CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4bb584f4d69519d203db72/masjid-berdiri-tegak-di-tengah-penduduknya-99--kristen-amp-tanpa-pernah-ditanya-imb

Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB

Masjid Ini Berdiri Tegak Di Siborong Borong Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB Nya

Quote:


SUMBER

toleransi sebenarnya dan seharusnya merupakan suatu hal yg indah
setidaknya dengan menanamkan prinsip "jika tidak bisa membantu, maka setidaknya jangan menganggu"
hal yg semudah ini sudah termasuk bagian dari toleransi

tapi sayang sekali
ini adalah indonesia
dimana para PEJABAT NEGARA ketakutan dalam menegakkan hukum karena tidak ingin kehilangan "suara mayoritas" untuk partainya
hal ini membuat toleransi di indonesia hanya berjalan SATU ARAH

apakah aksi toleransi seperti berita di atas
akan memperoleh timbal balik?
akan memperoleh hal positif?
MIMPI !!!

yg radikal tetaplah BERTINDAK radikal
yg moderat tetaplah BERDIAM diri
demo terhadap gereja tetap akan ada
tidak akan ada yang berubah

tapi ingatkah kamu kejadian pengepungan mahasiswa papua disurabaya?
begitu di balas secara radikal oleh rakyat  papua di provinsinya
lgsg gubernur khofifah secepatnya minta maaf
lgsg semua pejabat bertindak

hasil yg sangat kontras di banding kasus meliana
di mana hanya sebut toa keras di ganjal 2 tahun penjara
tetapi aksi anarkis berupa pembakaran dan penghancuran klenteng maupun vihara
hanya bulanan

bisa liat perbedaannya?
bisa liat lelucon ini?

semua itu membuat saya bertanya tanya
apakah hukum negara ini baru bisa TEGAK setelah di balas dengan aksi anarkis?
apakah dengan cara damai hanya akan memperoleh kekecewaan?

emoticon-Traveller
------------------------------------------------------
kok banyak yg emosi terutama pihak "RADIKAL" emoticon-Bingung
gw kan hanya berharap hukum bisa berjalan sebagaimana mestinya
jangan sampai saat kejadian anarkis seperti papua terjadi
baru pemerintah bertindak tegas

Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMBMasjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMBMasjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 58 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pasti2periode
Halaman 1 dari 9
Disitulah bedanya kalian yg beragama kristen itu lbh tenang tidak seperti yang satunya itu...mereka menganut ajaran PEMARAH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mafia.manager
Lihat 2 balasan
Tuh pada baca tuh
Ini baru indah dan damai
Patut dicontoh👏👏👏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Derodero89 dan 5 lainnya memberi reputasi
Itu khan klean emoticon-Marah wajar, klean kapir
Beda dengan Islam ..kitak gak kapir emoticon-Stick Out Tongue
Untuk mu agama mu, untuk ku agama ku.
Agama mu bole, agama ku tidak emoticon-Cool emang maw apa loe kampret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gapatar dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Lihat 2 balasan
astagym emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Karena dipengadilan terakhir kita tidak akan ditanya apa Agamamu,tapi pada prilaku selama hidup.
______________________

Menurut kau lae itu tidak ditanya...
Menurut mereka...? emoticon-Smilie


Btw, nie Mesjid persis di seberang jalan utama.
Dekat ama kantor polsek juga..
Halaman parkir sempit lho ini...emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Buat para kafirun di luar sana.. Kalo islam di Indonesia ini intoleran, suka rusuh, ga bisa hidup rukun dengan agama lain, pertanyaan nya.. Kira2 kalian bakalan bernafas ga sampe sekarang? emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DuaLapanSatu dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Bosen lah kyk kaset rusak diulang2 terus, semoga suatu hari umat manusia yg udh maju ninggalin planet ini utk hidup dgn beradab di dunia baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
"Yg bangga jd tapir
tolong angkat tangannya"


Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karikai04 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
di mana", bahkan di dunia
Mayoritas itu pasti lebih merasa superior drpd minoritas.
Maklumin aja bray

ntar di akhirat baru ketahuan dah hasilnya. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 3 lainnya memberi reputasi
Janda emang standar bre



Mulus janda

Masjid Berdiri Tegak Di Tengah Penduduknya 99 % Kristen & Tanpa Pernah Ditanya IMB
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Orang2 islam tidak akan senang kepada kalian sampai kamu mengikuti aturan agama mereka

firman tuhannya orang kafir dalam Surah Al-BaqarRumahIbadahKafir ayat 120
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 17 lainnya memberi reputasi
Subanawloh, ini pasti muzizat allah
emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Indahnya telorasin emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 3 lainnya memberi reputasi
Kayanya sebagian besar masjid di Indonesia gak ada IMB juga deh... tapi gak pernah diusik..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 9 balasan
kan bumi punya oloh
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Quote:


Oh aku takut
emoticon-Takut

Maenya ancem anceman, pake kata kata singa singa lagi
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riolam dan 5 lainnya memberi reputasi
Ts harusnya membandingkan apple to apple.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
saling menghargai sebuah perbedaan itu baik
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
toleran itu penting
saling menghargai satu sama lain
kalau ga toleran jgnkan beda agama, 1 agama ja bisa ga akur
profile-picture
Moses tambunan memberi reputasi
Diubah oleh arulrasyid
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di