CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4f70cb82d495097620b490/viral-lupa-menunggu-istri-duduk-di-motor-endingnya-bikin-geli

Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli

Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
Nah, mestinya berboncengan seperti ini [Unsplash].

Ulah pemotor ini bikin terbahak, karena cuma pikirkan motor, sementara istri ketinggalan di pinggir jalan.
Suara.com - Bila bepergian naik motor berduaan, apalagi dengan istri tercinta atau kekasih, jangan sampai terjadi kejadian begini. Tak hanya membuat orang lain terbahak, namun membuat sang pembonceng mengepalkan tinju tanda kesal.

"Kekocakan bengkel hari ini. Bojomu keri, Pak!" demikian tulis @kamalhusseinr di laman media sosial Twitter yang mengunggah video itu. Atau artinya dalam bahasa Indonesia: Kekocakan hari ini. Istri Anda ketinggalan, Pak!

Viral: Lupa Menunggu Istri Duduk di Motor, Endingnya Bikin Geli
Simak uniknya video yang berkisah suami lupa istri gara-gara motoran [screenshot: @kamalhusseinr]

Seperti apa insiden kocak ini, simak videonya di sini. Dalam tayangan terlihat seorang pemotor yang hendak meninggalkan sebuah bengkel. Mulanya, ia datang bersama seorang perempuan yang diduga istrinya.

Nah, saat hendak bertolak dari lokasi, pemotor ini segera tancap gas, tepat sebelum penumpangnya duduk di jok motor. Alhasil si perempuan gigit jari dan memanggil-manggil, beriring kepalan tangan.

Selain mengocok perut netizen, unggahan ini dibanjiri komentar, seperti kata @faisallmaulana, "Eling motor ora eling bojo" (ingat kepada sepeda motor, namun tak ingat istri sendiri).

Benar 'kan? Pasti lucu saat ditonton, sementara bagi pembonceng atau boncenger atau dalam hal ini adalah lady boncenger, pasti bikin gondok. Buat wacana, pastikan siapa saja yang akan Anda bonceng sudah duduk manis, daripada mengalami kejadian absurd begini.

Sumber: https://www.suara.com/otomotif/2020/...nya-bikin-geli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koi7 dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vasilizaitsev
Halaman 1 dari 7
asli bikin ngakak nih..kok bisa ada yak

jangan-jangan dia sedang memikirkan caranya untuk meninggalkan istrinya hahaha
profile-picture
lingmay memberi reputasi
agamanya apa he ? emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
helloworld100 dan 3 lainnya memberi reputasi
dulu ada kejadian serupa yg pernah gua dengar dari kawan

ada suami istri dari medan, nekad naik motor ke pangkalan kerinci di riau

ketika melewati pekan baru, keduanya beristirahat di warung. Lalu ketika mau jalan lagi, suaminya sudah starter motor, istrinya tiba tiba turun dari motor mau ke toilet. Suami yg gak tau langsung aja tancap gas meninggalkan istrinya. Akhirnya istri nangis nangis di warung.emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Itu niatan ditinggal apa bener² lupa ya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
popior456 dan Reuss memberi reputasi
Kalo gw malah sengaja jalan duluan beberapa meter. Ntar binik jalan.

emoticon-Ngakak
Diubah oleh aquatrium
Lihat 1 balasan
hati-hati berkendara di jalan
bapak ane sering begini nih gan ,pas boncengin ibuk ane sering lupa starter dan tancap duluan ,ibuk ane akhirnya ketinggalan emoticon-Cape d...
bengong nih suaminya. mikirin tunggakan bpjs
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stygiant dan 2 lainnya memberi reputasi
mn pidionye
Quote:


Alamak ga dpt jatah udah kalo balik menjemput emoticon-Wakaka

Bawah sadarnya si bapak berbicara lain, tanpa sadar ngegas motornya. emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
kalo beneran asli kocakemoticon-Cool
tetangga ane pernah gini ni, ceritanya baru pulang mancing dilaut terus dijalan pulang dia ngerasa lewatin jalan berlubang gitu eh ga tau temennya jatuh, baru sadar pas sampe rumah, wkwwkkkkk

pernah liat juga yg gini ahh iya nih.
itu bukan ojolkan ya...
coba klo ojol yg dipesen kayak gitu. lucu.. emoticon-Om Telolet Om!
berita yg sangat penting sekali nih
gw pernah nih dr bekasi mau ke bogor via cilengsi berdua sm kawan, ditengah perjalanan karna pantat panas kita berhenti sebentar, temen ane turun, ane berdiri, udah enakan nih pantat, ane duduk langsung tancep gas, eh kok nih motor enteng yak? emoticon-Leh Uga
kawan ane ketinggalan

Spoiler for sidestory:
profile-picture
akubebe memberi reputasi
Diubah oleh dhittoarief
Lihat 2 balasan
aduh ane pernah abis isi bensin di kuningan ane kira istri dah naek langsung tancep gas aja eh gk taunya pas udah sampe mampang telpon bunyi "marah-marah" kaget ane " OH IYA tadi boncen bini. alhasil ane puter balik lagi sepanjang jalah di kasih lagu RAP......emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
njier.. kynya pernah denger kek ginian emoticon-Cape d...
pajang sini lah pidionye
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
Ane juga kadang begitu lupa ninggalin bini di pom bensin, secara pas mau ngisi bensin kan dia turun dulu.
malah ane kadang lupa ninggalin motor, ke kantor naek motor pulang lupa malah naek busway, atau sebaliknya ke kantor naek busway pas pulang bingung nyari motor di parkiran kantor emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kirashinigami dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di