CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Vent Vitae Myself
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e486cbd88b3cb4c685fd0cc/vent-vitae-myself

Vent Vitae Myself

Vent : Curhat (bahasa latin)
Vitae : Kehidupan (bahasa latin)
Myself : Diriku (bahasa inggris)

Quote:


Berisi tentang Curhatan-curhatan (gak jelas), tulisan-tulisan, dan sajak maupun puisi🔥


"Menulislah kelak tulisanmu akan jadi pengingat dirimu disaat kecewa maupun bahagia, Menulislah kelak tulisanmu akan menjadi prasasti yang tak lekang oleh waktu, dan dengan menulis kamu akan tau siapa sebenarnya dirimu📝"




"Jangan lupa bahagia disaat kecewa datang melanda😇"





Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deputre dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh syd1210
Halaman 1 dari 3
Aku wes ora gagas kata luka, wes cukup wingi Ra pengen mbaleni
Quote:


Arti nya apa komandan maklum ane orang sunda jadi nggak ngerti bahasa jawa heheemoticon-Malu
Diubah oleh syd1210
Quote:


Itu lirik lagu gan, artinya "aku sudah tidak memikirkan kata luka, sudah cukup kemarin tak ingin mengulangi"
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Quote:


Siap komandan saya catat itung2 belajar bahasa jawa hehe

Oya makasih sudah mampir dan komentar komandan salkenemoticon-Shakehand2
Diubah oleh syd1210
Quote:


Oke gan salken juga, saya pangeran h2h emoticon-Cool
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Quote:


Mario lehmu dolanan ati
Wes wayahe we kapok mblenjani


Btw buat ts apakah gak sebaiknya buat blog aj? emoticon-Thinking
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Quote:


Biarin aja mbak emoticon-Ngakak

Btw vc yuk? emoticon-Ngakak
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Quote:


Anjir wakakakak ogah ..lagi males emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Asal jangan jadi pangeran kodok ja dah emoticon-Betty
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Quote:


Kenapa? Kamu kok gitu?
Nanti aku ceritain sebuah cerita menarik emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan kicquck memberi reputasi
Quote:


Iyuh... Enggak dong cyin emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan kicquck memberi reputasi
Quote:


Cerita apaan ? Tentang gunung dan laut
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Quote:


Aku ceritain tentang gebetan-gebetanku di kaskus emoticon-Ngakak
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Quote:


Gebetan terus
Kaga ada yang jadi nih ??
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Quote:


Kagak ada, pada ngira ane pria modus terus nih emoticon-Ngakak
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Quote:


Hla ente modus apa.serius
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Quote:


Serius lah ... Hanya karena temen cewek ane banyak jadi ngira ane itu playboy.

emoticon-Ngakak
Quote:


Coba siapa yang mengira begitu
Sebut aja aidinya.. biar saya marahin
Quote:


Bruakwakwk apaan dah kamu ini kayak kurang kerjaan aja deh... Nanti aku yang baper loh kalo situ ngebela aku emoticon-Ngakak
Quote:


Gapapa...asal.jangan nyaman aja
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di