CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4a0913af7e935b5e400461/heboh-emak-emak-joget-pinggul-dalam-masjid-panen-kecaman

Heboh Emak-emak Joget Pinggul dalam Masjid, Panen Kecaman

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 14
Emak2 dikasih kenal hp jadi kaya gitu dah.....
emoticon-Om Telolet Om!
Kok wajahnya sama semua 😭
Tolong bu itu kompor dimatiin dulu dirmh sama jemuran diangkatin mau ujan
Quote:


Yup bener banget. Rumah ibadah itu tempat suci. Kita harus menjaga pakaian, ucapan dan tata krama kita saat berada di dalamnya.
profile-picture
nandaps memberi reputasi

Quote:


iyaa.. harusnya lebih tau diri lah ya.. gaenak jg kan diliatnya

Quote:


iya bener.. harusnya ya bisa ditunda dulu lah kalo mau maen tiktok atau segala macem diluar gitu jangan di mesjid emoticon-No Hope
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk pengen terkenal gan...biar bisa songong ke tetangga-tetangga kanan kiri rumah emoticon-Ngakak
profile-picture
agnoffice memberi reputasi
Quote:


Iya juga ya gan
Mesti alurnya juga bakal sama aja nggak sih? emoticon-Cape d...
Quote:


Mungkin itu ibu-ibu lagi lupa gan kalo dia lagi berada di dalem mesjid, jadinya asik sendiri aja deh emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
nandaps memberi reputasi


Quote:


karna sudah berumur jg ya gan, ya semoga bisa jadi pembelajaran buat yg lain yaaa gan
profile-picture
nandaps memberi reputasi
yang kaya gini gini nih , ngga tau tempat dan waktu. kaya ngga ada tempat lain aja buat bikin video kaya gitu....

Quote:


hahaha gimana ceritanya bisa lupa, orang ada sajadah gitu emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
profile-picture
fira262 memberi reputasi

Quote:


iyaa gan semoga ajaa, biar ga banyak yg ngikutin
kalau joget di mesjid emank salah? kan mesjid itu tempat umum kenapa juga ga boleh kalau kita emak emak joged di mesjid?emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


Lupa diri kali yah gan emoticon-Big Grin dia lupa kalo tempat yang dia diamin saat itu harus dihormatin hahahaha
profile-picture
nandaps memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Quote:


Aamiiinnn gan 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻
profile-picture
nandaps memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Quote:


ya kurang pantas ajaa gan kan tempat ibadah masa malah dibuat tempat tiktokan...
profile-picture
lolypop007 memberi reputasi


Quote:

Iya lah pasti...
Dan harusnya dari kecil juga udah tau...
Dulu aja ane waktu kecil kalo main main di masjid langsung dimarahin. La ini udah ibu ibu
profile-picture
Junmai92 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk ibunya kebanyakan liat video tik tok emoticon-Ngakak
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi


Quote:

Iya tuh sekarang semua tik tok mulu, sampe sampe ga mikir tempat dan waktu kalo main tiktok wkwk
profile-picture
Junmai92 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 13 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di