CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e49e34c337f9304600de411/heboh-menu-makanan-ayam-geprek-oreo-toping-susu-kental-manis-netijen-komen-nyinyir

Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!

Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!

Ayam geprek Orea Susu Kental Manis!
Wow, inovasi menu makanan apa lagi ini?


Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!


Hallo GanSis, pagi-pagi gini memang paling enak tuh bahas tentang menu sarapan.
Setiap kalangan orang pasti punya menu andalan atau menu favoritwle sarapan masing-masing.
Bisa nasi goreng, roti selai, mie instan dan rendang tapi mie instan.

Memang mie instan masih menjadi menu murah meriah, cepat saji dan enak tentunya. Meski pun tidak baik juga jika dikonsumsi terlalu sering!

Saat ini kita hidup di era serba canggih, sarapan tidak lagi perlu repot masak di dapur atau beli di warung makan.
Kita tinggal buka aplikasi, pesan makan dan tunggu beberapa menit, maka sarapan akan diantar sampai depan pintu. Entah ini suatu kemudahan atau sebuah pengurangan produktifitas dan jawabannya tergantung kita sendiri.

Berbicara soal makanan, semakin hari semakin banyak inovasi menu makanan baru yang sebelumnya tidak pernah ada atau belum kita cicipi.
Mulai dari makanan luar Negeri yang masuk Indonesia, sampai makanan ekstream yang entah siapa penemunya.

Dari inovasi tersebut, munculah makanan-makanan unik, nyeleneh namun menarik untuk dicoba.
Salah satunya yang viral di media sosial satu hari yang lalu ini!

Agan dan Sista pernah makan ayam geprek?
Ya, makanan ini hits dan banyak digemari beberapa tahun belakangan ini.
Tidak hanya saja murah, memang rasanya juga enak dan pas di lidah orang Indonesia.

Namun entah siapa yang menginovasikan ayam geprek dengan biskuit orea, sampai akhirnya viral dan menjadi trending topic pembahasan di berbagai media sosial.


Heboh Menu Makanan Ayam Geprek Oreo Toping Susu Kental Manis, Netijen Komen Nyinyir!


Di awal video nampak proses pembuatan ayam geprek ini biasa dan wajar seperti ayam geprek pada umumnya. Ada nasi dan bawang goreng, namun saat ayam mulai digeprek, orang tersebut menambahkan dua biskuit orea dan dia geprek bersamaan dengan ayam goreng tersebut.
Tidak habis di sana, setelah ayam dan orea telah halus dan tercampur rata, mereka memasukannya ke dalam kotak kemasan bersama nasi putih dan bawang goreng yang telah disiapkan sebelumnya. Anehnya, setelah semua ayam dan oreo masuk, di bagian atas ayam geprek oreo tersebut ditambahkan susu kental manis.

Coba bayangkan, ini makanan rasanya seperti apa kira-kira?
Dari pada penasaran, mending langsung lihat videonya di bawah!


Spoiler for Ayam Geprek Oreo Kental Manis:


Melihat video di atas, banyak netijen ramai berkomentar.
Dari yang nyinyir, memuji kreatifitas chef nya, sampai ada yang mau praktek di rumah.

Tentu kita pasti tahu, kalau nasi dan ayam geprek adalah makanan berat berkarbohidrat dan protein tinggi. Sedangkan Oreo dan susu kental manis adalah snack atau cemilan.
Jika kedua jenis menu makanan tersebut dicampurkan, menjadi menu apa?

Bagaimana, apakah Agan dan Sista tertarik untuk mencoba menu makanan yang satu ini?
Boleh silakan berkreasi sebebas mungkin, jangan lupa setelah praktek langsung komen di bawah.
Biar ane tahu seperti apa testimoninya!

Oke, terima kasih buat yang sudah mampir. Jangan lupa singgah di thread-thread Agan Ts yang lain.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambardi sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
emoticon-Ngakak nah lo, siapa yang mau coba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Cape d... ane sih ogah
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan ilafit memberi reputasi
ya udah kalo ga suka ya jangan bikin. gitu aja kok nyinyir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delpiero2019 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak bener Gan, tapi namanya juga netijen Gan
profile-picture
bang.dot memberi reputasi
Kalo disuruh mencoba, ane nolak. Tapi sah2 aja bagi yg doyan. Sirik ae lu kontennya ga serame dia. Ga merugikan juga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gpandita dan masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak iya Gan, lagian inovasi baru jadi ya sah aja
profile-picture
profile-picture
wawasimank dan bang.dot memberi reputasi
Quote:


Cobain aja, kak. Siapa tahu enak. Kalau ane mah enggak..wkkw
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak iya pengen nyoba ini
profile-picture
profile-picture
ilafit dan bang.dot memberi reputasi
pasti eneg emoticon-DP
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Pengen viral 😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
yang masak pasti BSH MASTER CHEF
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mungkin susunya untuk menetralisir rasa pedas, tapi kok jadi toping ya? emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ane kaga doyan ayam
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak ane susunya aja dah eneg kok

Quote:

emoticon-Cape d... sampek orea digeprek bareng ayam

Quote:

BSH?emoticon-Bingung

Quote:

emoticon-Cape d... kagak tau juga, aneh ya
profile-picture
bang.dot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Doyannya apa Gan?emoticon-Ngakak
profile-picture
bang.dot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
menurut ane lebih baik ayam gepreknya dimakan dulu, kan pasti ayam gepreknya pedes.
kemudian setelah makan ayam geprek, baru makan oreo toping susu biar rasa kepedesan hilang.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan masnukho memberi reputasi
Quote:


Ikan ayam emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo nah ini baru bener step nya

Quote:

emoticon-Ngakak iya Gan, kayaknya lebih eajar kalau susunya diminum

Quote:


emoticon-Cape d... daging woy daging
profile-picture
bang.dot memberi reputasi
Quote:


Ane boro boro makan daging gan emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Gw kira martabak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di