CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Dari Sereal Beras Hingga Es Batu, Berikut Inspirasi Kue Pernikahan Antimainstream!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4d009ef4d69566db18130b/dari-sereal-beras-hingga-es-batu-berikut-inspirasi-kue-pernikahan-antimainstream

Dari Sereal Beras Hingga Es Batu, Berikut Inspirasi Kue Pernikahan Antimainstream!

Dari Sereal Beras Hingga Es Batu, Berikut Inspirasi Kue Pernikahan Antimainstream!

Agan dan Sista!

Kalian pasti tau kan, kalau salah satu hal yang ada saat pesta pernikahan adalah kue pernikahan. Mungkin tak semua orang menghadirkan kue pernikahan, tapi pasti kalian tau kan bagaimana penampilan kue pernikahan?

Biasanya sih kue pernikahan terdiri dari beberapa tingkt kue dengan ukuran diameter yang semakin kecil semakin ke atas. Tidak hanya itu saja, kue pernikahan juga identik dengan warna putih, pink, atau warna-warna soft lainnya yang juga dlengkapi dengan hiasan berbentuk bunga, pengantin, atau mutiara-mutiara, pokoknya cantik deh.

Tapi sebenarnya kue pernikahan tidak harus seperti itu loh, kalian juga bisa kok mengkreasikan kue pernikahan. Mulai dari bentuk, warna, hingga hiasannya sebenarnya terserah kepadamu sebagai pengantinnya, ehehehe.

Nah, untuk Agan dan Sista yang ingin menghadirkan kue pernikahan yang antimainstream, berikut ini ada beberapa rekomendasi kue pernikahan antimainstream buat Agan dan Sista!



Kue Sereal Beras

Dari Sereal Beras Hingga Es Batu, Berikut Inspirasi Kue Pernikahan Antimainstream!

Agan dan Sista pasti pernah kan sarapan menggunakan sereal beras yang dituang dengan susu cair dan ditambah topping buah buahan lainnya? Hmm, atau memang itu adalah menu sarapan kalian setiap hari? Ternyata, menu sarapan kalian itu bisa dijadikan kue pernikahan loh. Agan dan Sista bisa mencetak sereal beras ini dan menumpuknya seperti kue pernikahan pada umumnya. Oh iya, untuk membuat kue pernikahan sereal beras ini biar makin cantik, Agan dan Sista bisa menambahkan potongan buah sebagai hiasannya loh.


Kue Churros

Dari Sereal Beras Hingga Es Batu, Berikut Inspirasi Kue Pernikahan Antimainstream!

Kue pernikahan kedua yang mau ane kasih liat ke GanSis semua adalah kue pernikahan yang terbuat dari tumpukan churros. Agan dan Sista pasti tau churros kan? Churros merupakan kue dengan bentuk memanjang. Nah, kue churros ini bisa kalian susun hingga berbentuk kotak dan kemudian ditumpuk dengan arah yang berbeda-beda setiap lapisnya. Nah, pada tumpukan yang paling atas, GanSis bisa menambahkan bunga-bunga sebagai hiasannya.


Kue Keju

Dari Sereal Beras Hingga Es Batu, Berikut Inspirasi Kue Pernikahan Antimainstream!

Agan Sista kalian pasti tau kan kalau keju itu banyak banget jenisnya. Nah, dari jenis keju yang berbeda-beda tersebut juga memiliki warna yang berbeda loh. Mungkin kue yang terbuat dari tumpukan jenis keju yang berbeda bisa kamu coba. Oh iya, untuk teknik penyusunannya sama seperti kue-kue pernikahan pada umumnya ya, keju yang lebar di bagian bawah dan keju dengan ukuran yang kecil disimpan di bagian atasnya.


Kue Es Batu

Dari Sereal Beras Hingga Es Batu, Berikut Inspirasi Kue Pernikahan Antimainstream!

Nah, kalau yang ini sih agak-agak aneh menurut ane, GanSis. Kue pernikahan yang terbuat dari es. Hmm, bentuknya yang bening, mengkilap dan beruap sebenernya cukup menarik perhatian, GanSis. Apalagi jika ditambahkan hiasan bunga pada setiap tingkatnya, pasti makin lucu deh. Tapi masalahnya adalah, bagaimana jika kue pernikahan dari es ini mencair? Gimana kalau tiang tengahnya yang mencair? Nanti jatuh dan patah dong?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
llolaakw383 dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
yang terakhir sih cantik ya soalnya bening gitu tapi sayangnya esbatu wkwkwk
profile-picture
profile-picture
bedypop dan king.aslan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane dari jaman kecil kurang gitu bisa menikmati roti tart gan, bisa juga nih buat inspirasi hahaha emoticon-2 Jempol

yang es batu kayaknya buat pajangan aja deh gan hahaha
yg es batu mah bisanya jadi hiasan yak ituu, tapi cakep si indah
waah enak tuh kayaknya yang kue churros.. jadi terinspirasi ane wkwk
Kue sereal & churros bener2 enak banget sih kayanya... krn itu dua makanan yg lumayan jd favorit buat ane jg sih hehehe


Quote:


jd pengen bikin atau jadi pengen ngelahap gann? Wkwkw


Quote:


biasanya jadi hiasan di kimpoian ya gan, tapi ada jg loh temen ane yg hobi kunyahin es batu gitu wkwkww


Quote:


ane suka tart juga tapi suka mahteh kalo kebanyakan makannya gan... jd kayanya yg churros sm yg sereal ini cocok deh buat ane hehehe


Quote:


ya paling paling bisanya cuma jadi pajangan doang ya gan macem di kimpoian gitu hehehe
makin kreatif jaman sekarang, ga melulu harus bikin kue tart jadi ga bosenn, ngikutin selera yg ultah ajaa
Post ini telah dihapus oleh KS06
mampus tuh kue es batu, digigit langsung rampal semua giginya emoticon-Ngakak
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
🤣gjhfsaa
Ga ada yang bikin kue dari angin ya, kan keren tuh di nikahan ada puting beliung mini emoticon-Hammer2
Wew



emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ga ada es kepal milo?
Kue es batu paling murah emoticon-Ngakak
Churros pake selai dark cokelat mantab tuh emoticon-Recommended Seller
Yang esbatu emang bisa dimakan? Cuma di emut doangemoticon-Wakaka
itu yg pertama kaya fitbar versi jumbo cuy wkwk.. makan sepotong auto kenyang seharian
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di