CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ribuan Anggota FPI Turun ke Jalan Demo Mal: Bioskop Sumber Kemaksiatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e475130f4d69519e8769150/ribuan-anggota-fpi-turun-ke-jalan-demo-mal-bioskop-sumber-kemaksiatan

Ribuan Anggota FPI Turun ke Jalan Demo Mal: Bioskop Sumber Kemaksiatan

Quote:


Kenapa sampe ada bioskop sih.. emoticon-Blue Guy Bata (L)

Btw maksiatnya ngape aje?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
piti407 dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ditusuk.teman
Halaman 1 dari 16
Apa aja dilarang emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hidup didunia emang gak ada yang terlepas dari maksiat, tergantung pribadinya sendiri.. tutup sekalian aja Indonesia, kalooooooo beraniiiiiiiii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kasih duit dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 8 lainnya memberi reputasi
Dari jaman onta sampai skrg tetep otaknya kadrun ga pernah berevolusi Ribuan Anggota FPI Turun ke Jalan Demo Mal: Bioskop Sumber Kemaksiatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 63 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greenology
Lihat 1 balasan
Padahal udah dibubarin,tapi mereka masih punya Taji emoticon-Big Grin
Bawa bawa agama giliran agamanya disentil banyak yang kelojotan dimari.emoticon-Big Grin


Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
“Selaku umat Islam, jangan sampai kita membiarkan kemaksiatan, kedholiman dan kebejatan yang dipertontonkan. Satu-satunya solusi, tutup Kota Cinema Mall Pamekasan,” pungkasnya.



Apa ga di pisah aja laki sama perempuan nontonnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
pasukan zombie dpt proyekan baru.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
emang kaum yang 1 ni lain daripada yang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ya allah, umatmu
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Minta duit tuh kayaknya...

Paling ujung2nya nonton juga ntar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kenapa solusinya yang ditutup Kota Cinema Mall??
Kenapa solusinya ngga yang demo aja suruh pindah dari Pamekasan??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
knp gk lgsg ke inti masalah sih.
yg namanya manusia pasti punya napsu, cuma masalahnya napsu para kadrun itu brutal tidak terkendali.

lu mo nutup bioskop keq, tolah valentin keq. tetap aja kalo napsu masih dibiarin brutal gitu percuma aja.

mo dipisah laki dan perempuan pun percuma, bisa jadi malah jadi homo dan lesbi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ursa.minor dan 15 lainnya memberi reputasi
Uang kas menipis, coba2 demo biar ada amplop pengusaha mall bagi2 ampao. Pinter banget lau drun emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
otak mrk yg maksiat.. org lain yg kena suruh tutup... kan kayak org aneh
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Sumber kemaxiatan tu orangnya, tar lama2 bunuh
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
selama islam masih ada, akan selalau ada hal seperti iniemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
morinohana dan 23 lainnya memberi reputasi
Tolong ts kalo nulis fpi disegerakan menggunakan tanda (/)
Karena secara resmi diakui fpi adalah ormas bngsat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Udh cepet kasih duit biar kaga ribetemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan itkgid memberi reputasi
astaga, film nya hanum kan cuman tayang di bioskop..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tigasebangkai dan 2 lainnya memberi reputasi
sebelum demo, lihat sang barometernya dulu. di arab sono ada bioskop lhoo.. mosok yang di sini suruh liat layar tancep mulu. emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sandybarker dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di