CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Ketika Kekoreaan Menginspirasi Dalam Membuat Skripsi (Versi Ane)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4b3cb968cc951b514c525e/ketika-kekoreaan-menginspirasi-dalam-membuat-skripsi-versi-ane

Ketika Kekoreaan Menginspirasi Dalam Membuat Skripsi (Versi Ane)

Ketika Kekoreaan Menginspirasi Dalam Membuat Skripsi (Versi Ane)
Ketika Kekoreaan Menginspirasi Dalam Membuat Skripsi (Versi Ane)
Ketika Kekoreaan Menginspirasi Dalam Membuat Skripsi (Versi Ane)

Selamat pagi aganteng dan sista jelita, semoga kalian tetap sehat dan semangat dalam menyelesaikan skripsi. Namanya skripsi pasti bikin mahasiswa repot serepotnya, ada yang sungguh-sungguh menyelesaikan, ada yang males-malesan ada juga yang pakai jasa bantuan. Terkadang tak sedikit pula lulus kuliahnya lama hanya karena problem dalam menentukan skripsi yang pas. Belum lagi kepikiran apakah topiknya bakal diterima atau tidak. Setelah skripsi diterima masih kepikiran lagi dengan masalah revisi dari dosen seperti membuat mahasiswanya pusing tujuh putaran. Melakukan penelitian kemana-mana sampai akhirnya menemukan sumber yang bisa terpercaya lewat penelitian mahasiswa sebelumnya.

Ketika Kekoreaan Menginspirasi Dalam Membuat Skripsi (Versi Ane)

Judul skripsi beragam jenisnya, mulai dari yang judulnya panjang bagai gerbong kereta, judul skripsi yang singkat cerita, dan ada pula judul skripsi yang menurut ane nyeleneh, aneh, dan bikin ketawa entah bagaimana judul skripsi tersebut bisa diterima oleh sang dosen. Mungkin dengan memiliki judul yang unik, bisa jadi merupakan topik skripsi yang belum pernah ada sebelumnya, sehingga apa salah mencoba menerima sesuatu hal yang baru emoticon-Malu (S).

Nah, terkait judul skripsi yang unik dan nyeleneh tadi tentu kita tahu yang namanya kekoreaan telah menjangkit masuk ke kalangan muda-mudi hingga orang tua di Indonesia, siapa sih yang sedikitnya engga hapal dengan K-Pop Korea, makanan korea, film korea, budaya korea, hingga presiden korea? emoticon-Ngakak (S).

Ketika Kekoreaan Menginspirasi Dalam Membuat Skripsi (Versi Ane)

Tak jarang lho muda-mudi khususnya mahasiswa perguruan tinggi ikut-ikut meggilai kekoreaan ini. Apalagi aktor korea yang tampan, aktris korea yang cantik, bening dan bohay. Belum lagi boyband dan girlband korea yang bikin penontonnya klepek-klepek bagai ikan tanpa air. emoticon-Big Grin Maka tak jarang bila kekoreaan menginspirasi mahasiswa/i dalam membuat skripsi. Berikut contohnya:


Quote:

 

Quote:




Quote:




Sebenarnya mengambil topik kekoreaan sebagai judul skripsi ada banyak ragam jenis penelitian yang pernah dilakukan oleh mahasiswa/mahasiswi di Indonesia. Terbukti bahwa masuknya kekoreaan ini ternyata sangat membantu mahasiswa/i tersebut dalam menentukan judul penelitian tugas akhir mereka sehingga pengaruh K-Drama, K-Pop, K-Film, K-Culture tidak hanya sekedar angin lalu yang tidak bisa dimanfaatkan. Menurut ane, menggunakan kekoreaan dalam topik penelitian tugas akhir merupakan salah satu cara yang cerdas dilakukan oleh mereka yang akhirnya lulus kuliah berkat kejelian mereka dalam menentukan topik skripsi lewat masuknya pengaruh kekoreaan di Indonesia. Sekian dari ane terima kasih buat aganteng dan sista jelita semuanya.


Ketika Kekoreaan Menginspirasi Dalam Membuat Skripsi (Versi Ane)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 14
Quote:





Kok Bisa nyasar Kemari? emoticon-Bingung
Diubah oleh koibrush
Persetan dengan skripsi, ane ga lulus gara-gara keasyikan kerja emoticon-Mad
korea di jadiin skripsi, presiden korea boleh juga nih 🤣
Lulus dari hasil korea koreaan, emoticon-Leh Uga idenya.
apa ini berarti korea menjajah Indonesia secara halus?
Diubah oleh kuretake
bolehlah kalo menginspirasi.
Skripsi ane bukan ttg ini gan tapi tentang bercocok tanam.
Quote:


Bertanam perasaan di hatimu emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
duhh kebetulan lagi ngerjain skrripsi, punya orang lain tapi emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Udah, kerjain aja jangan males emoticon-Ngakak
Quote:


Siapa bilang ane males, ane udah lulus kok gan, tadinya mau melamar Yoona, tapi belum kesampaian.
Quote:


Gaye lu tong, bisa bisanya pengen dapet yg sekelas yoona. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Emang salah kalau gue punya impian setinggi langit?
Quote:


Ga salah cuma jangan terlalu tinggi, kalo jatoh sakit itu 😂
Quote:


Kalau sudah siap meninggi harus terima resiko jatuh, masa ane selemah itu?
Quote:


Ane ga meragukan agan lemah, tapi setidaknya agan bisa konsisten sama omongan, gawat kan hari ini bilang A besoknya bilang B 🤭
Quote:


Ga gitu juga kali gan, kalo mmg jodoh ane bukan Yoona ane ke Lisa Blackpink aja dah.
Quote:


Kalo Lisa Blackpink agan bersaing sama ane berarti.
Quote:


Ayo gan siapa takut? emoticon-Ngakak
Quote:


Ini apaan? kok post di sini kau? emoticon-Cape d...


Quote:


Jadi ngewalik ente gan emoticon-Cape d...
Diubah oleh denatosero
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di