CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akui Salah Ketik, Anies Segera Kirim Surat Revisi Terkait Ijin Balapan Formula E
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e47566b7414f5172f09ccb1/akui-salah-ketik-anies-segera-kirim-surat-revisi-terkait-ijin-balapan-formula-e

Akui Salah Ketik, Anies Segera Kirim Surat Revisi Terkait Ijin Balapan Formula E

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Salah ketik mulu. Salah masukin nilai anggaran. Apa apa ngelesnya salah. Wajar kalo dicap terbodoh
slaah ketikkk? bisa sampe masuk ke tahap akhir? hebat sekali pemprov DKI jama skrg? salah ketik loh , salah KETIK....

emang komunikasi gimana? emang ga ada yg cek lagi? emang si pak gubernur kita ga cek ulang lagi? hebat!
duid rakyat d pake untuk menggaji orng yg bahkan gk bisa ngetik dgn bnar🤣 jakarta nasibmu kini
pola pikir auto holol ya gini ini,...
bebas melakukan kesalahan berulang kali krn gak bakal dosa,...

sdh Auto Holol,...
sdh pegang Konci Sorga,...
Masak to sekelas pemerintahan jakarta surat salah ketik bisa lolos,
Lah ane di Desa aja ( pernah jadi TU di kantor Desa )
Ane ketik surat dicek dulu sekdes ada salah ketik ato kagak ,
Kadang miss huruf besar kecil aja suruh ketik ulang
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
keep lawak emoticon-Traveller
emoticon-Ngakak
knp warganye kok pade diem aje sering di kibulin sama wan anues ye?

sebab 58% warga yg pilih wan anues alasannya cuma satu KARENA SEIMIN jadi meski berkali2 di bodohi dan di bohongi wan anues mereka tetep sabar nyang pentil tetep seimin
Duuuh gua sampe bingung mau komen apa?..
Namanya juga masih manusia gan. Banyak kesalahan. Kalau terlalu banyak kesalahan apa namanyaemoticon-Ngacir
salah ketik bisa tembus ya, emang ga ada paraf koordinasi ?
Quote:


Masalahnya mayoritas kadrun itu lebih memilih agamanya bukan kwalitasnya.emoticon-Ngakak mau bagaimana coba.gk mgkn kan bs menang kl maennya gitu.lah secara yg rasioanal ama yg kgk berbanding terbalik
Ini mgkn terinspirasi Dari rhoma irama. "Manusia tempatnya Salah Dan lupa".
bukan salah ketik, tapi mencatut. soal sanksi intern, itu urusan gabener. tapi kebohongan yang ditandatangani gabener harus dia sendiri yang bertanggung jawab secara hukum & politik. selembar surat ini bisa buat dia masuk penjara kalau 'digoreng' terus.
profile-picture
profile-picture
RyoEdogawa dan daimond25 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


G O B L O K
Lanjutkan...biar para anjing menggonggong. formula E tetap melaju
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di