CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4d06d809b5ca42041f32bc/wanita-di-ketapang-jadi-korban-begal-payudara-kembalikan-harga-diri-kami

Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami

Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
ilustrasi begal payudara

Begal merupakan suatu tindakan yang merampas hak orang lain, dari Harta benda hingga barang berharga bahkan anggota paling sensitive seperti payudara dan bokong. Semakin lama manusia dibumi ini nampak tak memiliki harga diri sama sekali. Bagaimana tidak? Masalah demi masalah selalu terjadi, hingga membuat banyak kalangan resah! Terutama banyak ancaman kepada wanita.


Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 15/2/2020 di Ketapang, Kalimantan Barat telah terjadi peristiwa begal payudara kepada seorang wanita . Korban berinisial MR ini hendak pulang dari tempatnya bekerja. Namun kejadian tak mengenakkan terjadi, saat ia sedang melewati depan SMK Negeri 1 Muara Pawan dirinya merasa ada seseorang yang membuntutinya dibelakang. Benar saja si korban yang sedang berkendara pada pukul 22.00 didahului lajunya oleh pelaku begal menggunakan sepeda motor dan langsung memegang payudaranya. Lalu meninggalkan korban tanpa aba aba. Namun setelah sampai di tikungan, ternyata si pelaku masih membuntuti korban dan mendorongnya sepeda motornya hingga terjatuh. Untungnya ada pengendara sepeda motor lain yang menolongnya.

Korban menghubungi keluarganya, supaya bisa dijemput ditempat kejadian. Ketika keluarganya datang, korban langsung dibawa ke RS guna penanganan medis . Akibat terjatuh, korban mengalami luka luka dan patah tulang dibagian bahunya.

Sumber Informasi
https://m.tribunnews.com/regional/20...i-kronologinya

Namun hingga sekarang, pelaku masih belum ditemukan identitasnya. Mengingat sepeda motor yang dikendarai waktu itu tak memiliki plat nomor dan tak jelas.

Hal ini sering kali terjadi kepada wanita wanita yang keluar sendiri, tak hanya malam hari namun pagi atau bahkan siang hari pun para pelaku begal ini sering kali keluar dengan aksinya. Tak hanya payudara, beberapa kasus juga ada korban begal bokong.

Nampaknya pelaku tak pernah melihat siapa korbannya. Entah anak remaja perempuan atau bahkan ibu ibu. Tak juga melihat dari sisi berpakaian, bahkan pernah ada korban ibu ibu yang memakai jilbab panjang dan membawa barang belanjaan sedang berjalan juga pernah menjadi korban. Harus lebih waspada terhadap siapapun, tak peduli berada ditempat sepi ataupun ramai.

Ini yang menjadi kasus perampasan harga diri wanita. Sudah berusaha berpakaian sopan, alhasil birahi mereka tak bisa terbendung. Sehingga hal ini terjadi dan menjadi permasalahan besar dikalangan wanita.

Tolong harga diri kami sebagai wanita hanya ingin dilindungi. Bukan dilecehkan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Harus hati-hati emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Sabar ya sis... Tingkah laku kyk binatang emg kyk gt...

Langsung tendang aja motor nya kalo ada yg kyk gt... emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan sintamustika memberi reputasi
Quote:


Ngga cuma cewek keknya. Laki laki juga ada korbannya
profile-picture
nyeribanget memberi reputasi
Quote:


Soalnya ane sendiri pernah jadi korban begal payudara pas kelas 6 sd. Mau lempar batu udah ngga kuat ngangkat batu sangking takutnya
profile-picture
danieljuve memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kerugian imateriil pasti gede nihemoticon-Ngakak
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Quote:


Ane jg pernah dl pas msh SD... padahal ane cwok... Sarap tuh org... emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sendhaljepit dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Chenichi
Lihat 4 balasan
Pengurus Kebun binatang kurang ketat sampai pada kejalan bajingan ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danieljuve dan 2 lainnya memberi reputasi
padahal toket bencong gede kalo mau ngeyot emoticon-DP:
ini orang wajib dihajar kalo sampai mendorong segala
profile-picture
profile-picture
sintamustika dan abau. memberi reputasi
Makanya pake hijab, jangan aurat diumbar emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
josephpurba dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Lu asli cewe atau nyaru?

Jangan si arie atau feraldi nih bujang
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan sintamustika memberi reputasi
Quote:


Yaiyalah gan. Pasti. Secara ngga langsung si pelaku ikut ngukur berapa besarnya yang kita miliki
Lihat 1 balasan
Quote:


Memang sekarang ngga memandang gender gan
Quote:


Mungkin pengurusnya pada dibegalin gan. Akhirnya ngga kuat. Lepas deh tuh binatangnya
Quote:


Iya gan. Udah ambil harga diri eh malah dicelakai. Sadis ngga tuh
Quote:


Kan udah dijelasin. Yang ibu ibu pake hijab panjang aja masih kena. Bukan memandang tentang pakaian aja gan
profile-picture
MissYouDaddy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Nyaru paan. Ya asli cewek lah gila aja
Mungkin belajarnya dimulai dari ini dulu
Sekarang sudah naik levelemoticon-Big Grin

Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
svenkomputer dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gembok,,,
emoticon-Traveller
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
megang langsung kabur, bucin banget ya sampe random people di pegang

buat cewe saran ane selalu megang setruman
Wanita Di Ketapang, Jadi Korban Begal Payudara! Kembalikan Harga Diri Kami

klo di pegang, langsung kejet pencet setruman
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Pelakunya mesti divasektomi
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di