CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Dikit Bicara, Prabowo Fokus Bantu Jokowi Majukan Pertahanan Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4e28f0c820843c987c3741/dikit-bicara-prabowo-fokus-bantu-jokowi-majukan-pertahanan-indonesia

Dikit Bicara, Prabowo Fokus Bantu Jokowi Majukan Pertahanan Indonesia


Dikit Bicara, Prabowo Fokus Bantu Jokowi Majukan Pertahanan Indonesia

Sedikit bicara banyak kerjanya syair lagu Slank sepertinya cocok buat Pak Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto saat ini nih. Diam-diam mantan calon Presiden 2019 ini tengah fokus sama pekerjaanya, tanpa diketahui banyak publik. 

Faktanya, Pak Prabowo sudah mendapat predikat menteri terbaik di kabinet Joko Widodo-Maruf Amin. Tapi ingat predikat menteri terbaik ini bukan pencitraan semata. Tapi Pak Prabowo benar-benar ingin bangsa ini kuat, karena Prabowo dibesarkan namanya di TNI. 

Mengingat sedikit acara diskusi di salah satu televisi swasta di Indonesia. Juru bicara Menhan RI Dahnil Anzar Simanjuntak menyampaikan bahwa Prabowo tidak ingin kerjanya dilihat banyak orang. Tapi hasilnya bisa dirasakan. Nah ini kan ibarat tangan kanan memberi,  tapi tangan kiri tak melihat. 

Artinya, beliau ini tidak besar kepala dan fokus bekerja sebagai Menhan memajukan pertahanan Indonesia. Serta membantu Joko Widodo dalam kepemerintahannya lima tahun kedepan.

Yang saya tangkap lagi didalam diskusi acara terlevisi itu. Prabowo fokus membenahi alutsista TNI dengan cara modernisasi juga dibarengi upaya untuk meminimalisir kebocoran dana dalam pengadaan alutsista.

Lalu diam diam Prabowo memperkuat diplomasi pertahanan yang sekarang ini berjalan. 

Jangan Goyah Pak Prabowo, Terus Berkerja Demi Bangsa Indonesia yang Kuat  


profile-picture
profile-picture
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
kalo ada uang langkah pun jadi panjang
gue maklumin deh pak prabowo
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
yg penting kerja ya pak, jangan dikit2 komen kaya yg suruh orang kaya suruh kimpoi orang miskinemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan budakdelusi memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Kan udah ada jubir nya yang banyak bacot.

Bacot diwakilin sama jubir, mas Dahnil
ga pake gebrak meja ama lempar hengponemoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


koq dulu dia dipecat dan dibenci org org yg anti orba padahal dia ga dekat dengan pengasong agama waktu itu?

berarti yg memecat dan yg membenci dia yg ga lurus?


ngakak
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
tes ...
test ...
test ...
asal gak ujung2 belanegara seterong
gue support kalok (dimasa menteri / presiden indonesia yg manapun) tentara Indonesia mengakuisisi peralatan tempur bekas pakek dr negara lain termasuk pesawat maupun kapal. apalagi kalok sampe direkayasa ulang.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di