CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengendara MoGe Ngeyel Jadi Pucat, Setelah Si Ojol Buka Jaket! Siapa Sebenarnya Dia?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4c8b4f10d29560184cda7b/pengendara-moge-ngeyel-jadi-pucat-setelah-si-ojol-buka-jaket-siapa-sebenarnya-dia

Pengendara MoGe Ngeyel Jadi Pucat, Setelah Si Ojol Buka Jaket! Siapa Sebenarnya Dia?

Pengendara MoGe Ngeyel Jadi Pucat, Setelah Si Ojol Buka Jaket! Siapa Sebenarnya Dia?

Awalnya waktu pakek baju ojol gak dianggep!
Giliran buka jaket kok jadi nurut?
Kenapa dan ada apa ya?


Pengendara MoGe Ngeyel Jadi Pucat, Setelah Si Ojol Buka Jaket! Siapa Sebenarnya Dia?


Melanggar rambu-rambu lalu lintas, kebut-kebutan di jalanan, serobot jalur orang lain dan masih banyak pelanggaran-pelanggaran yang terjadi di jalan raya.
Itu semua dilakukan atas kesadaran penuh oleh para pengendara pelanggar tersebut, dengan banyak alasan.
Buru-buru, telat, urgent dan jutaan alasan yang lain.

Rambu-rambu telah dipasang jelas, petugas keamanan juga telah siap sedia dan siaga mengatur lalu lintas. Namun karena banyaknya pengendara yang melanggar, otomatis petugas keamanan tidak dapat menangani semuanya sendiri.
Memang permasalahan seperti ini ada sejak zaman dulu sampai sekarang, tidak peduli seberapa banyak orang yang celaka karena melanggar peraturan atau menjadi korban dari pengendara yang ugal-ugalan. Seakan-akan mereka menguasai jalanan dan pengguna jalan yang lain hanya numpang saja.

Mungkin Agan dan Sista di sini ada yang pernah menjadi korban atau pengendara pelanggar rambu-rambu lalu lintas dan peraturan. Jika menjadi korban ane ucapin turut respect dan jika Agan Sista pelanggar, semoga lekas sembuh dari kegilaan.


Pengendara MoGe Ngeyel Jadi Pucat, Setelah Si Ojol Buka Jaket! Siapa Sebenarnya Dia?

Sumber gambar ilustrasi: di sini


Petugas keamanan turun ke jalanan dikira mau sok berkuasa, kadang kala tugas mereka malah dihujat karena ditegur saat berkendara.
Tentu petugas keamanan baik itu Polantas atau Dishub, tidak akan menegur atau memberikan sanksi jika para pengendara tidak melakukan pelanggaran.
Jadi bagi pelanggar peraturan sebaiknya sadar diri dengan kesalahan yang dilakukan, bukan malah melawan dan melakukan kekerasan seperti kasus pengendara yang melakukan tindak kekerasan kepada Dishub beberapa waktu lalu.

Polantas dan Dishub mempunyai wewenang dan mempunyai kuasa untuk menertibkan lalu lintas. Mereka bekerja di bawah peraturan dan SOP yang memang diperuntukan bagi mereka, jadi jangan kita mencari-cari kesalahan mereka jika memang kita yang salah.
Kecuali jika memang terjadi kejanggalan atau memang mereka melakukan tindakan yang di luar tugas dan aturan mereka, maka boleh kita beradu argument dan menuntut mereka tanpa harus main kekerasan.

Bagi para pengendara motor atau mobil, jangan sampai karena kengeyelan kita merasa benar malah membuat diri sendiri malu. Malu karena kita memang salah tapi ngeyel!

Seperti kejadian yang sedang viral satu ini, terdapat video yang beredar melalui akun instagram@makassar_iinfo.
Sebuah video di mana seorang laki-laki pengendara moge sedang berdebat dengan seorang ojol dan satu laki-laki yang entah siapa.

Si pengendara motor gede tersebut nampak ngotot dan ngeyel, tidak mau menepi saat ditegur dan dipersilakan untuk menepikan kendaraannya.
Bahkan sepertinya sudah hendak marah saat supir berjakat ojol dan berhelm ojol itu memarah-marahinya.

