CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Bentuk patung macan cuma ada di Indonesia ini bikin tepuk jidat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e474b95b84088326c0c04db/10-bentuk-patung-macan-cuma-ada-di-indonesia-ini-bikin-tepuk-jidat

10 Bentuk patung macan cuma ada di Indonesia ini bikin tepuk jidat

Disekitarmu.com - Patung sering dijadikan monumen kehormatan atau juga ciri khas dari sebuah daerah. Di Singapura, patung Merlion menjadi ikon negara tersebut yang tentu saja diburu para wisatawan untuk berfoto. Nggak usah jauh-jauh ke negara tetangga. Di beberapa daerah di Indonesia pun ada yang menggunakan patung sebagai monumen ikonik yang bersejarah.

Tak hanya itu, patung juga dibuat bisa hanya untuk mempercantik pemandangan kota saja. Atau mungkin pemandangan taman agar terlihat indah maka akan dibangunkan sebuah patung. Patung hewan menjadi salah satu yang paling banyak dibangun. Dan entah kenapa salah satu hewan yang paling sering dibuat contoh patungnya adalah macan.

Meski demikian, hasil karya patung ini nggak selamanya berbuah hasil yang memuaskan. Contohnya seperti deretan patung macan di bawah ini. Coraknya sih sudah seperti macan. Namun bentuk patung secara keseluruhan sepertinya masih jauh dari harapan, deh.

Berikut ini deretan potret patungnya seperti dilansir dari cuitan akun @gowjek, Rabu (5/2).

1. Macan tapi kok gitu, sih?
10 Bentuk patung macan cuma ada di Indonesia ini bikin tepuk jidat


2. Lebih seperti manusia yang dikutuk jadi macan.
10 Bentuk patung macan cuma ada di Indonesia ini bikin tepuk jidat


3. Mirip musuhnya Simba di The Lion King.
10 Bentuk patung macan cuma ada di Indonesia ini bikin tepuk jidat


4. Fix macannya kurang asupan makanan.
10 Bentuk patung macan cuma ada di Indonesia ini bikin tepuk jidat


5. Begini ekspresi si patung macan ketika ngaca.
10 Bentuk patung macan cuma ada di Indonesia ini bikin tepuk jidat


6. Masih belum mirip.
10 Bentuk patung macan cuma ada di Indonesia ini bikin tepuk jidat


7. Ekspresinya sedih banget.
10 Bentuk patung macan cuma ada di Indonesia ini bikin tepuk jidat


8. Ini sih tikus bercorak macan.
10 Bentuk patung macan cuma ada di Indonesia ini bikin tepuk jidat


9. Macannya tonggos nih.
10 Bentuk patung macan cuma ada di Indonesia ini bikin tepuk jidat


10. Jangan dinaikin. Keberatan tuh patungnya.
10 Bentuk patung macan cuma ada di Indonesia ini bikin tepuk jidat


SUMBER
Halaman 1 dari 2
Quote:
Diubah oleh merseysidered
macan cisewu tuh yg paling viral epik nya emoticon-Wakaka

Walau sekarang udah di ganti ane kasih penampakan macan yg pernah viral : D

Spoiler for n:
Lihat 2 balasan
10 Bentuk patung macan cuma ada di Indonesia ini bikin tepuk jidat

10 Bentuk patung macan cuma ada di Indonesia ini bikin tepuk jidat

dua patung macan ini kayak lagi giting, ekspresi enak ngefly emoticon-Big Grin
profile-picture
lingmay memberi reputasi
macan jadi gak ada harga dirinya emoticon-Mewek
Mungkin pembuatnya pengen ngilangin kesan seram di patung macan itu emoticon-Ngakak
paling yang buat tukang bangunan biasa brey
coba liat di pinggir jalan tukang pahat patung hasilnya bagus2 kok
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka kocak2 bentuknya
Quote:


Yang paling legend tetep si Maung satu ini

emoticon-Nyepi

Nggak henti2 ane ngakak jaman viral dulu
ngahahaha

ngakak banget ane, ternyata bikinan bapak tukang untuk segi artistik seni yg sampe mempergunakan detail masih belum maksimal yaa tp boleh juga bikin nyengir sendiri kalo ada di TKP ehehe
Jadi ga ada wibawanya



emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kira kira itu yang bikin gimana ya gan perasaannya setelah buatannya viral buat lucu lucuan gini wkwk
ini macan atau hewan apa? jangan menyesatkan anak2 lah, tampang macan konyol begituemoticon-Leh Uga

yg bikin siapa?
Diubah oleh MrJeffBezos
10 Bentuk patung macan cuma ada di Indonesia ini bikin tepuk jidat

nih lebih mirip anjing daripada macan menurut gw.
emoticon-Wakaka Justru disitu seninya!
Liat macan malah bahagia.. wkwkwkwk
10 Bentuk patung macan cuma ada di Indonesia ini bikin tepuk jidat

Yang itu, macannya belum mandi dan dandan ... emoticon-Ngakak
patung no 10, macan glodok itu, mata nya sipit 😂
Balasan post antomulyo
emoticon-Ngakak gak bisa berhenti gw ... asli kocak banget
jadi lucu sihh.. ini antara minim budget atau skill yang bikin dipaksain sama yang nyuruh emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di