CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siap-Siap! Sri Mulyani Bakal Tarik Cukai dari Motor-Mobil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4ccb26af7e935cee27eca2/siap-siap-sri-mulyani-bakal-tarik-cukai-dari-motor-mobil

Siap-Siap! Sri Mulyani Bakal Tarik Cukai dari Motor-Mobil

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
gw dah bilang, menteri sekarang gila pungutan + pelit naikkin PTKP.

kas negara cerah, tapi suram buat masyarakat.
asik
cepat cepat dah mobil.listrik masuk. ditungguin lama bamget..


Quote:


Iya aja deh boss...

Biar lu seneng. Pikiran gue lu anggep salah, ya silahkan aja.

Gw jg ga punya kewajiban utk meluruskan pikiran lu soal nasionalisme vs duit ini.
Terserah lu aja.

Yah..
Siapa tau besok lu punya rejeki banyak dan umur panjang, punya pabrik dan duit banyak.

Sementara kondisi ekonomi negara tempat lu bernaung ini, kena gonjang-ganjing dan kesulitan yg mengancem kestabilan usaha lu,

Barulah bs dibuktikan nanti, apakah orang semacem lu akan ttp bertahan dgn pendapat spt ini, atau bersikap realistis dan menyelamatkan aset.

So, good luck with you opinion
Diubah oleh gojira48
Gue nunggu bertahun tahun aja ini bus kota baru lewat jalan belakang rumah ane tahun lalu, padahal jalan raya udah mulus sejak 20 tahun yang lalu.
Gak yakin duit pajak berada dijalan yang benar..
zokowi wajib 5 periode gan hidup rakyat kecil sejahtera dizaman beliau.
Quote:


ane nyontoin ke karakter pengusaha jepang ama jerman aja ya yang punya nasionalis tinggi ama bangsa dan negaranya, bahkan pengusaha israel aja (yahudi) nggak pernah lupa grass root nya dari mana, sorry yang bilang nasionalis vs duit itu cuma orang yang nggak punya pijakan kaki dimana mesti berada dengan kata lain nggak punya bangsa dan tanah air hanya bisa melayang-layang di tanah air orang lain
..kalo pengusaha atau konglomerat dari bangsa sendiri setidaknya tidak akan berpikir untuk kabur seumur hidup
Lihat 1 balasan
napas gratis aja nanti sekalian di cukai aja ok sip selamat menikmati masih ada 4 tahun kedepan emoticon-Big Grin
klo nyelah lambaikan tangan emoticon-Ngakak
cukai cokoi cukai cokoi, da sbut aja brp duit;|!@$@ emoticon-Wakaka
Ati2 nih.. bakal kena cukai yeeee kan

TAXATION IS THEFT

Siap-Siap! Sri Mulyani Bakal Tarik Cukai dari Motor-Mobil
SETUJUUUU wakakakkaak
Quote:


Gojek ini potensiny sebenerny besar sih
Bisa jadi pengganti MRT
Asal harganya masuk aja

Nah oertanyaannya.harga skrg aja investor subaidi
Bsk kalo ga d subsidi kaga tau deh brp
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Ngakak
yaaa kalau cara ini bisa memperbaiki keadaan ekonomi indonesia sih ane setuju setuju aja ya


Quote:

Iya bener banget kalo itu...
Ya sama sama menjaga aja kan juga sama sama perlu fasilitas itu.
Ya kalau dijaga kan jadi ga buang buang anggaran
Lihat 1 balasan
Halaman 12 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di