CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 4] Untukmu, Bidadari Kesasar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4d69938d9b177714460202/love-letter-4-untukmu-bidadari-kesasar

[LOVE LETTER 4] Untukmu, Bidadari Kesasar

[LOVE LETTER 4] Untukmu, Bidadari Kesasar

-- filosofi ikan cupang --



Teruntukmu bidadari kesasar,
Ah entahlah apalah itu namanya.
Yang jelas jiwa Seorang Bidadari
Sudah melekat dalam dirimu.


Ini bukan surat cinta,
ini hanya sebuah pengakuan anak Adam kepada sang bidadari.

[LOVE LETTER 4] Untukmu, Bidadari Kesasar

Aku mungkin tak pernah pandai merangkai sebuah kata dengan diksi - diksi indah, tapi yakinlah bahwa dalam otakku terekam semua memori tentangmu.

Takkan pernah lepas dari dalam ingatanku saat pertama kali menjejakkan diri di sebuah akun digital ditanggal satu april ditahun dua ribu sembilan belas. Saat - saat jadi seorang yang bersembunyi didalam pembaca yang tak pernah meninggalkan jejakpun telah usai, saatnya membuka diri.

Rentang waktu yang masih cukup lama, masih ingat juga dalam ingatan ini di tanggal empat belas oktober dua ribu sembilan belas pertama kalinya berkomentar di tempatmu meluapkan curhatan - curhatanmu masa muda. Tak sengaja memang, karena aku juga bukanlah orang yang pandai memilah seperti mencari jarum dalam jerami.

Spoiler for you:


hey masih inget pertama kita saling kuotan ?
hahahaha beradu argumen tentang arti sebuah kesetiaan terhadap pasangan dan disisi ini kamu mengandalkan dengan cara naluri dan aku mengandalkan logika.


Dari unsur tidak kesengajaan itulah pertama kalinya dalam hidup, dari sebuah kuotan itu ku mulai berkenalan hanya karena aku suka sama cerita masalalu dia yang ku anggap jarang pernah ku temui didalam cerita - cerita lainnya didalam forum itu.

Aneh ? Ya memang aneh, ntahlah aku juga nggak akan pernah tahu apa alasan yang tepat untuk menggambarkan arti itu.


Hahaha untuk beberapa kalinya berkenalan hanya lewat maya haha... Sungguh melelahkan ternyata ya, banyak salah tangkapnya... Itu juga terjadi di kita kan ?masih inget soal foto ?hahaha dasar, ngambek gak jelas.


Kamu pribadi yang ku kenal kuat, tegar, tak mudah goyah akan pendirianmu, itu semua yang aku salutkan padamu. Pribadi seorang wanita yang sedang mencari jati diri yang entah kemana dia perginya. Maaf jika aku kadang bisa berkata ‘ kamu bodoh ‘ tapi itu semata mata untuk kesadaranmu sendiri, bukan buatku ataupun untuk kebaikanku. Aku tidak meminta apapun dari hidupmu, kulakukan ini semua karna aku yang mau.


Pertama kalinya punya seorang teman dunia maya yang loss control, ngomong gak pernah disaring.. Tak pernah lelah buat membantu temen maupun saudara dan memang itulah kamu dengan segala keunikanmu.


Kamu tahu tentang filosofi seekor ikan cupang ? Dan kamu tahu mengapa aku menggambarkanmu dalam bentuk tulisan bercover ikan cupang ?

Ikan cupang dalam filosofinya pandai dalam beradaptasi dimanapun dan dalam kondisi apapun. Sepertimu yang selalu pandai menemukan duniamu sendiri walaupun itu baru saja berjalan setahun lebih.

Aku menggambarkanmu dari seekor ikan cupang yang sendirian dalam kegelapan, tapi kamu akan selalu berwarna kontras dengan sekitarmu seperti pribadimu yang selalu terang ditengah tengah pencarianmu yang masih samar.

