CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Kumpulan Resep Snack Gampang dan Enak Buat Para Anak Kos
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4c00eeaf7e93538418658e/kumpulan-resep-snack-gampang-dan-enak-buat-para-anak-kos

Kumpulan Resep Snack Gampang dan Enak Buat Para Anak Kos


 Kumpulan Resep Snack Gampang dan Enak Buat Para Anak Kos

Snack kemasan memang selalu jadi primadona bagi banyak orang. Mulai dari snack manis hingga gurih semua sangatlah mudah ditemukan di supermarket. Tetapi jika stok snack kamu masih banyak tetapi kamu bosan dimakan begitu-begitu aja, kamu bisa mengolahnya menjadi berbagai makanan yang lezat lho! Bukan hanya lezat tetapi sangat mudah dibuat di rumah lho! Penasaran apa saja resepnya? Yuk kita simak!

Quote:

Quote:

 

Quote:


Quote:



Quote:

 

Kalau kamu masih mau cari resep mudah tapi enak lainnya, kamu bisa cek akun Dapur Fajar yang ada di TikTok viral. Selamat mencoba!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
llolaakw383 dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Waaah... Boleh jugak nih...
emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo kosan ada dapurnya boleh juga dicoba.. misalkan enggak pun bahan utama snack-nya dimakan biasa anak kos juga doyan hahaha emoticon-Hammer2
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jiwa anak kos ane bergetar gan, gak mampu beli bahannya
emoticon-Ngakak
Uangnya habis buat ngprint tugas
profile-picture
profile-picture
luckyducky dan Tomdic memberi reputasi
Lihat 2 balasan
gabisa, anak kos + kaum rebahan
kemahalan emoticon-Smilie
conrflake coklat ga segampang itu buatnya karena bersihin coklat dan atur supaya ga meluber itu ribet emoticon-Big Grin
pideo lebih asik ts yg bikin
hmmmm maknyuuusss mantaaappp.... bisa lah nihhh ane coba bikiinn... anak kosan aja bisaaa apalagi yang di rumaahh
Patut dicoba, makasih resepnya sis emoticon-thumbsup
profile-picture
felixivan memberi reputasi
Mahal.. Mending gado indome goreng.. Cuma 3 rebu perbungkus
mantul banget gan infonya , apalagi buat kami para anak kos yang susah ini ahahahahhaa
emoticon-Jempol
wah informatif bgt, makasih infonya
 Kumpulan Resep Snack Gampang dan Enak Buat Para Anak Kos
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Lihat 1 balasan
anak kost mana yang beli nutela marshmallow cornflake emoticon-Leh Uga

klo modal mie telor buat pizza mie percaya ane emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo anak kost cewek aja yang bisa buat nih
biasanya yang cowok diajak nimbrung makan masakannya
mayan makan gratis emoticon-Genit
anak kos jaman sekarang pada ngorder jajanan online, di kosan cewek beuhh bolak balik ojol nganter makanan, cewek kosannya pada pake hotpant dan tengtop emoticon-Kiss
cornflake cokelat kayaknya paling gampang, dan bisa jadi peluang bisnis
jiwa anak kost ane bergetar baca nama dan liat bahan nya gan wkwkwkwkww

cemilan anak kost ane hanya snack kiloan yang 3000an/100gr wkwkwkwkw
itupun sesekali dan kadang jadi pengganti makan akhirnya wkwkwkwk
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di