnya memberi reputasi
Binatang2 ini dari dulu menjadikan ahok sebagai musuh bersama emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamalang dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh inreallifeasu
Lihat 1 balasan
Ujung2nya Uda bisa ditebak isi agenda terselubungnya nih kumpulan manusia corntall
profile-picture
profile-picture
jamalang dan Siinaga memberi reputasi
Berarti mrk mengaku jd pihak yg dirugikan dgn adanya ahok di pertamina..
KPK ga tengok2??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 9 lainnya memberi reputasi
terungkap sudah sponsor demo sesungguhnya yaitu mafia migas emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamalang dan 22 lainnya memberi reputasi
Quote:


Siapa sih mafia migas yg ada di kelompok kadroen. Perlu dicek nihh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Berterimakasilah sama ahok. Kalau gk ada dia kalian gk makan. Pdhl mantan napi di balaikota juga ada. Tp krna buka ahok gpp. Yg pnting seiman.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karedokpedes dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh winterstrom22
"Kami tidak rela Ahok menjadi Komisaris Utama Pertamina,"
katanya.


emang Pertamina punya bapak moyang lo ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamalang dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Abis itu kadrun nyuling bbm sendiri ya gan,
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merckygan dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di