CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Habiskan Dana Hingga 1M, Patung Gajah Mungkur di Gresik Menjadi Viral
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4725a78d94d05d0346d1f8/habiskan-dana-hingga-1m-patung-gajah-mungkur-di-gresik-menjadi-viral

Habiskan Dana Hingga 1M, Patung Gajah Mungkur di Gresik Menjadi Viral

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Bambu mesum Jakarta Lewat cui emoticon-Leh Uga
kalo dilihat dari foto sih, itu patung halus banget padahal dari batu kali yg keras,, untuk membuat lekukan dan lubang kaki yang halus banget kaya gitu susah banget, dan kelihatan artistik.. Lagian baru lihat patung kecil 1M aj kelojotan,, lupa atau kudet soal pisang yang dilakban? emoticon-Ngakak lagian katanya dana dari petrokimia gresik kan? bener ga?
patungnya koq ga kayak gajah gitu
tapi lebih mirip patung ko&thol lemes
emoticon-Ngakak
mungkin di dlm isi gajahnya, ada sesuatu special, makanya sampe 1M emoticon-Bingung
Diubah oleh junleon
kalo ada ukiran mending
ini polos lempeng patungnya
yg ngerjain swasta dong, biarin aj klo emang duit pribadi
anjay patung semenan ngasal kek gtu 1m emoticon-Leh Uga
Bentuk ga jelas ga mirip gajah gitu ngabisin duit miliaran rupiahemoticon-Cape d...
Momen dimana PSI lagi mengheningkan cipta emoticon-Ngacir
spt nya pejabat kita uda makin pintar....bahkan taik dijadikan bahan lukisan dengan tema natures paint pun bisa jadi harganya gak ter standarisasi karena menyangkut seni.
gajah nya imut imut wkwkwwk
mungkin isi perut patung ada emas 10kilogram... 😅 😅 😅emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh mcafe
buset itu referensinya dari apa dah bikin patung gajah kayak begitu bentuknya wkwk
Kalo mau gedein gengsi dg alasan "harga seni" menurut ane krg efektif. org yang awam seni bisa aja ga ngarti bentuk aneh beginian. Banyak tuh yg bilang aneh...
Tp emg unyu sih emoticon-Ngakak
Mungkin menurut squidward itu emang karya seni yg bernilai 1M emoticon-Leh Uga
au supeeer 1M gan bisa buat makan bertahun tahun duit segitu emoticon-Leh Uga
Quote:


Mertua gresik gan.
diliat liat mirip konti lemes ya? emoticon-Leh Uga
1M nya dibagi bagi kali bre emoticon-Shakehand2
Quote:


Buat beli Indomie dapat berapa truck gan??
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di