CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4828ec82d4954f7872ff24/love-letter-4-hai-apa-kabar

[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?

[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?





Hai, Apa Kabar?

Tiga kata itu yang selalu ingin aku ketik dan kirimkan kepada kamu, tapi sampai hari ini entah mengapa tak pernah terlaksana.

Hai, Apa Kabar?

Di hari peringatan kelahiran kamu ini tepat 482 hari kita tak lagi bersama,
maafkan aku tak disampingmu seperti tahun - tahun sebelumnya dimana kita memotong kue bersama, menutup mata berdoa untuk memanjatkan harapan kepada sang khalik.

Tak ada yang berubah,
aku tetap menjaga hatiku, aku tetap menggantungkan harapanku seperti saat pertama aku melihat kamu, saat pertama kamu begitu memukau kami di ruang kelas, aku tetap seperti itu.
Waktu cepat sekali berlalu,
hari - hari yang telah kita lalui, tertawa, menangis, cemas, berharap, sedih dan gembira semua masih tergambar jelas di otak kananku. Senyummu masih menjadi penghias mimpiku dan tawamu selalu menjadi penyemangatku.

Aku tidak perlu berjanji, aku tidak perlu bernazar dengan kata di depanmu. Lewat tulisan ini, aku hanya perlu setitik kesempatan yang akan aku buat sebesar dunia di sisa umurku.
Aku mungkin sudah terbiasa dengan hidup baru, suasana baru, teman baru, harapan baru dan iya aku mensyukurinya.
Tapi aku akan lebih bersyukur andai aku yang menuntun kamu saat menua nanti dan sebaliknya kamu yang menyandarkan kepala serta memejamkan mata di bahuku sebagai tanda akulah penanggung jawabmu.

2 tahun,
hampir 2 tahun ini malam adalah hal yang paling aku benci, gelapnya berbanding lurus dengan harapan dan dinginnya seolah mempertontonkan hatimu. Tapi aku selalu tersenyum, aku tidak ingin memusuhinya, aku berusaha berdamai kepadanya. Karena aku tau saat malamlah aku berharap kamu mengingatku walau dalam sepintas bayang, saat malamlah aku bisa memanjatkan doa untuk untukmu. Yah aku berdoa, hal yang jarang sekali aku lakukan dulu. Kamu tidak perlu kaget atau pun heran, manusia berbuat/manusia belajar/manusia berubah. Yang pasti aku selalu berdoa untuk semua pengharapan dan penyesalan, untuk kesehatan dan kebaikanmu serta kekurangan dan kelebihanmu.

Oh iya,
aku masih pasang alarm 'Careless Whisper' setiap pagi, berharap itu keluar dari playlist kamu seperti biasanya dan sebagai penanda hari baru, hari dimana aku bersyukur masih bisa mengenangmu, hari dimana aku masih bisa berharap berdansa kembali denganmu dan hari dimana aku kembali menghitung detik, menit, jam tanpa tawamu.
Aku tidak peduli betapa bodohnya aku, aku tidak peduli betapa gilanya aku dan aku tidak peduli betapa terhipnotisnya aku. Yang aku tau dengan lagu itu kau akan selalu menggandeng tanganku dan mengajakku bernyanyi.

Hai, Apa Kabar?

Tidak banyak yang bisa aku tuliskan, tak sebanyak yang bisa aku kenang
Hanya berharap suatu hari kelak aku bisa mengirimkan tiga kata itu kepadamu.

Spoiler for Careless Whisper:




Penulis,
@dadanggalau

13 Feb 2020

sumber gambar : Link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dadanggalau
13
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
izin menjenguk emoticon-Nyepi
emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


monggo :monggo

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


abis di borong si kiki
sengaja dia biar ambyar katanya :goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
482 hari... uniknya post bareng sama kak kiki... umm emoticon-sudahkuduga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


kurang aja si kiki berarti nih :cih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

waduh emoticon-Mewek
> ambyar tenan rek emoticon-Sorry
Quote:

emoticon-Leh Uga
> it's just a coincidence
>> perhaps...
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


wkwkkwkwwk.. kalian berdua sukses buat saya bikin ini thread :goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


pernah terpikirkan,
dan saya memutuskan 'tidak'
setidaknya sampai beberapa tahun ke depan
emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

kirain sis "dis" emoticon-Shutup
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


ahahahaa..
she's too young and she was my partner in crime :goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

really? how young? under 25?
partner in crime... same as babang rock in my caseemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


sepertinya bil,
tapi kalian terlihat nyata :goyang

seems like a good idea to make a novel or movie draft from this case :sudahkuduga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

susah di tutupi emoticon-Ngakak (S)
novel? xixixi maybe... although the stories already prepared for my thread... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


haduuh fatal..

maksudku dari storyline Bila sama Chris, good story. Ending bikin gantung biar ada sekuel :goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

emang ada apa akunya sama babang chris...? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


aku tau rasanya... sebanyak apa aja kita tulis... berat berat berat...
selalu melulu terlalu banyak kenangan tertinggal... sekian banyak malah sulit diungkap... sesek beneran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

gak ada apa, ndak tau juga.

tapi charmingnya chris keluar banget saat post emoticon-Ngakak (S)
makanya aku bilang terlihat real, walau hanya di forum emoticon-Ngakak (S)

aku ingat2 film apa yah dengan tema seperti ini? emoticon-Confused
He's my guru :goyang

Quote:

malah ditambahin emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dadanggalau
Seperti yg ane bilang, suratnya pasti keren emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
Kabar aku baik2 aja kak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Mewek
Quote:

semoga selalu baik lah ki, jangan yang buruk-buruk emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:

Its not about her memories Chris,
My solitude? Im happy being survival and keep my expectation.
Maybe for a while,
but if it will be forever, no problem with that as long as I still have an expectance
emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dadanggalau
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di