CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 4] Jatuh Cinta Padamu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4d188cf4ae2f75fe3f697b/love-letter-4-jatuh-cinta-padamu

[LOVE LETTER 4] Jatuh Cinta Padamu

[LOVE LETTER 4] Jatuh Cinta Padamu





Spoiler for Pict:





Apakah engkau mengingat kapan pertama kali kita bertemu? Merasakan hati penuh debaran jantung yang tidak menentu. Berpacu begitu cepat sampai aku sesak kehabisan oksigen. Lalu, bersemu merah pipiku saat kau menatapku.



Hujan gerimis turun nenetesi bumi yang lama mengering, menghidupkan banyak makhluk di bumi. Begitu pun dengan dirimu, datang membawa cinta dan menghidupkan hatiku yang telah lama mati.



Maaf, Sayang. Jika suratku terkesan sederhana tanpa rangkaian aksara tinggi ke langit. Namun, kalimat demi kalimat tersusun manis langsung dari hatiku.


Kamu yang datang tidak pernah aku ketahui, menyapa lalu singgah mengisi kekosongan hati. Terima kasih engkau telah hadir, meskipun awalnya aku tak memandangmu sedikit pun.



Bunga-bunga mekar bersemi, menabur dan berkembang menjadi berbagai jenis dan warna. Tercipta harum yang tercium sampai berjuta kilometer. Sama halnya denganmu yang selalu menciptakan keindahan dalam hidupku.


Cintamu seperti pelangi yang datang setelah hujan, menghiasi langit tanpa harus tersingkir awan. Kau memporak-porandakan hatiku dengan segala perhatian dan cinta tulusmu



Matamu seperti kelereng yang cerah, aku suka tenggelam menelusuri setiap jengkal penglihatanmu. Senyummu begitu hangat seperti mentari terbit dari ujung timur. Melelehkan hatiku yang membeku karena kematian.



Kau yang tak pernah mampu aku baca, selalu membuatku menjadi tuan putri yang menari dan bernyanyi. Mendendangkan lagu riang penuh tawa, kau mengubah dunia gelapku menjadi terang.



Terima kasih, Sayang. Aku tak mampu mengungkapkan segala hal yang aku rasakan. Sampai sebait puisi mewakili kebahagiaan yang datang.



Di sini, aku selalu mencintaimu. Tersenyum menyapa kedatanganmu. Jangan pernah bosan mencintaiku, jangan pergi meninggalkanku. Aku tak mampu mati untuk yang terakhir.



*****



Simponi nyanyian lagu berirama syahdu
Menemani malam-malam yang merindu
Aku yang selalu menanti kedatanganmu
Tak peduli siang atau malam asal mampu menatapmu



Malamku gelap tanpa bintang
Siangku mati tanpa sinar matahari
Hatiku rapuh tanpa cintamu
Jiwaku hampa tanpa perhatianmu



Kau berlian yang indah di dalam kaca
Mampu ku miliki namun takut aku genggam
Begitu berharga sampai tak mampu berkata
Aku di sini memujamu tanpa batas




*****




Banyak mimpi yang ingin raih, termasuk bersamamu sampai Tuhan mengabadikan kisah kita. Pena menjadi saksi persatuan dua jiwa, aku dan kamu menjadi satu kesatuan yang tak akan terpisah.





Sumber: opini pribadi
Pict: Canva
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
Petramax
profile-picture
profile-picture
samerin12 dan trifatoyah memberi reputasi
Pejwan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Reserved
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Reserved
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Aishhh mau dong jadi kamu nya kak mami
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan indahmami memberi reputasi
Quote:


Duuhh..
Nanti jeruk makan jeruk gimana coba?
emoticon-Malu
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Wkwkw sayang dalam bentuk lain kak
Aku bikin surcin juga kak
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Okelah, udah bikin tah?
Aku baru ngaskus lagi.
G' main kemana2.
Keren mii, apa surat cinta itu seperti prosa?emoticon-sudahkuduga
profile-picture
profile-picture
kicquck dan indahmami memberi reputasi
Quote:


Enggak sih, terserah yang bikin.
Bisa cerita juga.
Bisa prosa,
Bisa puisi,
Yahh..
Kaya kamu bikin surat buat gebetan.
emoticon-Malu
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Seumur2 kaga pernah buat surat2 buat gebetan miiemoticon-Leh Uga
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Yahh..
Sama ajah..
Mirip ama spik spik gombalin orang.
Cuma versi surat aja sih.
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Gitu ya mii
Susah juga yaemoticon-sudahkuduga
profile-picture
profile-picture
indahmami dan kicquck memberi reputasi
Quote:


Udah kak..
Baru dapat balasan dari kaskus ini tadi sih wkwkwk
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Meleleh abang, dik emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
kicquck dan indahmami memberi reputasi
Quote:


Gampang kalau semangat mah.
emoticon-Tepuk Tanganemoticon-Merdeka

Quote:


Mantap!
Aku belum ada pm, baru kirim juga.
emoticon-Malu


Quote:


Makasih, bang..
emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Besok kali ya kak.. aku aja 2 hari baru dapat balasan
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Habis kena api ya bwang emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Khadafi05 memberi reputasi
Quote:


Jangan tunggu balasan surat dari abang, ya.
Tunggu aja balasan surat dari pihak kaskus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Semoga semangat terus ya miiemoticon-Jempol
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di