CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[Letter 4] Bangunlah Adikku! Pagi Ini Aku Kelaparan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e48bdb3f4d6955b22447718/letter-4-bangunlah-adikku-pagi-ini-aku-kelaparan

[Letter 4] Bangunlah Adikku! Pagi Ini Aku Kelaparan

Spoiler for dokumen pribadi:



Dear ananda, sosok wanita paling kucintai, melebihi cintaku kepada mojang yang tersayang. Aku sedikit merindukan saat-saat kita bercengkrama di sungai tempat kau mencari rezeki untuk dibagi-bagikan kemudian.

Taukah kau adiku tersayang, beberapa hari ini kau banyak menguras waktu, airmata dan juga membuat perut ini semakin kecil saja. Padahal jikalau tubuhku sekurus dirimu, maka sudah dipastikan wajah ini tidak lagi mempesona. Sebab yang paling utama dalam penampilan adalah wajah.

Tapi bukan itu masalahnya, dik. Suatu hari nanti, jika kau sehat dan kembali menulis. Aku ingin kau menjadi pribadi yang melihat cinta hanya dari sudut kenyataan saja. Bukan sebuah fantasi bahwa sebuah cinta itu bisa disederhanakan sesuai dengan rangkaian cinta yang membuatmu semakin tenggelam tanpa pegangan pasti.

Dik, ketulusan itu memang ada. Namun kadarnya sudah berkurang pada masa ini. Tidak ada yang namanya kepercayaan yang bisa disederhanakan. Semua butuh ruang bijak untuk berkomunikasi secara wajar, sewajar-wajarnya.

Hidup ini keras, dik. Untukmu terutama, yang selalu berjuang untuk berdamai dengan pemikiran yang ada di pikiranmu. Apalagi infeksi dalam otak yang telah mengobrak-abrik kehidupan yang seharusnya kau jalani dengan normal.

Mungkin jika seandainya aku menjadi dirimu, aku tidak akan sanggup menjalaninya. Namun kupastikan saat hidup dan bernapas, kusederhanakan hidup dengan kepuasan dunia di atas kesenangan yang disepakati oleh hati. Yaitu dengan hanya melihat cinta kepada isi di dalam sakunya saja.

Sebab nanti jika kau ditinggalkanpun tidak akan merasakan sakit. Karena kau memulai cinta dengan kesepakatan isi dalam kantong saja. Memainkan peranan hati tidaklah semudah berkata cinta, dik. Saat terjatuh nantinya kau akan begitu sesak dan sakit. Bukan mengajari caranya menjadi seorang materialistis dik. Namun bukankah hidup itu membutuhkan uang juga, dik?

Jadi pahamilah bahasa kenyataannya, dik. Sudah tidak ada lagi yang namanya cinta yang bisa disederhanakan sesuai yang kau inginkan.

Tapi entahlah dengan pemikiran yang paling luar biasa dalam hal masalah keuangan. Di points ini aku memang mengacungkan jempol. Bayangkan saja pada setiap momen gaji turun. Kau hanya mengambil sejuta untuk tabungan saja. Sisanya kau bagi-bagikan kepada orang-orang yang bahkan bukan saudaramu. Kecintaanmu kepada pada komplotan anak-anak jalanan menjadi aktivitas candu pembagian gaji setiap bulan.

Sedangkan untuk hal-hal pribadi aku juga tidak tahu darimana kau mendapatkannya. Pernah satu kali aku merasa begitu ingin mengetahui darimana kau mendapatkannya. Ternyata dari hasil menulis dan menjual karya-karya seni yang ada didalam otakmu.

Taukah kau, Dik! Jum'at kemarin lukisan itu terjual 7 juta. Aku berdecak kagum, apalagi lukisan itu hanya menggambarkan seseorang pria dengan kerumitan otak disekelilingnya saja. Dan aku yakin ide melukis itu berasal dari penyakit yang kau derita, bukan? Sedangkan tentang siapa sosok lelaki itu hanya kau saja yang mengetahuinya.

Dik, sadarlah sayang. Kami mencintaimu lebih dari kecintaan kami kepada tubuh yang merapuh akibat kurangnya istirahat. Demi dan hanya untuk mencari segala perlengkapan untuk kesembuhanmu. Memang kuakui, darahmu itu pantas disebut sebagai darah biru. Karena selain mahal juga tidak mudah ditemukan walau kami sudah lama mencarinya.

Tapi pastinya tabunganmu habis terkuras kemudian, Dik. Namun jawabanmu hanya membuat aku semakin muak saja.

Quote:


Dik, mencintai anak-anak panti itu diperbolehkan saja. Namun jika membuat perutmu kelaparan, atau membuat jantungmu tak bernapas, apakah itu bisa dinamakan kebaikan? Aku yakin Tuhan tidak pernah mengajarkan begitu bukan? Ya walau aku tidak mengetahui ajaran agamamu, namun pastinya tidak tersurat dan tersirat akan hal itu bukan?