Tetaplah menjadi seperti ini, jangan takut sama kehidupanmu yang sekarang. Yakinlah semuanya akan indah pada waktunya, dan janganlah kamu tutupi kesedihanmu jika itu membuatmu lega. Aku tahu perjuanganmu ini berat, belum tentu semua orang akan bisa menghadapi semua ini. Tapi satu yang aku minta padamu, kelak jika kamu sudah temukan apa yang kamu cari, jangan kau torehkan kesedihanmu lagi. Tetaplah tersenyum, untuknya dan untuk semuanya~


Darimu kubelajar arti hidup sendiri ditengah - tengah riuhnya zaman yang serba milenial, darimu kubelajar arti dari setia, darimu kubelajar artinya sebuah keluarga, darimu juga ku mulai memahami arti dari ketangguhan. Terimakasih ku ucapkan untukmu.

Sang Bidadari


[LOVE LETTER 4] Untukmu, Bidadari Kesasar


---- emoticon-rose----

[LOVE LETTER 4] Untukmu, Bidadari Kesasar




KL, 20 - 02 - 2020
@.sana.sini.
profile-picture
kicquck memberi reputasi
-1
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
pleswan approved emoticon-rose
Filosofi ikan cupang, seorang penyendiri yang bahagia dengan hidupnya.emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan 2 lainnya memberi reputasi
Kenalin dong kak sama bidadari nya emoticon-Big Grin
profile-picture
.sana.sini. memberi reputasi
Quote:

Seorang yang kuat akan ketahanan akan hidup.. emoticon-Ultah

Quote:

Ini bidadariku yang lain.. emoticon-Angel
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Ya
Begitulah kira2emoticon-Jempol
profile-picture
.sana.sini. memberi reputasi
Quote:


Memang ikan cupang ini, sigesit emoticon-Cool
Quote:


Si gesit yang tak mau disaingi sama ikan cupang lainnyaemoticon-Cool
profile-picture
.sana.sini. memberi reputasi
Quote:


Tapi kalau dengan spesies lainnya ramah tamah emoticon-Cool
Quote:


Iyakah?
Apa karena dia takut dimangsa?
profile-picture
.sana.sini. memberi reputasi
Wah om suma bikin love letter juga.
apakah suratnya buat dia? emoticon-sudahkuduga
profile-picture
.sana.sini. memberi reputasi
Quote:


Bukan, karena dia pandai menempatkan diri emoticon-Cool
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
-1
Quote:


Dia dia dia,
Cinta yang ku tunggu tunggu tunggu..
emoticon-Kaskus Radio
Quote:


Sebaiknya begituemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
.sana.sini. dan kicquck memberi reputasi
Quote:


Wew bidadari yang masih imut2 ya kak
profile-picture
.sana.sini. memberi reputasi
Quote:


Lha yang aku bales kuotnya ini kan udah jadi bidadari juga.. emoticon-Malu
Ane smacm knal leh emoticon-Leh Uga

Ikan cupang knp gak kpikirn ane yak emoticon-Leh Uga
Ntaps flosofi y

Enih surt ee t'smpikn gak suhu ? emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
.sana.sini. dan kicquck memberi reputasi
Quote:


Bidadari nya bapakku emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
.sana.sini. memberi reputasi
Quote:

Hayo siapa hayo ? emoticon-Thinking

Hahaa filosofi kehidupan lama kok ini om.. emoticon-Ngakak

Hmm belom tau om.. kayanya tau kayanya nggak.. emoticon-Shutup

Quote:


Nah itu tahu..
Bapak, bolekah saya meminang putrinya pak ? emoticon-Ngacir
Quote:


Kna geplak ane komen d'mari yak emoticon-Leh Uga
Saket euy
emoticon-Ngacir
Intip dikit buat belajar ngih...
Suwun ngih om
emoticon-Nyepi
profile-picture
kicquck memberi reputasi
-1
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di