CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 4] Menanti Kado Terindah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e47d0cf5cf6c406ae3280ae/love-letter-4-menanti-kado-terindah

[LOVE LETTER 4] Menanti Kado Terindah

[LOVE LETTER 4] Menanti Kado Terindah

21072017
At my bedroom

Maha suci Kau Tuhanku menciptakan segala sesuatunya berpasangan.
Dari yang kecil hingga besar.
Ada siang dan malam dengan berbagai pernak-perniknya.
Ada gelap ada terang.
Ada budak ada sayyid.
Begitu pula ada hidup pasti juga ada mati.
Seperti halnya ada hai, halo pasti ada sampai jumpa.
Termasuk juga yang paling penting di dalamnya ada perempuan juga ada laki-laki.

Semua itu bisa disebut JODOH.

Dan belum tentu semua hal itu berjodoh denganku.
Entah kejutan apa yang telah disiapkan oleh-Mu Tuhanku. Allah.
Semua pasangan tersebut telah kutemui.
Kecuali beberapa yang Kau takdirkan untuk belum ketemui.

Aku kini hidup dan belum menemukan pasangannya...
Yakni kematian...
Dan aku seorang perempuan, juga belum menemukan pasangannya...
Yakni laki-laki...

Aku tak tau, karena hanya Kau wahai Tuhan yang mengetahui masa depanku.
Entah aku akan menemui jodoh yang mana dahulu.

Kukirimkan surat untuk-Mu...
Sebagai tanda bahwa aku hanya bisa menerima apa yang akan kau berikan untukku.
Entah KEMATIAN atau PELAMINAN yang akan menghampiriku terlebih dahulu.

Namun yang engkau pasti tahu...
Aku menginginkan jodoh PELAMINAN terlebih dahulu yang menghampiriku...
Barulah jodoh KEMATIAN yang mendatangiku.
Ini hanyalah permintaan, bukan penolakan atau yang lainnya atas keputusan yang telah dibuat untukku.

Tapi ini hanyalah sebuah harapan dari seseorang yang tak lebih berharga dari pucuk sayap lalat.
Kau lebih tahu mana yang terbaik untukku.

Waha Tuhan...

Jika kematian adalah jodoh pertamaku.
Maka aku memohon jadikanlah ia Khusnul khatimah.
Tanpa harus menyisakan kecewa pada siapapun.
Tanpa harus meninggalkan residu negatif pada orang disekitarku.

Tapi...
Jika jodoh pelaminan yang menjadi jodoh pertamaku.
Maka...
Aku mohon dengan segala kerendahan yang kupunya...
Jadikanlah ia lentera yang dapat menuntunku menuju pasar bekal menghadapi jodoh kedua.
Yakni kematian...
Jadikanlah ia bahtera kokoh yang bisa membawaku mengarungi ganasnya ombak dilautan.
Jadikanlah ia seorang yang dapat mengajariku bagaimana caranya bersabar.
Seseorang yang dapat memberitahuku pentingnya keistiqomahan.
Seseorang yang dapat memberikan rasa nikmatnya ikhlas.
Juga... Seseorang yang dapat menularkan betapa pentingnya mencintai kekasih-Mu yang agung.

Aku hanyalah seorang wanita seperti kebanyakan yang lainnya.
Terbesit dalam hati rasa ingin memiliki.
Memiliki sesuatu yang spesial.
Dan itu hanya ingin kumiliki sekali dalam hidupku.
Semoga untaian kata dalam surat ini dapat mewakili suara hati yang telah Kau ketahui.

Aku memohon ampunan dalam banyaknya permintaan yang tak sebanding dengan perbuatanku selama ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan 3 lainnya memberi reputasi
Thread sudah digembok
mif, nek habis nulis minimal komen sendiri 2 kali
profile-picture
miftakhana memberi reputasi
Sapalah laki2 yg ente suka dalam dunia nyata, niscaya tulisan ini menjadi tidak berarti lagi

emoticon-Nyepi
profile-picture
miftakhana memberi reputasi
Quote:


Siap² mbak, semangatemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
sofiayuan dan enopandarmawan memberi reputasi
Quote:


Wkwk lah masalah.nya laki²nya gak adaemoticon-Ngakak
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Quote:


Bukan nggak ada, tapi kamu yg menutup diri dengan semua puisi picisan nan melankolis dramatis ini

emoticon-Nyepi

Buktinya aku laki2 datang kesini menyapamu duluan
Quote:


Kalau dibilang menutup diri sih enggak yah😅😅
Yah emang belum diketemukan aja sama orangnya, bukan gak ada
Lama² karena sering liat bendera palang hitam jadi mikir² 2 kali, takut kalau mati bakal datang dulu, yah jadinya gak terlalu mikirin jodoh😁😅😅
Yah gitulah ceritanya timbul tulisan ini
Jadi curhat kanemoticon-Ngakak
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Quote:



Aaah aku paham, kamu dibesarkan dalam lingkungan religius yg dikit2 harus inget mati.

