CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 4] Untukmu Calon Imam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4a87f4facb953999230691/love-letter-4-untukmu-calon-imam

[LOVE LETTER 4] Untukmu Calon Imam

[LOVE LETTER 4] Untukmu Calon Imam
Assalamualaikum untukmu dari kejauhan...

Salam rindu untukmu yang entah kapan akan hadir dalam dekapan. Semoga dirimu senantiasa dalam keadaan yang baik dan selalu dalam ketaatan kepada-Nya.

Wahai calon imam, mungkin diriku adalah orang yang belum bisa menjadi calon pendamping yang baik. Tapi, Aku berharap dirimu dapat menerimaku dengan segalah kekurangan yang melekat pada diri ini.

Duhai engkau yang masih dalam angan dan do'a. Semoga dirimu juga selalu menjaga agar tak melakukan hal yang di larang Agama dan selalu berproses memperbaiki diri supaya saat dipertemukan kita dalam keadaan yang siap dhahir batin.

Jika dirimu mengasihi dan menyayangi tentu Kau akan menghadap pada sang wali, yakni orang tuaku. Bukan hanya umbaran manis yang akan berakhir tangis apalagi tragis. Wahai engkau yang selalu tersebut dalam sujud dan bait do'a...

Saat Kau mengucap ijab qobul di hadapan ayahku kelak, berarti Kau juga akan menikah dengan semua yang ada padaku. Bukan hanya kebaikan namun juga semua kejelekan yang ada pada diri ini. Juteknya, cerewetnya, pemarahnya, jeleknya, cemburunya, pemalasnya serta manjanya.

Kau juga akan menikah dengan keluargaku. Begitupun sebaliknya. Rasanya memang lucu, tetapi Kau dan Aku tidak akan menjadi Kita saja, namun juga akan menjadikan dua keluarga yang mungkin berbeda adat, keinginan, dan tentu berbeda isi kepala untuk menjadi satu.

Saat berselisih paham, mungkin Kau akan jengkel melihat tingkahku yang kurang baik. Maka, tegur Aku saat melakukan kesalahan. Saat lalai akan kewajiban sebagai seorang istri dan hamba-Nya. Lalai saat menjadi ibu dan menantu. Aku tak ingin bebanmu akan semakin berat di hadapan-Nya saat kau lengah karena rasa cinta.

Tahukah engkau wahai sang calon imam, bahwa jodohmu tercipta dari tulang rusuk. Yang mana harus engkau jaga dan sayangi. Bukan untuk di takuti dan bukan pula untuk di jadikan pembantu. Jika engkau tak mampu menjaga, pulangkanlah diriku kepada kedua orang tuaku.

Jaga dirimu hingga takdir mempertemukan kita dalam kasih yang sempurna.

sumber tilisan : opri
sumber gambar : Di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sofiayuan
Thread sudah digembok
Edisi bucin bertebaranemoticon-Leh Ugaemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan chibi251 memberi reputasi
Semoga kita di pertemukan jodoh yang benar-benar menjadi sosok imam yang baik
profile-picture
chibi251 memberi reputasi
Sayang Imam lagi sekolah 😆 UNBK dia hari iniemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
makola dan sofiayuan memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di