Dik, bangunlah dan kembali melihat dunia. Karena mataku sudah tidak lagi sanggup melihat kekosongan dalam hatimu. Sadarlah bahwa dunia masih indah dan mereka sangat menantikan kehadiranmu.

With love


Aulia BMC
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 9
Amin, segala doa terbaik buatnyaemoticon-shakehand
Jangan menyerah, Rin
Kamu pasti bisa melewati ujian ini, sekali lagiemoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aaaamiiin omnya phy yang baik

Hahha belibet gue jadi dia. Sumpah dia alay bgt bung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan 2 lainnya memberi reputasi
get well son neng, segala doa terbaik buat kamu ..😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Aamiin, biarkan saja
Biarkan dia bebas mengekspresikan apa yang dia sukaemoticon-Cool

Quote:

Aamiin, terima kasih buat doanya mbakemoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annaharry dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Salam kenal ya bundanya adel. Terimakasih atas kunjungannya yak
Quote:


Dia itu manja bgt di maya atau di nyata gak bisa acting hahah
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Saking manjanya selalu mau diperhatikan, kan?
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Iya caper bgt lebih ke alay. Dan gak lah kalo untuk ukuran pacaran

Terlalu bocil pemikirannya dan gak bisa diprediksikan. Karena otaknya masih geser gak normal lihat aja dalam menulis juga gak stabil. Kadang luar biasa kadang tidak
profile-picture
profile-picture
kicquck dan phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Tapi tulisannya keren2 dan tampak stabil semua lho, aul
Kayak bukan dia yang nulis semua trit ituemoticon-Bingung

Malah beda dengan bahasa yang sering dia gunakan yang terkesan alay ituemoticon-Jempol
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Kau tidak akan tau kelebihan jika tidak melihat aksinya. Tau gak saat seminar Aids. Dia menggunakan hanya dari otaknya saja dalam berargumen. Tapi itu semua jika otaknya minum obat.

Ada yg tidak stabil di tulisannya bung..kamu tidak perhatikan yak?
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Tapi dia kan rajin minum obat katamu?

Tidak stabil? emoticon-Entahlah

Belum cukup lama aku mengenal tulisan2nya, apa emangnya?
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Gak rajin.

Dia suka lalai minum obat. Uangnya suka buat beli beras berkarung-karung

Eh bung. Gue dah mirip dia belom? Gue mau ke akun adel bgt nih

Kangen sama Musketeers
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:

Kasitauin dulu letak tidak stabil tulisan dia dimana aul?

Elo belum mirip dah, adel itu jarang balas komen panjang2 gitu

Selalu komen alay yang tidak dimengerti orangemoticon-Leh Uga
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:
lihat di tulisan dia post masalah korea ada bahasa diksi yang nyantol tentang jiwanya yg terguncang. Gue mah bukan penulis tapi psikologi yang pernah mempelajari tentang ilmu tata bahasa

Waduh sulit ya bung. Kirain gue mudah jadi dia. Tinggal bikin kata langsung crot dah ..nyami crispy jadiannya emoticon-Ngakak
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Siip, ntar gw ngulik2 tritnya dehemoticon-Shakehand2

Pokoknya masih beda, aul
Kalo kelamaan pake akun ini pasti elo bisa dehemoticon-Leh Uga
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Ya dah sip dah. Semoga aja bisa. Tapi bagaian alay susah bung. Bener-bener jijik gue. Lain karakter bgt dah. Elo pernah ngerasain jijik lihat komen alay dia gak?
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:

Hahahaa jangan jijiklah, dikaskus cuma dia yang bisa pake bahasa alay kayak gitu, aulemoticon-Leh Uga

Makanya itu jadi ciri khasnya dia, jijik? Kaga lah, gw menghargai perbedaan kokemoticon-Jempol

Coba aja tanpa rasa jijik, napa
Tuh jurgoy malah lebih bisa dia niru karakter doiemoticon-Cool
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Gue yakin anak jahanam tuh orang bung. Sebab gakda yg resein Rin kaya dia. Dan kalo rese pun gak bakalan konflik. Kaya sesama pemahaman gtu. Pernah gue tanya, siapa sih anak jahanam. Kata dia saudara kita juga. Tapi dia gak kasih tau sampai sekarang. Kadang kesel juga sama Rin
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Hhmm, bisajadiemoticon-Cool
Dia deket sama erin juga kan?
Aidi anakjahanam kebanned permanen, bisa jadi itu aidi barunyaemoticon-Jempol
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Oh ke ban permanen. Kenapa bung? Jangan jangan karena ribut di bp yak? Pernah ribut tuh mereka bertiga. Coni sama anak jahanam di lerai Rin. Padahal forum bp

Rin gak takut diban juga saat itu. Dia bilang kawan aku lagi musuhan. Harus bisa baikan.

Kemana tuh si coni sekarang yak
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di