c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Video Ariel Noah Dan BCL Viral Gan!




Bukan rahasia lagi kalau Ariel Noah penakluk hati wanita, hingga bikin meleleh para artis yang terkesima dengan kharismatiknya. Sahabat Peterpan hingga Noah pun menjadi saksi perjalanan sang legenda band yang sukses menghentikan laju boy band K Pop di Indonesia.

Attitude Ariel memang misterius, namun walau terganjal kasus video mesum ternyata karyanya tak lekang oleh waktu. Hingga semakin tua dirinya pun semakin menjadi, di saat personilnya sudah banyak yang hengkang dan juga berhijrah tapi eksistensinya di dunia musik sangat berjaya.



Hingga akhirnya sosok cantik Bunga Citra Lestari ( BCL) berhasil memikat Ariel untuk kolaburasi lagu bertajuk “ Menghapus Jejakmu”, sebuah bentuk kerja sama yang indah dengan Ariel NOAH yang awalnya lagu ini memang dibuat untuk BCL namun gagal dinyanyikan di saat itu namun jadi booming ketika Ariel yang menyanyikan lagu tersebut. Maka dengan adanya kolaburasi dua penyanyi terkenal ini jadi video viral.

Rencana kolaburasi ini sebenarnya sudah ada sejak 2019, namun belum bisa terealisasikan. Hingga akhirnya di tahun 2020 project lagu, 'Menghapus Jejakmu' ini pun rampung.



Suasana video klip yang diunggah BCL berada di dalam studio rekaman, cukup sederhana namun aransement nya sangat pas banget buat BCL. Hingga tak salah kharisma Ariel pun membuat video tersebut sudah di tonton jutaan pasang mata.

Suksesnya Peterpan hingga Noah, semua itu tak lepas dari tangan dingin Ariel yang lengkapnya bernama Nazril Ilham. Maka tak heran lirik lagu yang di perkemalkan Ariel terlihat berbeda, sangat puitis dan bisa dibilang mempunyai arti yang mendalam. Walau bukan lirik yang easy listening tapi Ariel sukses memberikan lagu yang terbaik.



BCL sempat menolak lagu tersebut karena masih identik dengan warna Peterpan kala itu, namun ternyata lagu itu pun tenar setelah dinyanyikan oleh Ariel.

Baru sekaranglah BCL bisa menyanyikan lagu tersebut dan langsung menjadi viral. Setidaknya terbukti Ariel Noah masih menjadi lady killer dan disukai banyak orang. Kaeyanya seakan tak pernah mati untuk menghibur masyarakat dan juga sahabat Noah.



Salam lur, saya c4punk see u next threas




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




novitatn17sebelahblog4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
13.3K
44
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan