CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 4] Kepada Azpiculeta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e476db5018e0d3e1200f649/love-letter-4-kepada-azpiculeta

[LOVE LETTER 4] Kepada Azpiculeta

[LOVE LETTER 4] Kepada Azpiculeta

Hey, Ini bukan surat cinta!
Mungkin, kamu juga sudah tahu kenapa.
Iya, aku meminta kepada Tuhan agar tidak membuatku jatuh cinta padamu meski, kadang aku ingin juga ....

Sebagai sesama penyuka bola, tentu kita saling berbangga terhadap tim idola.
Iya, tim mu sekarang memang lebih sering juara.
Bahkan cinta pertamaku pun berlabuh disana dan berhasil mengangkat piala.
Tidak sampai disitu, bebeb Jirudku juga menjadi anggota tim mu sejak musim lalu!

Sebagai seorang rival, membaca nickname ID Kaskus ku saja, kau langsung mengetahui siapa aku.
Hayo ngaku, berapa kali saja kau memintaku untuk berganti jersey dari merah ke biru?
Ahh, tapi aku tidak mau!

Bermula dari kuotan minta cendol pada sebuah thread di akhir tahun 2017 itu, kita jadi saling bertegur sapa dan selanjutnya aku mulai menyerang tim mu di PM.
Katamu ; mulai berani ngejek yaa kalo di PM!
Pfffttt ... aku memang suka begitu, tapi tidak terima jika ada yang menjelekkan tim kesayanganku. Ulululuuu.

Hoya, apa benar awalnya kamu mengira aku tidak akan mengatakan yang sebenarnya?
Meski telah tahu siapa aku dengan semua ke'absurd'anku, nyatanya kita masih tetap berkirim pesan yang kebetulan waktu itu, Kaskus bagaikan candu untukku.

Kita pernah berbicara sampai tengah malam, membahas banyak hal dari ranking Kaskus di alexa hingga tentu saja, membahas tentang bola!
Dalam obrolan panjang kita, kau kerap menasehatiku seperti seorang teman lama.
Aku semakin tahu bahwa permintaanku kepada Tuhan untuk tidak membuatku jatuh cinta padamu adalah tindakan yang benar.
Kau tahu, seorang teman yang benar-benar 'teman', tanpa ada rasa cinta yang terpancar.

Ingatkah saat kamu membuat satu ID dan kita pakai berdua?
Ahh, sial ... ternyata aku cemburu saat kamu menggoda seorang Sista.
Padahal seharusnya itu bukanlah urusanku kan yaa?

Dan dari awal tahun lalu, kamu sudah banyak berbuat baik padaku, mengajariku banyak hal tanpa lelah meski aku adalah seorang murid yang payah.
Beberapa kali aku bilang bahwa "aku tidak bisa, aku tidak mampu!"
Tapi kamu masih saja percaya padaku.
Sebenarnya apa sih yang kamu lihat di diriku?
Malahan, aku sering membuatmu marah dan kesal karena ku terus menunda tugasku.

Dan ternyata, omelan, ocehan serta kemarahanmu adalah sesuatu yang ku tunggu dan ku rindu jika lama kau tidak marah lagi padaku.
Dalam hayalanku, kau begitu seksi saat memarahiku.
Meski aku juga beberapa kali menangis disebabkan oleh kata-katamu.
Seringkali aku ngambek setelah kau marahi, tidak membalas pesanmu selama berjam-jam karna aku malu atas semua kesalahanku.

Dan kalimat lucu yang sering kau kirimkan adalah ;

"Kalau udah nggak ngambek, kabar-kabar yaa..."

Aku suka tertawa geli membacanya padahal seharusnya aku yang memulai bicara dan meminta maaf darimu.

Sungguh, aku begitu beruntung dapat mengenalmu selama lebih dari dua tahun ini.
Aku belajar banyak darimu, kau bagi pengalaman dan ilmu yang kau dapat untukku tanpa bayaran alias 'free!'

Aku memang tahu namamu, tapi dalam kontak di HPku, aku menamainya sebagai :

Spoiler for si tamvan:

"Si Tamvan Jahad Galak Nyebelin"

Dan kau tahu itu!
Saat aku mengirim 'screenshoot' nomor ponselmu dan aku lupa tidak memotong tulisan nama yang terpampang jelas pada gambar itu.

Sudah dua kali kamu mengucapkan Selamat Ulang Tahun padaku, terakhir bahkan kau memberi kado untukku, tapi aku sama sekali tidak tahu kapan tanggal lahirmu!
Maukah kau beri tahu aku agar aku juga mendoakan yang terbaik untukmu di tanggal itu dan bersyukur atas kelahiranmu?

Terimakasih banyak untuk kamu, tamvanku!

***

"Aku sanggup melakukan hal besar. Aku mampu selalu berpikir positif!"

"Rasa syukur membuatku beruntung. Aku merasa beruntung masih diberi kehidupan. Dan kamu, sebagai seorang teman."


•Dedy Susanto•




profile-picture
profile-picture
profile-picture
eghy dan 5 lainnya memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
semoga dia gak ngaskus lagi biar gak baca surat ini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
anasabila dan chris.p.duck memberi reputasi
Quote:


Fans babi ?
Sapa ya ...
Akuk kenal ga ?
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Quote:


pokoknya dia kang rusuh, itu sudah emoticon-Leh Uga
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Quote:


Adit ?
Anak babi kang rusuh kan cuma adit emoticon-Big Grin
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Quote:


Adit sapose? emoticon-Matabelo
udah ahh rahasia
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
arsendalemoticon-Cool
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Gazidis peternak cabe cabean, mampir ke Milanemoticon-No Hope
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
bukan surat cinta, tapi tetap jujur sejujurnya nggak? emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngacir2
Quote:


masa si paman? sejak kapan?
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Quote:


huuu melon merdaaa
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Quote:


jujur aku tak cinta dya emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
dewakere dan chris.p.duck memberi reputasi
jujur tak (pernah se)cinta (ini pada) dia
profile-picture
anasabila memberi reputasi
i respect him as a person, as himself. Meski dia juga bilang, 'aku udah gak ada wibawa nya kalo depan kamu'
mwahaha emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
anasabila dan chris.p.duck memberi reputasi


Quote:


Sa ae lu tong emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
anasabila dan chris.p.duck memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ms. nana mau buat surat untuk mr. cermin kah? emoticon-sudahkuduga
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


ya sapa tau aja mereka trus nonbar emoticon-Leh Uga
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
surat cinta yg berkisah tentang ba bi bu rasa 😂 good
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
xixixi... surat cinta ala penggemar sepak bola emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

akunya nggak ada fans keles... emoticon-Ngakak (S)
kalopun ada udah pada pupus pastinya gegara bucin sama Bo emoticon-Malu
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


ini bukan surat cinta, bila beb emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Goyang
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di