CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aksi Heroik Anggota Sat Lantas Gendong Orang Serangan Jantung, Tuai Banyak Pujian!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e479fa5af7e936a254676cd/aksi-heroik-anggota-sat-lantas-gendong-orang-serangan-jantung-tuai-banyak-pujian

Aksi Heroik Anggota Sat Lantas Gendong Orang Serangan Jantung, Tuai Banyak Pujian!

Aksi Heroik Anggota Sat Lantas Gendong Orang Serangan Jantung, Tuai Banyak Pujian!

Sat Lantas Menggendong Orang Terkena Serangan Jantung!
Mantap Pak, Meski pun Pasti Dianggap Pencitraan


Aksi Heroik Anggota Sat Lantas Gendong Orang Serangan Jantung, Tuai Banyak Pujian!


Rasa kemanusian dan mengemban tugas tentu itu adalah sebuah profesionalitas kerja Polisi Lalu Lintas.
Tidak hanya seorang Polisi, orang-orang dengan profesi lain pun jika mereka merasa sebagai makhluk sosial pasti akan mengutamakan sebuah rasa kemanusiaan.
Gerak cepat saat melihat orang lain membutuhkan, tanpa pamrih dan berharap imbal jasa.

Mungkin saat ini sudah mulai jarang ada orang yang memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi, kebanyakan orang lebih mementingkan diri sendiri tanpa memperhatikan kepentingan orang lain.
Bahkan semakin hari semakin banyak orang uang mengambil hak orang lain demi kepentingan pribadi.
Tentu tak perlu ditanyakan siapa, cukup berkaca pada diri masing-masing!

Berbicara tentang sebuah rasa kemanusian dan pertolongan, beberapa Jam lalu viral sebuah video seorang Sat Lantas daerah Jakbar, yang bernama Bapak Sigit membantu seorang laki-laki paruh baya penumpang Busway bernama Bapak David di sekitar Halte Rs. Harapan Kita Jakbar.
Laki-laki paruh baya ini diduga terkena serangan jantung di dalam mobil busway, karena Pak Sigit mengetahui keadaan tersebut dengan sigap beliau menggendong Pak David ke Rs. Harapan Kita!

Di dalam video nampak seorang pria mengiringi Pak Sigit yang menggendong pak David dengan membawa sebuah tas ransel. Sedangkan salah seorang lagi mengambil video dari samping Pak Sigit dan Pak David!

Seperti apa kejadiannya?
Saksikan aksi heroik Pak Sigit!


Spoiler for Penyelamatan Heroik Sat Lantas:


Di dalam video nampak Pak David sangat kesakitan, dengan memegang dadanya beliau mengernyit-ngernyitkan dahi kesakitan.
Sedangkan Pak Sigit nampak sangat terburu-buru menggendong dan berlari dengan sangat susah payah.

Tentu aksi Pak Sigit menyelamatkan nyawa Bapak David ini sangat patut diapresiasi, meski pun para Netijen pun ada satu dua orang yang menghujat mengira hal itu settingan, itu karena mereka terlalu banyak melihat konten pran dan sejenisnya.

Di tengah masa modern yang memang jarang sekali ada kenyataan baik yang beredar di media sosial, dan lebih banyak konten prank dan konten-konten lawakan, itu membuat para netijen selalu berpikiran apa yang mereka lihat semua adalah prank.
Ditambah lagi memang sekarang mulai jarang ada orang yang mau membantu orang lain benar-benar karena sebuah rasa kemanusiaan.


Aksi Heroik Anggota Sat Lantas Gendong Orang Serangan Jantung, Tuai Banyak Pujian!


Untuk Bapak Sigit Sat Lantas Jakbar ini, Ane yakin beliau orang baik yang mempunyai rasa kemanusiaan yang tinggi.
Semoga bapak mendapatkan kemudahan selalu dan diberikan kelancaran di dalam mengemban tugas.
Sedangkan untuk Bapak David semoga lekas diberi kesembuhan dan dapat beraktifas lagi seperti semula.

Saat ini saatnya memperbanyak orang baik, memperbanyak orang dengan rasa toleransi dan rasa kemanusiaan.
Orang pandai memang dibutuhkan, namun jika pandai tanpa sebuah kejujuran dan kebaikan maka itu percuma. Hanya akan membuat kehidupan semakin rusak!

Bagaimana menurut Agan dan Sista melihat video Bapak Sat Lantas menyelamatkan orang sakit di atas?
Silakan bagikan pendapat Agan dan Sista dengan berkomentar di bawah!

Terima kasih sudah singgah melihat dan membaca, jangan lupa mampir di thread-thread ane yang lain.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Seno312 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Matabelo mantap nih Pak Polisi
profile-picture
NovellaHikmiHas memberi reputasi
emoticon-Shakehand2 terima kasih pak Sigit bantuannya
Ini baru polisi yang tak suka buat polusi 😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Yg kayak bgini nih yg patut dicontoh.
Diviralkan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak emang ada ya Pak polisi buat polusi

Quote:


emoticon-Jempol harus dong
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:
profile-picture
masnukho memberi reputasi
@hvzalf bulan di Lampung pastinyaemoticon-Ngakak
Berdedikasi sekali dalam menjalankan tugas

emoticon-Nyepi Salut buat Pak Pol satu ini
profile-picture
masnukho memberi reputasi
salut untuk pak Sigit.
semoga lebih banyak lagi orang yang dengan sukarela menolong orang lain yang kesusahan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Nyepi iya Gan, rasa kemanusiaannya tinggi

Quote:


emoticon-Shakehand2 semoga saja Gan, banyak Pak Sigit yang lain
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
gak pake ditanya lin agamanya dulu kan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan masnukho memberi reputasi
Respek sama pak polisi yg kyk gini emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan masnukho memberi reputasi
Siap, 86! emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan masnukho memberi reputasi
memang itu tugas polisiemoticon-Matabelo

selama ini kaga ada yg begitu ya?emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya, nggak da yg spesial cuk!
Emang sudah tugas dia!

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan masnukho memberi reputasi
pak polisinya tanggap banget, semoga cepet sembuh bapaknya dan pak pol mendapatkan balasan yg baik pula
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak ya kagak lah gan

Quote:

emoticon-Jempol iya Gan, patut diapresiasi

Quote:

emoticon-Shakehand2 mantap

Quote:

emoticon-Mewek ada Gan, tapi jarang banget
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak bukan tugas kita ya?
Kan kita bukan orang

Quote:


emoticon-Nyepi aamiin, semoga ya Gan
profile-picture
profile-picture
enopandarmawan dan panjialiansyah memberi reputasi
nahh abis ini si bpk baka spt reward dr atasan atas tindakannya.. perlu diperbanyak nih aparat yg seperti ini
profile-picture
masnukho memberi reputasi
apapun profesi kita... lagi di manapun dan kapanpun emang baiknya sesama manusia harus saling menolong gaaan..... sebenernya tindakan pak polisi ini adalah hal yang harus dibiasakan di jaman sekarang... makasih yang udah viralin... ngebuat kita inget lagi fitrah kita sebagai manusia harus saling tolong menolong...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di