CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
GPMI Segera Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2024: Tunggu Tanggal Main
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4921978d9b171e8351a7cc/gpmi-segera-deklarasikan-anies-baswedan-capres-2024-tunggu-tanggal-main

GPMI Segera Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2024: Tunggu Tanggal Main

Pilpres 2024 masih jauh, masih empat tahun lagi. Namun kasak kusuk politisi yang memunculkan nama calon sudah dimulai.
Quote:


2024 masih lama, berbenah di Jakarta ada didepan mata. Sampai jumpa pada thread lainya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 43 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arbib
Halaman 1 dari 10
Emang ngaruh gitu ?


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sip, semoga anies bisa jadi presiden ri ke-2024 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 35 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Perbaiki dulu Jakarta, kalo keliatan kerjanya pasti juga banyak yg milih. Liat aja sekarang Jakarta masih punya banyak masalah yg belum selesai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wooow amazing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Saya dukung pasangan Anis feat Megawati 2024 emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
penggemar fanatiknya ini

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Ya ga harus anies jg

Yg penting jangan kader pdip

Pdip itu isinya orang2 bodoh kata bapak ane dr dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
GPMI Segera Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2024: Tunggu Tanggal Main
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


presiden ri 2024H jg bole deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 11 lainnya memberi reputasi
maju terus pantang mundur
Ayo gempar kan Indoxxi

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Masih lama cuk emoticon-fuck2


Lagian kek laku aja dijual emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HelpMegrils dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh victimaye
Lihat 1 balasan
Saya pensiun jadi kaskuser jika sampai ada turunan onta bukan turunan jawa yang jadi presiden hehehehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HelpMegrils dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Apa yg di ucap wadon baju biru tersebut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


jontor, jontor dah loe bud abud. obor kok dicipok emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
GPMI Segera Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2024: Tunggu Tanggal Main

emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edik1986 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Itu wadon mau ketawa emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ga sopan sama wan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
"Untuk itu kawan-kawan bersabar saja, ada tanggal mainnya untuk di-launching-kan gubernur menjadi calon presiden. Bukan dia yang deklrasi tapi rakyat sudah mendaulat ya," imbuhnya.


rakyat sudah mendaulat
Pala bapak kau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prayogi.tio dan 11 lainnya memberi reputasi
sebelum deklarasi jadi capres, carikan dulu dia wagabener dong... emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
lelucon apa lagi ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
GPMI Segera Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2024: Tunggu Tanggal Main

Itu yang kumisan baju krem, si Anjing.
Namanya Syarif.
Dulu pengen gw gebuk waktu masih jadi Satgas PDIP.

Gw bentak2 nurut dia.

Mantan penipu, nipu uang TKI.

Ditendang dari PDIP gabung sama PKPI.
Gagal di PKPI, bikin Partai Pengusaha dan Buruh.
Gagal lagi, masuk Perindo.
Di Perindo nyesek dia, ternyata Perindo dukung Jokowi.

Masih aja jadi pecundang lu, kumis goblok!!!!

Tau begini gw injek2 lu dulu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edik1986 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i.am.legend.
Lihat 6 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di