CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 4] Untukmu Teman Hidupku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4c4c5b8d9b1752ee7ab4c3/love-letter-4-untukmu-teman-hidupku

[LOVE LETTER 4] Untukmu Teman Hidupku

[LOVE LETTER 4] Untukmu Teman Hidupku

Batu, 19 Februari 2020

Untuk Teman Hidupku,

Ku harap kamu akan selalu ingat tanggal ini, hari dimana kita di satukan dalam kasih cinta halal sesuai agama kita. Semoga saja engkau tak lupakan semua kenangan kita sebelum ini, kenangan 5 tahun pernikahan kita.

Sering aku merindukan hal itu saat pertama kali kita bertemu dan akhirnya menikah denganmu, setiap momen apapun itu bersamamu selalu ku ingat. Apakah kamu juga begitu sayang ?

Ketulusanmu menerima apa adanya diriku membuatku terpikat, hal itu yang bisa buatku begitu menyayangimu hingga sekarang dan bahkan selamanya akan seperti ini.

Sayang..
Aku merindukan lembutnya ucapanmu, lembutnya kasih sayangmu yang seperti dulu, lembutnya dirimu yang selalu buatku merindu di setiap waktu.

Terlalu naif jika aku biasa saja ketika aku melihat ada perubahan dalam dirimu, aku hanya bisa memendam dalam diam dan kerinduan karena ku takut kamu akan terluka.
Benar saja saat aku coba sekali meluapkan apa yang mengganggu pikiranku tentangmu kamu jadi berubah.
Dari dulu memang kamu tidak begitu terbuka padaku dan aku tau apa alasanmu untuk itu demi menjaga diriku tak khawatir padamu, tapi sekarang seakan aku tak boleh tau sedikitpun apa itu urusanmu.

Aku adalah bagian dari hidupmu, kamu teman hidupku. Aku selalu berbagi rasa dan semua apapun yang terjadi padaku hanya padamu, tapi kenapa kamu tidak bisa lakukan itu untukku.

Begitu tertutupnya dirimu sekarang, aku tak inginkan materi, aku tak inginkan semua kau turuti tentang duniawi, aku hanya ingin dirimu sayang.

Dirimu yang selalu ada di setiap bahagia dan dukaku, akupun juga ingin kamu posisikan diriku seperti itu selalu ada dan terlibat dalam bahagia ataupun dukamu.

Dukamu adalah dukaku, jangan kamu pendam sendiri sayangku, aku akan selalu berusaha jadi teman hidup terbaikmu sayang.
Kuharap kau bisa mengerti itu.

Katakanlah maumu, jelaskanlah maumu itu agar aku mengerti dan kita bisa mulai jalani ini bersama dengan bahagia dan cinta seperti dulu.

Aku tau bukan hanya aku seorang wanita yang ingin di mengerti, kamupun sama.
Maafkan aku saat cemburuku mulai terlalu, ketika manjaku muncul di sela lelahmu atau egoku yang mungkin sulit untuk kamu kendalikan.
Apalah dayaku, yang ku tau hanya mengikuti apa suara hatiku, aku menyayangimu dan takut kehilanganmu.

Aku tak ingin jadi beban pikiranmu, aku hanya ingin kamu bisa berbagi denganku segala apa masalahmu itu. Mungkin aku terlalu memaksa untuk bisa membantumu dan berakhir jadi beban pikiranmu karena kamu tak ingin aku ikut lelah dengan masalahmu itu.

Kita hanya butuh saling mengerti dengan menjaga komunikasi, jangan sampai komunikasi yang salah jadi alasan untuk kita saling bertengkar.

Semoga kamu selalu ingat sayang, perjuangan kita sebelum ini. Perjuangan 2 tahun awal pernikahan kita menunggu kehadiran Azka anak kita dengan segala pandangan serta omongan buruk orang tentangku tapi kita saling menguatkan dengan cinta, ingatlah 2 tahun yang lalu saat kita pada masa sangat terpuruknya kala itu kita juga bisa saling menguatkan.

Ingatlah itu semua agar kita bisa selalu bersama dengan cinta, kita selalu menguatkan karena cinta, semoga kita bisa terus bersama selamanya karena cinta, cinta yang di ridho'i Allah agar rumah tangga kita selalu dalam lindungannya.

Semoga pengalaman dan perjuangan kita bersama bisa kita jadikan renungan dan guru terbaik untuk memperkuat jalinan cinta kasih halal kita ini sayang.

Terimakasih untuk terus membersamaiku di setiap jalan hidupku yang mungkin tak selalu indah.
Terimakasih karena sabarmu untuk egoku, manjaku, dan cemburuku yang kadang tak jarang berlebihan hingga mengusik lelahmu itu.

Terimakasih untuk tahun-tahun yang sudah kita lewati bersama, Terimakasih telah memilihku untuk membersamaimu menjadi teman hidupmu.

Happy Wedding Anniversary 5th Teman Hidupku Tersayang

Tri Winarti & Septian Zaini
emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk

[LOVE LETTER 4] Untukmu Teman Hidupku



Dari,
Tri winarti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danymarta. dan 2 lainnya memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
bikin surat cinta pas momennya sekalian aja
profile-picture
NovellaHikmiHas memberi reputasi
semoga dia suka
ihir... coo cweet. aku mau bikin gak jadi2
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


saking bnyaknya yg mau d ungkapin ya 😄
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Aku malas mau nulis surat soal suami emoticon-Ngakak
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


surat buat anak" aja
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Anakku belum bisa baca. Kalau sama anak cukup dipeluk dan dicium aja
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


buat knangan mbesuk nek gede, ibu prnah bkin surat cinta buat dia
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Bener juga ya... Maunya sih bikin album perjalanan hidup anak jd isinya foto sama kalimat2 singkat aja
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


iya tp btuh budget gk dkit tuh buat cetak fotonya
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Cetak foto sekarang murah kalau ke bali foto. Kemaren cetak 23 lembar yg ukuran 5x6 cm 30k apa berapa alu lupa pokok perbiji 1500. Nyetaknya dr hp jd tinggal cekrek dan pergi ke bali foto dah

Yg ukuran A4 aja cm 3000
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


lah kok murah a4 lak 10r, d prima ae ak harga member 4000 satu e, tp ukuran kecil murah d prima satu e 1000 ukuran 4r
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Mbuh se, aku wes lali... Nanti lebih pastinya cek sendiri. Tp koyoke enak ngeprint sendiri. Semisal punya printer gitu emoticon-Cape deeehh
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


nek ngeprint iku tmbah sue dadi abang foto e
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Ma sya Allaah, smoga senantiasa dalam bahagia dan keridhaanNya, aamiin😘🙏🙏🙏
profile-picture
profile-picture
triwinarti dan l13ska memberi reputasi
Quote:


Hmmmm, iyo ya
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


amiinn, terimakasih ya..
Quote:


iya mbk
Lelaki berubah seiring berlalunya bulan dan tahun sebuah pernikahan. Perempuan seringkali protes dgn perubahan suami tanpa sadar bahwa ia juga mulai berubah.

Sedikit waktu untuk berdua tanpa siapa2 itu sangat penting untuk memperkuat ikatan.
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


butuh kencan berdua biar bisa mesra lagi ya
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di