CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mantan Dan Cewe Dakjalnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46fedf4601cf7eb410f821/mantan-dan-cewe-dakjalnya

Mantan Dan Cewe Dakjalnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
yailah cwe msh galauin mantannya?
ente kurang cantik apa emg ente gk ada yg ngincer...??
atau menutup hati?
Lagian sih pake nyari penyakit stalking ig mantan..
Jadi zebbeeelll khhaaann ?

emoticon-Wakaka
Quote:

Gatau ya. Gw ngerasa yg selama ini deketin ga lebih baik dr mantan gw aja..
Quote:

Khilaf
cari yg lain yg lbh seksi
Quote:


nice gan.
trial jd cwe ane gratis seumur hidup.. pm ane. emoticon-Ngakak
Quote:


nyelekit emoticon-Ngakak
kuncinya berdamai sama diri sendiri, coba relain dan jadiin pelajaran kesalahan yg udh terjadi, sama jangan coba buat ganggu mereka yg udh bahagia.

Gua pernah bener bener dibuat jatuh sejatuh jatuhnya sama cewe hasilnya seminggu gua ga makan nasi, dua bulan gua cuma bisa nikmatin rasa sakit hati gua doang dan Alhamdulillah dibulan ketiga gua bisa move on ketemu sama cewe gua alhasil hubungan gua udh di tahun ke-4 skrg ini, doain ya semoga bisa sampe ke jenjang pernikahan. Amiinn

Intinya semua org pernah sakit hati cuma banyak dr mereka yg coba cari pelarian dll, kalo lu sakit hati coba nikmatin aja rasa sakitnya, ketika lu tau itu udh cukup nguras waktu lu disitu saatnya harus pergi dan coba buka hati buat org lain lagi.. itu saran dari gua si
profile-picture
mintasaran007 memberi reputasi
move on. ganggu idup orang aja lo lama lama
Halaman 2 dari 2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di