CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4e65e5a2d19513890f795b/viral-foto-karni-ilyas-ilc-minum-amp-main-bersama-wanita-muda

Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda

Viral Foto Karni Ilyas ILC Minum & Main Bersama Wanita Muda

Quote:


"Kita rehat dulu!"

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ya namanya juga kerja keras buat apa kalau tidak buat menyenangkan diri sendiri


emoticon-Leh Uga

Lagipula disebelahnya Karni ada ibu-ibu tua. Siapa tahu cuma acara keluarga atau acara biasa bersama teman-teman.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan 53 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13
Andai selingkuh pun, bodo amat.

Kan karni ilyas nggak pernah memosisikan diri sbg org alim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botol.mijon dan 48 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh RismaDKI2022
Lihat 1 balasan
Sikat..bunuh karakternya..Pemred tempo ,dandhy siap2 ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.macintosh dan 6 lainnya memberi reputasi
Mampus luh kadrun karni akhirnya kena batunya juga nih orang, gak usah belagak sok alim karni elu tuh kadrun kampret tapi menutup diri seolah-olah netral sambil tendensius memojokkan lawan politik

Apa pernah si wan jembud kena kritisi ILC padahal kena masalah banyak banget itu wan jembud abud anus

Coba kalau Ahok Jokowi dulu kena sikat ILC melulu sama tv oneng

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragon..cyber dan 50 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MUF0REVER
Lihat 1 balasan
TS kepo.. Walau ane gak suka karni ilyas cuman ya itu urusan pribadi beliau lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Veloster10 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mau main cewek biarin aja, Siapa yg peduli yg penting ilc jalan terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
str901 dan 2 lainnya memberi reputasi
cuma foto gitu aja divikin ribut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andialangoddang dan 3 lainnya memberi reputasi
Cuma gitu duang


profile-picture
profile-picture
BANNED.USER dan andialangoddang memberi reputasi
kita rehat sejenak
profile-picture
profile-picture
andialangoddang dan gabener.edan memberi reputasi
emoticon-Bukan IGO
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Ya ya ya
Apakah karni ilyas selalu memposisikan acaranya sebagai oposisi pemerintah demi rating??? Atau memang dia ini sedari awal tidak netral?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 2 lainnya memberi reputasi
bebas aja itu mah kehidupan pribadi, cuma kalo sering keluar malam dan mandi malam bikin bengek pak karni..

emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
halah, cuma minum sama foto bareng aja pada ribut. Lagian doi profesional swasta, bukan pejabat publik. Ibaratnya mau hobi ke pijet plus2 pun selama urusan kerjaan beres bukan urusan publik juga. Wartawan, artis, engineer kan nggak jualan moral, mau hobi dugem atau apa lah, selama nggak melanggar hukum kan bebas. Lagian sejak kapan minum bareng cewek ngelanggar hukum?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.macintosh dan 30 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Masih bisa ngaceng rupanya sijompo karni

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karikai04 dan 4 lainnya memberi reputasi
wkwkw...sering bos si karni mah.. tttp yg penting mah kagak munapik dia bawa2 agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makeiteasy69 dan 2 lainnya memberi reputasi
josss emoticon-2 Jempol doyan wisky ternyata
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh majiddamn
biasa aja....

Karni Ilyas bukan ustadz lulusan S3 Vatican kan??

ya bebas aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makeiteasy69 dan 8 lainnya memberi reputasi
bodo amad
profile-picture
profile-picture
BANNED.USER dan gabener.edan memberi reputasi
ngerokoknya dikurangi lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 4 lainnya memberi reputasi
Yah lelaki normal emoticon-Smilie
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di