CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Indahnya Negara Ini, Bisa Membuat Gansist Terkena Panah 'Asmara'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4e69eb8d9b174cc407cc61/indahnya-negara-ini-bisa-membuat-gansist-terkena-panah-asmara

Indahnya Negara Ini, Bisa Membuat Gansist Terkena Panah 'Asmara'

Indahnya Negara Ini, Bisa Membuat Gansist Terkena Panah 'Asmara'

Selamat malam Agan dan Sista dimana saja, back to my thread. Hopefully Gansist nggak bosan-bosan yaak baca thread punya ane.


Kemarin ane habis bahas soal cinta. Hidup tanpa cinta yang ada adalah kebencian merajai bumi ini maka dari itu marilah saling berbagi kasih.
Mendengar kata asmara yang terlintas emang tidak jauh dengan kisah cinta. Baik kisah cinta yang berakhir indah atau ada juga yang berakhir tragis alias ngenes 😁. Nah, tahukah Gansist ternyata di dunia yang luas ini ada sebuah negara yang bernama Asmara. Mungkinkah di negara ini ada banyak kisah cinta sehingga diberi nama Asmara. Daripada sok tahu lebih baik kita lihat historinya bareng-bareng.

Usut punya usut Asmara ini notabene merupakan ibukota dari negara Eritrea yang terdapat di kawasan Afrika kurang lebih sejak 1897 silam. Wuih, ternyata jauh juga ya di Afrika sana Gansit. Namun, tak apalah meskipun jauh kalau tempatnya bagus kayanya tidak masalah untuk dikunjungi.

Mayoritas penduduk di negara Asmara ini bekerja di beberapa industri dan industrinya pun jadi industri utama atau bisa dibilang sebagai roda perekonomian penduduk di tempat ini yaitu industri pakaian, makanan (daging), minuman (bir), sepatu, tekstil (kain) dan juga keramik. Kemudian hal lain tentang negara Asmara ini meskipun berada di kawasan Afrika, tetapi lebih banyak dihuni oleh keturunan Italia. Mengapa demikian? Sebab dulunya Asmara pernah dijajah oleh negara Italia pada saat kekuasaan Benito Mussolini dari tahun 1936 hingga1941 silam. Kalau dihitung-hitung dijajahnya cukup singkat hanya 5 tahun saja Gansist. Hmm, makanya nggak heran sih kalau di negara ini justru banyak keturunan orang Italianya soalnya bekas jajahan negara Italia.

Tidak heran juga hal ini berdampak pada adanya bangunan di negara Asmara ini yang bergaya Eropa dan bahkan dijuluki Little Rome atau Roma versi mini. Ya, jelas saja sih Italia itu sendiri kan ibu kotanya Roma, jadi tentunya masih ada hubungannya dengan kisah sejarahnya di masa silam. Terus Gansist sepertinya juga wajib buat berkunjung ke tempat ini, soalnya di sini diketahui banyak banget bangunan dengan arsitektur yang unik bahkan mendapat penghargaan Internasional dari UNESCO. Wuih, keren banget dah kayanya ini tempat. Kira-kira lebih keren mana sama negara Indonesia yang juga punya banyak destinasi wisata yang bisa kita eksplor. Demikian sedikit banyak ulasan tentang negara Asmara ini. Siapa tahu saat Gansist berkunjung ke tempat ini bisa mendapatkan kisah cinta yang indah atau mungkin mengabadikan kisah cintanya dengan pasangannya. Kalau TS sih sudah terbayang bagaimana indahnya tempat ini seindah dengan namanya yakni ASMARA.


Spoiler for foto:


Spoiler for foto:


Spoiler for foto:


Sumber: siniplus opini.

Gambar:sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
llolaakw383 dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Halaman 1 dari 9
page one
Uwooow... Ternyata Eritrea...
emoticon-Ultah
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Hahha kaget aku om udah nongol wkwkwk
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
ane seneng aja gitu kalo liatin bangunan ala ala roma gini, instrukturnya kaya kuat dan unik aja diliatnya emoticon-Jempol
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Wakakak instruktur bangunan maksudnya arsitektur gan hihiii.
Quote:


Iya gan wakakak typo ane.ya ampun
Keren dah pokoknya, mantaaab
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Wakakak ya begitulah kiranya gan emang indah sekali ini tmpnyaaa
profile-picture
pring.kuning45 memberi reputasi
ayuk ke sana
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Ane sukak negara2 unik...
emoticon-Goyang
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Asmara, apa mungkin teman aku Yuli Asmarani terinspirasi dari sini ya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
bagi yang berduit mungkin bisa menyatakan cintanyadi luar negri....tapi bagi yang enggak di cukup di rumah aje.....
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Ajakin main ke sini Kak Richy😍😍
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
oldskool banget yaaa bangunan2nya, kereen
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
ternyata emang namanya asmara 🤭
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Wakakka ke afrika fin jauh pisan
profile-picture
pring.kuning45 memberi reputasi
Quote:


Hehhee boleh dikunjungi om kapan2
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Hahahaa bisa jadi bunda karena nama negara ini.
Quote:

Hehhe iya gan kalo gak punya duit menyatakan cinta di warung makan.

Quote:


Kuyyy main kesana pakai odong2 wakakka
Quote:

Iyaa gan ala eropa2 gtuu baguss dan unikk.

Quote:

Iyaa bunda namanya asmara bikin jatuh hati emoticon-Malu
Biar bagaimanapun indahnya negara2 lain di dunia, ane tetep cinta Indonesia gan, karena inilah tanah air kita, tempat kita dilahirkan gan.
Di negri ini ane lahir, besar, bergaul, menikah, menbesarkan dan mendidik anak2 ane gan.
profile-picture
profile-picture
hoircronicle dan Richy211 memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di