Dugaan sementara laki-laki pengendara motor yang ngeyel ini ditegur karena ugal-ugalan di jalan dan mengancam keselamatan orang lain.
Sehingga oleh supir ojol diberhentikan.

Sampai beberapa menit si pengendara ngeyel ini tetap memaksa melanjutkan perjalanan, sampai akhirnya supir ojol membuka jaketnya!

Awalnya pasti kita akan mengira bahwa supir ojol ini akan menantang berantem atau sejenisnya. Ternyata tidak!
Supir ojol ini hanya ingin menunjukan baju apa yang dia kenakan, bahkan dia juga melepas helmnya.
Apa yang terjadi?
Siapa supir ojol ini sebenarnya?

Di luar dugaan, supir ojol ini adalah seorang Polisi.
Dia sedang menyamar saat bertugas, dengan memakai baju ojol beserta helmnya.

Bagaimana ekspresi si pengendara moge ngeyel?
Seketika dia terkejut, bahkan laki-laki yang tadi ikut melerai pun juga terkejut melihat supir ojol ini.

Setelah mengetahui bahwa supir ojol tersebut adalah seorang Polisi, pengendara moge ini pun akhirnya bersedia untuk menepikan kendaraannya.

Seperti apa videonya?
Silakan lihat di bawah ini!


Spoiler for Video Ojol Jadi Polisi:


Nah, malu sendiri kan akhirnya.
Memang banyak orang melihat orang lain hanya dari pakaian yang dikenakan.
Jarang sekali ada orang yang bisa menghargai orang lain tanpa melihat embel-embel gelar dan strata.

Jika kejadian seperti ini, maka bisa menjadi sebuah pelajaran berharga bagi kita semua.
Bahwa tidak bisa kita menilai seseorang hanya dari tampilan luar atau gelarnya saja.

Jika kita salah, entah dengan siapa pun kita berhadapan maka mengakulah bersalah.
Sebab tidak ada sebuah kesalahan yang bisa dihapuskan karena sebuah jabatan.

Semoga kejadian viral ini bisa kita jadilan pelajaran, dan peringatan bagi diri kita masing-masing.

Untuk Agan dan Sista yang mempunyai pandangan atau opini yang berbeda, silakan bagikan pendapat GanSis dengan berkomentar di bawah!
Terima kasih sudah bersedia mampir, jangan lupa singgah di thread-thread ane yang lain!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajiqueen dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 15
emoticon-Ngakak kapok lu kenak prank
profile-picture
profile-picture
NeVIP dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Cape d... makanya taat sama peraturan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
njiir gw kira harley moge nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
emosi bikin kalap, padahal kalo lebih teliti harusnya udah curiga masa gojek pake pantofel, celana bahan, terus dalemannya kemeja coklat khas polisi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

NMax dongemoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak namanya juga orang ngeyel
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan PrinScrup memberi reputasi
wkwkklwwkw kocak njir langsung kicep
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Ngakak pucat pasi banget dia
moge apaan tuh emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan masnukho memberi reputasi
halah, N Max dikata moge...

eh tapi bener sih, cuma bukan Motor Gede, itu MOTOR GEMBROT...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
taat peraturan kalau ada petugas saja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak motor matic body gede

Quote:

emoticon-Ngakak bener kan, NMax tuh matic badan gede

Quote:


emoticon-Cape d... miris kan ya
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
hehe, yang sabar nggeh pak..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak sabar kenapa
profile-picture
ilafit memberi reputasi
motor sama orangnya sama² buntelan kentut emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak motor rusuh ini
nah coba sering2 kaya gini, tangkepin tuh abg2 alay yg suka serobot sana sini.
Anyway yamaha nmax bukan moge gan, itu mah moge ala2 emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
prasty.95 dan masnukho memberi reputasi
Diubah oleh optimus82
yahaha bapaknya kicep pas bapak ojol buka jaket....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Yang moge bukan cuma motonya gan, drivernya pun MOGE (Muka Gede Badan Gede) emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
sialan, ternyata motor nya memex.. ehh nemex ehhh enenemex...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Pak Polisinya lagi ngeprank

kena deech...!!
Walaupun kadang polisi suka ngeselin, tapi kali ini bolehlah, koplak dan unik

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di