Sehingga hidupmu hanya utk ibadah & menutup diri dr sekitar yg berbeda.

Sehingga sulit menemukan belahan jiwa yg membuat kamu merasa "hidup" (merasa diinginkan, merasa berharga, merasa dicintai & mencintai dalam kasih sayang).

Kamu saat ini, ingin laki2 yg sama dg latar belakangmu. Namun yg membuat kamu merasa hidup.
Hmm jd begitu.
profile-picture
miftakhana memberi reputasi
Solusimu cuma satu, masuk ke pesantren.
Disana banyak laki2 dg latar belakang sama denganmu.

Kalau menginginkan sesuatu, langsung masuk saja ke dalam sistemnya.
Disana banyak pilihan.
profile-picture
miftakhana memberi reputasi
Quote:


Bukan gitu sih mksd.nya😅😅
Yah memang pasti semuanya menginginkan pasangan yang se frekuensi yah, baik cowok maupun cewek.

Memang mengingat mati itu bagus, supaya tau kalau kita harus punya bekal, tapi hidup juga harus dijalani dengan sangat baik.
Entah di daerahku aja atau daerah lain sma kayak di sini, hampir setiap hari ada orang meninggal, itu yang membuatku jadi ingat² terus
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Quote:


Yah walaupun benar sih aku dibesarkan dalam lingkungan religius, dan mengingat mati itu salah satu hal yang dianjurkan bahkan ada yang mengatakan bisa menghapus dosa jika dilakukan 10 x sehari. Dan juga bisa membuat awet muda😂😂
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Quote:


Dlm skala nasional, setiap menit ada yg lahir & yg mati.
Dlm skala dunia, setiap detik ada yg lahir & yg mati.
Lalu dimana sumber ketakutanmu?

Kalau hanya bekal mati, dlm tiap perjalanan bs sambil mengumpulkan.

Tp selama menutup diri krn rasa ketakutan yg tdk rasional spt itu, hidup jd kurang hidup.
Dan hanya spt lingkaran setan, yg muter2 begitu2 saja tanpa kemajuan.
profile-picture
miftakhana memberi reputasi
Quote:



Itu pilihanmu emoticon-Nyepi
Quote:


Aku tidak menutup diri, ah gimana ya ngomong.nya😅😅
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Quote:


Laah udah keluar bang, masak di suruh masuk lagiemoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Quote:


So, kenapa laki2 belum mendekat?

Quote:


Nyantri lama belum ada laki2 mendekat?
Kenapa coba?

Kamu lebih tahu alasannya. emoticon-Nyepi
profile-picture
miftakhana memberi reputasi
Quote:


Emang dr dulu susah interaksi sama lawan jenis, yah maybe efek lama gk pernah interaksi kali ya, sekolah, asrama semua pisah. Untuk memulai juga sulit, lingkungan kerja sekarang juga cewek semua
Yah memang belum takdir aja sih 😊😊
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Quote:


Aaah aku paham, didikan lingkungan yg membentuk karakter.
Dan juga didikan tsb yg membuatmu melewatkan banyak peluang utk mengenal lawan jenis.

Ok, krn kamu sudah besar skrg & naluri manusiawimu sudah memberontak segera ingin mengenal cinta lawan jenis, maka mulailah skrg utk mengenal cinta lawan jenis.

Mulailah dr menentukan siapa lawan jenismu yg kamu suka & paling dekat denganmu saat ini.
Sapalah dia duluan, sekedar hai saja dulu.
Supaya ada kemajuan walau sedikit demi sedikit.
profile-picture
miftakhana memberi reputasi
Quote:


Sip sip kak thanks buat saran.nyaemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
Quote:


Sebentar lagi banyak kaskuser laki2 yg baca postingan kita di atas akan mengajakmu berkenalan.
Tunggu saja. emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
miftakhana memberi reputasi
Quote:


😁😂😂
Parah abang ini, pinter banget buat mancing
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di